Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 187

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 187, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 186! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 187 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 187

Aaliya meminta Sarju untuk membawa Zain dari dhaba aaliya ingin membawa zain untuk berjalan-jalan. Aaliya meminta Zain datang di teras dengan mata yg tertutup. Zain datang dengan kesulitan besar dan menyebut aaliya. Aaliya kemudian meminta zain untuk memanjat tangga dan berjalan di pagar. Zain melakukannya dn zain sampai d atas teras.

kemudian Aaliya meminta zain untuk melompat dari sana. Zain mengatakan apa. tapi aku ingin menyentuhmu sekali sebelum aku melompat. Aaliya setuju dan memberikan tangannya. Zain mengatakan tanpa kamu, aku tidak bisa melakukan apa-apa, sehingga di mana pun aku, akan ada kamu, kita akan hidup dan mati bersama-sama dan kmudian mereka jatuh dari teras tapi untungnya ke kolam renang.

Zain terjatuh d kolam renang. Kmudian zain membuka matanya dan melihat seorang gadis lain bersamanya, bukan Aaliya. Gadis berteriak untuk meminta bantuan. Zain berteriak mencari aaliya. Sinopsis Beintehaa Episode 187

Penjaga keamanan dan orang-orang di sekitar mulai menuduh zain menggoda gadis. Zain bilang dia sedang mencari istrinya. Aaliya datang . Zain meminta dia untuk memberitahu mereka bahwa aku jatuh dengan Anda di kolam renang dan Anda istriku. Aaliya mengatakan saya bukan istrinya dan tidak kenal dia, semua mulai menuduh zain untuk menggoda gadis itu, dan mengatakan jika dia akan jatuh kolam renang, kainnya akan basah.Zain mengatakan rambutnya yang basah kmudian aaliya teringat saat jatuh dngn zain dia lngsung berenang ke tepi dn pergi berganti baju. Aaliya meminta massa untuk memberinya pelajaran sehingga ia tidak harus menggoda gadis manapun di masa dpn. 

kmudian Satpam menyeret Zain keluar dan mendorong sampai zain jatuh d tanah. Aaliya mengatakan bagaimana rasanya zain. Zain mengatakan seperti Anda merasa ketika Anda memohon bahwa Anda tidak bersalah, tetapi tak ada yang percaya Anda. dan mengatakan hari ini aku sendirian tanpa Anda. 

Kmudian Zain menghapus air mata aaliya yg mengalir d pipi dan zain memagang tangan aaliya untuk menghapus air matanya tapi aaliya menolak dan menarik tangannya

Zain mengatakan mengapa km datang kembali setelah meninggalkan aku. Aaliya bilang aku ingin melihat kau dihina di depan semua orang.Zain mengatakan aku telah melewati tantangan pertamaku dan siap untuk selanjutnya. Aaliya pergi berjalan di jalan memegang dupatta-nya. Kmudian aaliya mendapat telepon dari Rehan. Rehan merasakan aaliya sdang menangis dan bertanya tentang hal itu. Aaliya bilang aku hanya memiliki sakit tenggorokan dan bertanya mengapa kau menelepon.rehan mengatakan Surayya memanggilku dan memintaku untuk memberitahu Anda untuk mengusir anda dr dhaba, tapi dia tidak setuju. kemudian rehan bertanya apakah kau menghadiri lomba menggambar Zara. Aaliya bilang aku lupa. Rehan mengatakan tidak apa-apa, aku akan menjemput mereka dalam perjalanan pulang.

Surayya mengatakan aku harus mendapatkan kembali tanah dhaba dari Aaliya biaya brp pun . Zarina mengatakan bahwa tanah itu tidak menguntungkan bagi kita dan kita harus melupakannya dan kembali ke rumah.Surayya mengatakan aki ingin menghancurkan hidup Aaliya dan harus mendapatkan tanah itu. Zarina mengatakan kau mungkin harus kehilangan anaknya untuk itu. Surayya mengatakan saat ini tidak akan terjadi seperti itu.Aaliya menyembunyikan dan mendengar seluruh percakapan nya. Kmudian aaliya berpikir aku telah mendapatkan tantangan berikutnya untuk Zain.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top