Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 196

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 196, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 195! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 196 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 196

Aaliya cemas dn bangun dari tidur dan mengatakan kpd orangtuanya bahwa sesuatu telah terjadi kpd Zain dan akh harus bertemu dengannya sekarang juga kmudian aaliya pergi untuk menemui zain.

Surayya dan keluarga menantikannya Zain. Zain datang dengan Rahman. Surayya melihat zain terluka dan akan khawatir tentang dia. Zain berhenti d depan surayya dan teringat tentang preman yg memintanya untuk mengurus ibunya, kmudian zain mengatakan kpd Surayya bahwa preman itu tidak bisa melakukan apa pun untuk diriku dan rencana anda gagal, zain mengatakan kpd surayya aku berjanji bahwa aku akan bersatu dengan Aaliya dan zain mencoba untuk berjalan pergi Rahman meminta zain untuk berbicara dengan ibunya. Zain mengatakan aku tidak akan bertemu dngn ibu dan berjalan pergi. Zarina meminta Surayya untuk pergi dengan dia. Surayya mengatakan aku adalah ibunya dan tidak bisa melihat zain kesakitan. Rahman mengatakan kpd Surayya bahwa aku akan tinggal dengan Zain dan akan merawatnya. Surayya mengucapkan terima kasih dan masuk ke mobil. Rahman bertanya kpd Zarina mengapa preman itu menyerang Zain. Zarina bilang aku tidak tahu. Rahman mengatakan jika aku menemukan bukti, aku akan mendapatkan seseorang itu untuk ditangkap dan rahman meminta Zarina untuk masuk k mobil.

Zain sdang Sakit kemudian duduk di sofa rumahnya. Rahman menelfon zain dan mengatakan aku akan membawa obat demammu, agar kamu bisa beristirahat kemudian Zain mengatakan Aaliya adalah obatku. Aaliya terlihat sedang berlari menuju rumah Zain ini. Sambil berteriak nm zain.aaliya sangat khawatir

Zain jatuh pingsan. Aaliya mencapai rumah Zain dan meminta zain untuk membuka pintu. Zain sadar kmudian bangun dan membuka pintu dengan susah payah. Aaliya memegang zain, tapi zain pingsan aaliya membopong zain 

Aaliya masih memegang Zain tapi Zain jatuh di lantai dan mengatakan Aku tahu Tuhan akan mengirim anda kembali. Mereka berdua saling memeluk. 

Aaliya membantu Zain dan membuat Zain tidur di tempat tidur. Dan aaliya menatap zain dengan sedih dan menangis Sinopsis Beintehaa Episode 196

Aaliya memegang kening zain dn memeriksa suhu bandannya dan Aaliya akan khawatir melihat suhu badan zain tinggi. Zain demam kmudian Aaliya menelfon Rahman dan mengatakan kepadanya bahwa zain mengalami demam tinggi dm meminta untuk memanggil dokter.

Di sisi lain Shabana mengatakan kpd Ghulam bahwa Aaliya sedang mencoba untuk merusak nama baik kita dan bertanya mengapa kau tidak menghentikannya. Ghulam bilang aku akan pergi untuk menemui aaliya dan membawanya kembali.

Rahman membawa dokter. Dokter memberikn Zain suntikan, kata dokter Zain akan baik-baik saja segera dan pergi. Kmudian Rahman mengatakan Aaliya lebih baik aku akan pergi turun. Zain menyebut nama Aaliya di saat tidur. Kmudian Aaliya pergi dan duduk di samping Zain. Rahman melihat dan akan terkesan tentang cinta mereka dan meninggalkan mereka sendirian

Aaliya melihat namanya dan nama Zain di pintu Rumahnya Zain dia terkesan. Kmudian Ghulam mencapai rumah Zain untuk membawa kembali Aaliya, tapi Aaliya melihat ayahnya aaliya tidak ingin mengganggu zain yg sedang istirahat aaliya menggelengkan kepalanya tidak mau tp ghulam mengerti maksud aaliya dan kemudian Aaliya mengunci pintu

kemudian Aaliya duduk disamping zain dia mencium tangan zain dan menatapnya kmudian aaliya mengenang hari-hari saat bersama zain yang sangat bahagia

Aaliya masih menatap zain denvan sedih dan aaliya masih mengenang hari-hari saat bersama zain yang sangat bahagia

kemudian Aaliya tidur di dada Zain dan melihat dia dan mengenang hari-hari mereka saat bahagia. Disisi lain Ghulam sedih mencapai rumah. Kmudian Shabana mendapat pesan dari Aaliya bahwa Zain tidak sehat dan aku akan merawatnya dan akan kembali di pagi hari.

Milkman (pedagang susu) melihat Aaliya di rumah Zain dan melihat keadaan aaliya yang kusut dn melihat dupatta (selendang) aaliya di lantai. kemudian milkman memberikan susu kepada Ghulam. Shabana bertanya kpd Ghulam tentang Aaliya. Ghulam mengatakan aaliya ada di kamarnya. Kmudian Milkman mengatakan saya melihat aaliya ada di rumah Zain dan meminta ghulam untuk mengendalikan situasi sebelum orang mulai berbicara tentang dia. 

Rahman mencapai rumah Surayya sendirian. Surayya bertanya mengapa dia datang sendirian. Rahman mengatakan Zain memanggil nama Aaliya dalam tidurnya dan sekali Aaliya datang ke sana, aku merasa percaya diri dan meninggalkan mereka di sana. Zarina yang mendengar itu kmudian mengatakan bahwa berarti Zain dan Aaliya menghabiskan sepanjang malam bersama-sama.

Surayya mencapai rumah Zain dengan Fahad. Aaliya membuka pintu. Surayya melihat Zain yg masih tidur kemudian surayya dan Fahad melihat Aaliya dengan tatapan marah..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top