Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 199

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 199, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 198! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 199 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 199

Surayya terkejut mendengar bahwa Bilal akan melakukan Halala nikah dengan Aaliya. Bilal mengatakan aku siap berkorban untuk saudaraku. Rahman mendengar itu dan mengatakan aku tidak akan mengizinkannya. Zarina meminta rahman untuk tenang dan meminta Zain dan Surayya pergi dari sana. Rahman mengatakan Zarina aku menyuruhmu untuk tidak menunjukkan sesuatu yg tdk benar dan mengatakan jika aku menemukan sesuatu yang mencurigakan, aku akan menghentikan nikah ini. Rahman memanggil Bilal, tapi Bilal berjalan mengatakan aku akan membawa Qazi saheb.

Zarina mengatakan kpd Surayya bahwa aku tidak memiliki pilihan lain sebagai Zain mengatakan dia tidak akan pulang jika kondisinya tidak terpenuhi. Surayya mengatakan aku sudah berbicara dengan Rehan tentang nikah Halala dan dia siap untuk itu, dn bertanya mengapa kau mempertaruhkan nyawa Bilal. Zarina mengatakan Bilal tidak akan menceraikan Aaliya setelah menikah dan kita berdua bisa membalas dendam kpd aaliya, dn bertanya apakah kau dapat mengatur nikah sekarang. Surayya mengatakan nikah akan terjadi di Barkath Villa

Zain menginformasikan kpd Fahad tentang Bilal menyetujui untuk Halala nikah. Fahad meminta zain untuk mengendalikan diri, karena cinta kau berbalik marah kpd kami.

ibu dan perusahaan kita membutuhkan kau. Kmudian Nafisa mendengar percakapan mereka, dn berpikir aku adalah alasan untuk semua ini dan berpikir untuk menginformasikan kepada Surayya. Nafisa melihat Surayya duduk di kursinya, sdang membaca buku dan nafisa mengatakan bahwa aku berada di belakang segala sesuatu yg telah terjadi dan Aaliya tidak bersalah dan mengatakan kepadanya semua kesalahan yg dia buat, dn nafisa meminta surayya untuk menghentikan Halala nikah. Kmudian nafisa terkejut melihat itu Zarina dan bukan Surayya. Zarina bertanya mengapa kau ingin merusak dirimu dan kehidupan anak-anakmu, Fahad akan menceraikanmu, Zarina bilang aku berjanji tidak akan memberitahu rahasiamu kepada siapa pun. Setelah Nafisa pergi, zarina berpikir dia adalah orang terlemah dari rumah ini dan aku harus berhati-hati. Nafisa di kamarnya berpikir bagaimana untuk menghentikan Aaliya dari melakukan Halala nikah dengan Bilal. Sinopsis Beintehaa Episode 199

Ghulam melihat Shabana mempersiapkan kebutuhan Aaliya untuk Halala nikah dan ghulam bertanya apakah aaliya siap untuk mlakukan halala nikah. Shabana mengatakan bahkan jika aaliya tidak siap, tidak ada cara lain.

Zain menginformasikan Aaliya tentang Bilal menyetujui untuk Halala nikah. Aaliya mengatakan apakah kau tidak merasa aneh tentang Bilal yg telah menyetujui halala nikah. Zain mengatakan Zarina dan Bilal khawatir tentang kita dan itu karena Rahman yg telah mempengaruhi, zain mengatakan setelah satu hari kita akan kembali bersama-sama. Aaliya mengatakan 3 bulan dari iddat / pemisahan kita akan berada di sana (barkat villa). Zain mengatakan setelah 3 bulan, kita akan bersama-sama. 

Aaliya mengatakan aku khawatir zain. Zain meminta Aaliya untuk tidak khawatir karena semuanya akan baik-baik saja. Zain melihat bingkai foto pernikahannya bersama aaliya jatuh karena tertiup angin, Zain memeriksa dan bingkai fotonya pecah dan jari zain terluka dn berdarah terkena pecahan kaca. Aaliya memanggil Zain.. Zain... Kmudian Zain bilang aku baik-baik saja princess dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja princess.

Aaliya berjalan di taman dia sangat sedih dan duduk di tanah. di sisi lain Zain sibuk mendekorasi bunga untuk Halala nikah. Kmudian Rahman meminta Zain untuk memberitahu jika ada sesuatu dalam pikirannya karena masih ada waktu sebelum nikah, dan menanyakan apakah kau baik-baik saja zain. Zain mengatakan tidak ada cara lain dan aku percaya Bilal benar. Aaliya kembali di rumahnya. Shabana meminta dia untuk bersiap-siap untuk nikah

Anaknya Rehan Zara dan Kabir sedih melihat Rehan. Rehan bertanya apa yang terjadi. Zara mengatakan papi aku mendengar tentang Aaliya nikah dan bertanya apakah kita menghadiri itu. Rehan mengatakan kita tidak menghadirinya.

Zain bersiap-siap untuk Aaliya Halala nikah dan bersemangat menunggu untuknya. Aaliya bersiap-siap untuk nikah di rumahnya. Rehan tegang terlihat di luar jendela.

Aaliya memasuki tempat nikah dengan Ghulam dan Shabana. Zain melihat Aaliya dan terpesona dengan kecantikannya. Air mata bergulir di mata zain. Aaliya datang dan berdiri di dekatnya. Aaliya juga menangis mereka berdua saling menatap satu sama lain dan menangis

Next Episode di Sinopsis Beintehaa Episode 200
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top