Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 184

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 184, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 183! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 184 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 184

'Aaliya kaget melihat zain di tempat pembakaran ikan.. Dan melihat tangannya terbakar api.. Aaliya spontan panik, zain apakah tanganmu sakit. Zain masih Meniup tangannya.. Aaliya tidak menyadari bahwa awalnya dia kaget melihat tangan zain sakit. Namun kemudian aaliya kembali marah..

'Aaliya mengatakan kamu, apa yg kamu lakukan? Zain mengatakan aku, tidak kau lihat apa yg ku lakukan. Tanganku terbakar..

Aaliya bertanya lagi, Siapa yg menyuruhmu bekerja Disini? Zain menjawab bilqis yg menyuruhku bekerja disini. Aaliya marah pada 2 pekerjanya dan berkata kenapa kalian membiarkannya disini. 2 pekerjanya menjawab. Dia orang yg baik, dia juga membantu dhabba kita, dan kamu juga mengenalnya kan?
Zain memotong, dia amat sangat mengenalku dengan baik. Aaliya kesal dan menyuruh zain pergi..

Tapi zain Tidak mau pergi dan tetap bekerja Di dhaba aaliya.
'Sementara Di mall, surayya bertemu dengan zaara dan kabeer (anak reehan). Surayya mengatakan dimana ammi kalian? Zaara mengatakan aaliya bukanlah ammi kami, kami hanya senang memanggilnya ammi, karena dia sudah seperti ibu kami. Dan ayahku reehan Tidak menikah dengan bibi aaliya. Surayya kaget..

'Sementara habeeb khan menelpon reehan dan berkata bahwa orang tua aaliya sangat mengharapkanmu mau Menikah dengan aaliya. Karena mereka takut zain akan menghancurkan hidupnya lagi. Sementara ghulam merasa tidak enak karena mereka mengatakan ini pada reehan tanpa sepengetahuan aaliya. Sementara reehan menjawab, Kita tidak boleh memaksakan keputusan seseorang. Aaliya Tidak ingin menjalin hubungan dengan siapa pun. Karena Aaliya hanya Mencintai Zain.

'Aaliya menelpon paman Rehman untuk memesan telur dan juga ayam. Paman rehman tidak mau mengantar dan menyuruh aaliya mengambilnya. Aaliya sedang tidak enak mood sekarang. Paman rehman bertanya ada apa? Aaliya menjawab. Ada seorang lelaki yg bekerja di sini tapi aku sangat membenci wajahnya.. Paman rehman bertanya siapa namanya? Aaliya menjawab namanya Zain. Zain yg sedang berada dibelakang aaliya yg sedang melayan pembeli jadi mendengar semua pembicaraan aaliya bahwa dia membenci Zain. Zain sedih kemudian merasakan makanan yg dibuat Aaliya. Zain teringat bahwa masakan ini yg selalu aku rindukan sejak setahun yg lalu. Sinopsis Beintehaa Episode 184

Paman rehman masih berbicara pada Aaliya via telpon dan bertanya apa zain itu suamimu? Aaliya kemudian menutup telponnya..
Aaliya memanggil zain.. Tolong dengarkan aku. Zain perg menghampiri aaliya.. Ji madam.. Iya bu? Ada apa..

Aaliya mengatakan jika kau mau bekerja disini. Maka sekarang pergilah ke kedai paman rehman dan mengambil telur juga beberapa ayam..
Zain mengatakan baik madam, akan aku laksanakan..
'Zain pergj ke kedai paman rehman. Dan paman rehman menyuruh zain mengambil sendiri ayamnya.. Zain pun bermain kejar2 an dengan ayam.. Akhirnya zain berhasil menangkap benerapa ekor ayam.

Sebelum zain pulang, paman rehman berpesan. Jika kau mempunyai istri yg jahat, jangan pernah kau ucapkan kata talaq. Karena Allah tidak menyukai hal itu. Lambat laun dia pasti akan kembali padamu. Paman rehman disini mengatakan perumpamaan. Agar jangan pernah mengucapkan talaq untuk seorang istri yg baik hatinya..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top