Sinopsis Beintehaa Episode 188

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 188, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 187! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 188 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 188

Fahad melihat Surayya dan bertanya mengapa ibu tegang. Zarina mengatakan jelas baginya untuk mendapatkan tegang melihat anaknya bekerja di dhaba seperti pelayan. Fahad mengatakan kita bangga sekali pada zain , tapi sekarang dia merusak kehidupannya kmudian farhad mengatakan cinta yg bodoh

Zain dan Aaliya datang menemua surayya. Mereka berdua memegang tangan masing-masing. Aaliya mengatakan Surayya bahwa anda mencoba semua trik anda untuk merusak hidup saya lagi, tapi sekarang Aaliya telah berubah. Aaliya meminta surayya untuk mengingat bagaimana anda menghentikan saya saat saya ingin bertemu dengan Ayah (usman). Kemudian surayya teringat saat dia melarang aaliya untuk bertemu usman.

Aaliya mengingatkn surayya dan mengatakan anda membuat anak anda menceraikan saya dan kmudian zain teringat saat mengucapkan Talaq ke aaliya dan aaliya mengatakan terserah anda melakukan apa yang anda bisa. Zarina mengatakan jadi anda sedang mencoba untuk menjebak Zain dan mengatakan anda tidak bisa melakukan apa-apa sekarang.

kmudian Aaliya mengatakan sekarang Zain akan melakukan apa pun yang dia suka dan tidak sendiri. Aaliya kemudian mengatakan Zain ini merupakan tantangan kedua dan mengatakan kau memiliki kesempatan kedua sekarang, dan meminta zain untuk memberikan kembali dhabaku atau kembali dari kehidupan/keluargamu secara permanen, aaliya mengatakan kau memiliki waktu sampai besok pagi dan aaliya pergi dari sana.

Aliya bersedih dan melihat keluar jendela, aaliya teringat saat memberikan kesempatan kedua pada Zain dia memberikan pilihan yg sangat sulit untuk zain antara dia dn keluarganya dan berdo'a pada Tuhan supaya Zain meninggalkannya dan tidak kembali lagi.

Zain melihat foto Usman di dhaba dan mengatakan ayah aku berjanji bahwa aku akan mengurus ibu dan Aaliya, sekarang aku bingung mengambil sisi yang mana. 

Di sisi lain Aaliya di kamarnya juga melihat foto Usman dan bertanya apakah yang aku lakukan itu benar ayah, aku tahu Zain tidak bisa hidup tanpa keluarganya dan perlahan-lahan zain akan belajar untuk hidup tanpaku. Sinopsis Beintehaa Episode 188

Zain mendapat pesan dari Surayya untuk menyuruhnya kembali. Zain berpikir aku tidak bisa hidup tanpa keluargaku sendiri, kmudian zain pergi tapi dia berhenti dan melihat dhaba sekali lg dan teringat saat dengan Aaliya. Di sisi lain Aaliya menatap foto pernikahannya bersama zain dan menangis keras. Zain berjalan keluar dari dhaba.

Aaliya datang ke dhaba di pagi hari dan mendengar pelayannya memuji Zain. Pelayan mengatakan bahwa Zain datang di pagi hari dan pergi tanpa tasnya. Aaliya mengatakan pelayan aku ingin sendirian saat ini dan meminta mereka untuk menutup dhaba. kemudian aaliya mengambil kemeja Zain di tangannya dan menangis mengenang saat dia menampar zaim. Aaliya berpikir mengapa aku merasa sakit melihat zain kesakitan. Zain datang dan mengatakan aku datang untuk membebaskan diri dari rasa sakit. Zain mengatakan aku telah memutuskan untuk memilih keluarganya

dan kau adalah keluargaku sekarang. Zain memberikan kertas dhaba nya dan mengatakan tidak ada yang bisa merebut itu darimu, dan tidak akan pernah

Saat zain memberikan kertas/sertifikat dhaba. Mereka berdua mengeluarkan air mata dan kmudian asliya merobek kertas itu dan melemparkan di udara. Kmudian aaliya bertepuk tangan tangan sambil berjalan dan mengatakan kau menciptakan hubungan dengan kenyamanan, kau meninggalkan aku 1 tahun yang lalu untuk keluargamu dan sekarang meninggalkan keluargamu untuk aku,

Kemudian aaliya bertepuk tangan lg d depan zain dn mengatakan aku merasa kasihan padamu dan hanya memiliki kebencian bagimu dn apa kau pikir aku akan mengucapkn Terima kasih pdmu Tidak nehik zain kmudian aaliya meminta zain untuk meninggalkan dhaba ini dan kau jg kehilangan tantangan. Zain sedih menatapnya,

Zain sedih menatap Aaliya kemudian pergi mengemasi tas nya. Rehan mencapai sana dan mengatakan Aaliya bahwa sekali Zain membuat kesalahan dengan salah paham dan sekarang kau membuat kesalahan yang sama oleh kesalahpahaman Zain. Rehan mengatakan Zain meninggalkan sahamnya dan seluruh Barkath kelompok demi anda dan demi imbalan tanah dhaba ini. Aaliya hanya melihat zain yg sedang membereskan barang dan bajunya dn aaliya bersedih.