Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 198

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 198, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 197! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 198 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 198

Zarina datang menemui zain dn mengatakan kpd Zain tentang Aaliya dan keluarganya yg telah menghadapi banyak masalah, dn tidak tahu siapa yang melakukan semua ini. Zain mengatakan aku tahu segalanya, Surayya yg melakukan semua ini. Zarina senang dan mengatakan tidak ada cara, bagaimana Anda bisa berpikir ini tentang ibumu. Zain mengatakan aku sedang berpikir benar. Kmudian Zain marah dn meninggalkan zarina. Zain datang ke Aaliya dan melihat Aaliya menawarkan Namaz/Sholat. Zain duduk di belakang Aaliya dan menatapnya. Aaliya sdang berpikir kata2 Rahman untuk berpikir apa yang benar, dan Allah akan senang dengan keputusannya. Zain mengatakan Aaliya mengapa mereka melakukan ini untuk menakut-nakuti kita, mereka tidak tahu kita kuat dan cinta kita juga kuat, kita tidak akan takut, krn kita benar. Aaliya mendengar perkataan Zain setelah itu aaliya mengakhiri doa. Kmudian Aaliya meletakkn Quraan dan masih berdiri.

Zain berjalan mendekati Aaliya dan mengatakan kita tidak akan kehilangan untuk semua orang. Aaliya mengatakan ini

bukan tentang kehilangan dan memenangkan Zain. Aaliya bilang cinta kita membuat kita lupa kpd Allah, Allah yang telah menempatkan cinta dalam hati kita. Zain mengatakan apa yang kau katakan Aaliya. Aaliya bilang aku sedang mengatakan yang benar, kelak semua ini akan datang, pertama kt datang kpd Allah dan tanpa kita ketahui kita melawan dia, kita juga kehilangan indera kita di Masjid, apakah Anda ingat apa yang dikatakan Qazi Sahib, Allah membenci Talaq dan kita melakukannya, kita lakukan Gunaah (haram), kita melakukan Talaq. Zain mengatakan tidak, tapi aku. Aaliya mengatakan tapi kita berdua harus membayar harganya.

Aaliya mengatakan Aku akan melakukan Halala Nikaah, saya akan melakukan pengorbanan ini dan memberikan tes terakhir ini, ini adalah cara terakhir untuk mendapatkan satu sama lain. Zain menangis. Kmudian Aaliya memegang pundak zain.

Zain menggelengkan kplnya tidak setuju. Zain mengatakan pasti akan ada beberapa cara lain. Aaliya bergerak menjauh dari Zain sementara Zain menatap aaliya. Aaliya bilang aku akan melakukan Halala Nikaah. Mereka berdua menangis. Kmudian Shabana dan Ghulam mendengar perkataan Aaliya dan terkejut. Mereka datang ke Aaliya. Shabana bilang Aaliya kau gila setuju untuk melakukan Halala Nikaah. Ghulam mengatakan Aaliya apa yg Anda katakan. Aaliya bilang aku tahu Anda memiliki banyak pertanyaan, bahkan saya jg punya, tapi Zain dan aku harus tinggal bersama-sama, namun kita tidak memiliki pilihan lain, jawabannya hanya Halala.

Rehaan menghabiskan waktu dengan Zara dan Kabeer. Dia melihat pic Aaliya. Zara meminta rehan untuk menempatkan bingkai pic di dinding. Dia mengatakan ya, aku akan melakukanya, kita akan membingkai ini dengan baik dan kemudian meletakkannya. Rahan meletakn di atas meja. Surayya datang dan mendengar percakapan mereka. Kabeer mengatakan papi aku kehilangan Aaliya. Zara mengatakan saya juga, apakah Anda juga kehilangan. Rehaan mengatakan saya....kmudian rehan td jd menjawab dn meminta mereka untuk pergi dan melakukan pekerjaan rumah mereka.. Sinopsis Beintehaa Episode 198

Surayya membunyikan bel dan Rehan membuka pintu. Surayya mengatakan apakah kau mendapatkan berita. Rehaan bertanya apa. Surayya mengatakan Zain dan Aaliya memutuskan untuk melakukan Halala Nikaah. Rehaan mengatakan tetapi jk mrk memutuskan dan melakukan halala nikah itu adalah ....... Surayya mengatakan dosa besar, yang akan menjelaskan mereka, aku ingin menghentikan mereka dan Anda bisa membantu saya. Rehaan bertanya apa. Surayya meminta dia apakah kau mencintai Aaliya. Rehaan terkejut. Rehan mengatakan apa yang anda katakan. Surayya mengatakan Aaliya dan ayahmu juga ingin ini, saya juga ingin Anda menikah dngn Aaliya, hanya Anda yang dapat menikahinya, karena Anda mencintainya seperti Zain mencintainya, maksud saya mengenalnya. Surayya mengatakan Anda tahu anda lebih baik dari Zain, ketika saya melihat Anda berdua di Hyderabad, saya pikir anda sempurna.

Surayya mengatakan anda memiliki persamaan kelas, pikiran, sikap. Surayya meminta rehan untuk berpikir, Aaliya sudah mnjadi Ammi untuk anak-anaknya, anda hanya perlu menjadi istrinya. Surayya mengatakan Anda akan menyelamatkannya dari dosa, jika Anda memberikan perceraiannya dengan keinginan Anda, aaliya bisa kembali ke Zain. Rehaan berpikir. Surayya berpikir Rehaan tidak akan pernah melakukan hal ini, jika Aaliya bersama rehan, aaliya tidak akan kembali ke Zain, itu yg saya inginkn.

Surayya bertanya kapan anda menjawab, sebagian besar dr diam berarti anda YA setuju. Rehaan mengatakan saya diam berarti tidak. Surayya terkejut. Rehaan mengatakan benar anak saya memanggil Aaliya Ammi, dan aaliya memberi mereka cinta ibu, itu tidak berarti kita menikah, di antara kami kita tidak memiliki cinta sejati, Aaliya dan Zain memiliki cinta sejati. Surayya bilang ya, mereka tidak bisa mendapatkan cinta sampai Aaliya melakukn Halala Nikaah, jadi jk anda menikahi aaliya dn anda melakukan Halala nikaah setelah itu Anda dapat menceraikan aaliya untuk membuat Aaliya pergi ke Zain. Rehan mengatakan Anda lupa, direncanakan Halala nikaah adalah Gunaah haram dan saya tidak tertarik dalam melakukan Gunaah, kmufian rehan mengucapkn Allah hafiz. Dn pergi. **Rencana bulus surayya*

Aaliya dan Zain bertemu. Zain memegang tangan aaliya dan mengatakan ini adalh kesalahanku, mengapa kau saja yg akan memberikan pengorbanan, aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri.

Aaliya mengatakan Zain, ini Halala Nikaah akan menyakiti kita berdua, pengorbanan anda akan sama, kita akan melewati ujian ini dengan kejujuran, Anda harus percaya padaku dan aku dapat memberikan ujian apapun, Allah Hafiz akan selalu ada. Zain memeluk Aaliya. **OMG Zain dari hati banget sih klau meluk aaliya menikmati ya bang zain..** Di sisi lsin Bilal mengatakan kpd Zarina bahwa dia bersiap-siap untuk menikah Aaliya, bahkan Zain mengatakan tidak ada sahabat untk menikahi aaliya. Zarina bilang aku akan mengambil proposal. Bilal mengatakan apa yang Anda katakan. Zarina mengatakan kita akan menjadi orang yang menang dari Surayya dan Zain, saya tidak berpikir Surayya akn bisa menang. Bilal mengatakan yang menguntungkan jika kita mendukung Zain, jika Zain dapat memberikan apa pun untuk menyelamatkan Dhaba aaliya, apa yang akan terjadi ketika ada orang mengatakan akan menikahi Aaliya dan memberikan perceraian kpdnya sehingga aaliya bisa kembali kepada Anda selamanya. Bilal mengatakan keledai pun akan menikahinya. Dia tersenyum dan berkata ya

Zain bertanya kpd Aaliya siapa yang akan menikahimu. Seseorang datang dan mengatakan saya akan melakukan Nikaah. Mereka berbalik dan terkejut melihat Bilal. Bilal mengatakan ya, saya berpikir banyak dan memutuskan saya akan menikahinya, maksudku dengan Bhabhi (kakak), saya akan melakukan Halala Nikaah. Bilal mengatakan tetapi Anda harus setuju dengan saya. Zain bertanya apa. Bilal meminta dia untuk datang ke rumah Surayya, silakan datang. Bilal membawa Zain rumah. Semua orang senang melihatnya. Zain memeluk Rahman bahagia. Rahman mengatakan Anda melakukan hak baik untk datang ke sini. Surayya bertanya mengapa dia datang, Anda merasa aku pelakunya, untuk mengirim preman untuk mengalahkan Anda? Zain mengatakan saya salah ibu, saya takut bahwa saya akan kehilangan Aaliya lagi. Zain memegang tangannya dan terima kasih untuk menyetujui untuk Nikaah. Dia meminta maaf padanya. Surayya terkejut. Zain tersenyum.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top