Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 192

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 192, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 191! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 192 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 192

'Aaliya sedang membereskan baju2nya. Aaliya melihat foto zain dan teringat akan mereka kini telah bersama lagi. Aaliya tersenyum dan mencium foto zain.

Sementara shabana merasa khawatir akan keadaan aaliya jika dia kembali lagi ke mumbai. Aaliya mengatakan kepada orang tuanya untuk tidak khawatir. Semua akan baik2 saja. Mungkin inilah jalan yg ditakdirkan tuhan. Aku harus kembali lagi ke mumbai dan merenovasi kembali keluarga usman untuk menjadi lebih baik lagi.

Sementara zarina kaget melihat surayya membawa rehman ke mumbai. Rehman ingin menata kembali keluarganya terutama bilal anaknya..

'Zain menelpon aaliya dan mengatakan Malika-E-Zain, apa kau sudah siap2. Aaliya mengatakan sudah. Apa kau gugup zain. Zain mengatakan tidak. Kita harus berdoa dan berusaha agar semua yg kita inginkan dapat terwujud. Aku akan menemuimu di mumbai.. Aaliya tersenyum dan mengatakan Allah hafiz. Zain juga membalas khuda hafiz..

'Sementara surayya marah dan tidak mau bicara pada zain.. Sinopsis Beintehaa Episode 192

'Zain berbicara pada surayya bahwa dia akan membawa kembali aaliya kerumah ini. Surayya menampar zain. Dan berkata kau sudah gila zain, dia adalah masalah drumah ini. Kau ingat perbuatannya memasukkan kita ke penjara dan dia juga yg menyebabkan usman meninggal.. Fahad juga mengatakan apa apaan kau zain? Dulu kau menjatuhkan talaq, dan sekarang kau ingin bersamanya lagi. Zain mengatakan keputusanku sudah bulat dan aku ingin membangun kembali rumah tanggaku bersama aaliya. Surayya mengatakan jika kau ingin bersama aaliya, maka kau bisa keluar dari rumah ini karena aku tidak ingin mendengar suara aaliya dirumah ini. Sementara nafisa yg merasa bersalah ingin mengatakan semuanya pada surayya. Tapi dipotong pembicaraan oleh zain karena ada fahad disitu..

'Surayya sedih karena zain akan menikah lagi dengan aaliya. Zarina mengatakan tidak semudah itu kakak. Zarina menceritakan semuanya bahwa dalam islam, seseorang yg telah dijatuhkan talaq 3 oleh suaminya maka tidak boleh bersatu lagi dalam pernikahan. Untuk itu, aaliya harus melakukan 'Hallalan Nikah. Aaliya harus menikah dulu dengan orang lain yg kemudia. Menjatuhkan talaq 3 untuknya. Sehingga aaliya baru bisa menikah lagi dengan zain..

Surayya tersenyum dan merencanakan sesuatu.. " Rencana apakah yg akan dilakukan surayya untuk menggagalkan pernikahan zain dan aaliya? Bersediakah aaliya melakukan hallalan nikah selama 3 bulan berikutnya? Dan relakah zain osman abdullah melepaskan aaliya untuk melakukan hallalan nikah dengan orang lain terlebih dahulu..???

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top