Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 189

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 189, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 188! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 189 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 189

Setelah Rehan menginformasikan kpd Aaliya bahwa Zain menyerahkan sahamnya seluruh Barkat kelompok dan segala sesuatu untuk sertifikat dhaba anda.kmudian Aaliya bertanya Zain mengapa kau memberikan semua kekayaanmu untuk dhabaku. Zain bilang aku tanya ayah pertanyaan yang sama dan menyadari bahwa ayahku meninggalkan aku hal jauh lebih besar dari kekayaan, dan hubungan brsama Aaliya itu, kmudia zain mengatakan aku tidak melakukannya untuk dirinku sendiri atau keluargaku..

Kmudian Zain pergi dn aaliya melihat smbil bersedih dan akhirnya zain kembali lg kmudian mengucapkan terimakasih kpd rehan atas bantuannya kmudian zain menghampiri aaliya dia mengatakan tidak jd pergi dan akhirnya Zain memeluk aaliya sambil menangis tp aaliya tidak membalasnya...

Kmudian Aaliya menangis dia tertegun di meja dan Zain menghampiri aaliya dn duduk di depan aaliya dn kemudian zain memegang tangan aaliya dan mengatakan semua akan baik2 saja aku berjanji padamu tp aaliya hanya diam. Sinopsis Beintehaa Episode 189

Zain bilang dia sedang mencoba untuk menyatukan seluruh keluarga karena ia tahu mereka semua bisa hidup bahagia sebagai sebuah keluarga. Dia mengatakan dia tidak menyadari mengapa dia melupakan jumlah Detil / tunjangan, tapi sekarang menyadari maknanya. 

Aaliya bertemu Raheem chacha kmudian Raheem chacha mengatakan aku telah bangkrut setelah aku terperangkap, tetapi karena Rehan berjuang membantu kasusku dan memenangkan kasusku. Raheem mengatakan aku ingin berterima kasih kpd Rehan. Aaliya mengatakan Rehan akan pergi k Mumbai. Raheem bertanya kapan kau akan pergi k mumbai. Aaliya bilang aku tidak tau. Raheem bertanya apakah Zain mengatakan sesuatu. Aaliya mengatakan hubungan kami sudah berakhir sekarang. Raheem mengatakan bahkan aku berpikir hal yang sama dan membenci kehidupan setelah mendapatkan dikhianati oleh istri dan anaknya, tapi setelah bertemu denganmu, aku mengubah pandanganku. Raheem bilang aku merasa aku melihat istriku kemarin dan terkejut. Raheem menunjukkan foto istrinya kpd aaliya. Kmudian Aaliya menyadari dia adalah zarina adik Surayya.

Kmudian Aaliya bertemu Zarina yang menikmati minuman nya di bangku kolam renang. Zarina bertanya mengapa kau datang kembali setelah mengganggu kakakku. Aaliya menunjukkan kartu mengunjungi Rehman. Zarina bertindak dia pura2 tidak melihatnya dan bertanya apakah kau ingin membantu dalam bisnis barunya. Aaliya bertanya mengapa dia mengkhianati suaminya dan pergi dengan uang dana chit. Zarina meminta aaliya untuk berjalan keluar, kau cuman sampahku. Aaliya mengatakan Rehman bebas dari kasus itu dan tidak ingin mengajukan kasus terhadap dirimu karena ia mencintaimu dan Bilal. Zarina mengatakan dia tidak ingin melihat wajah Rehman dan meminta dia untuk mundur. Surayya mendengar percakapan mereka. Surayya melihat dirinya dan akan menegang.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top