Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 183

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 183, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 182! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 183 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 183

'Zain pergi kerumah aaliya. Zain langsung masuk dan mengatakan kenapa kau tidak tinggal bersama orangtuamu setelah kau menikah. Aaliya mengatakan apa yg kau ingin katakan. Apa kau ingin tau kebenarannya. Aku tidak percaya pada apa yg aku lihat. Dan aku hanya percaya pada apa kata hatiku. Dan sekarang aku telah mengetahui kebenarannya bahwa kau Tidak Menikah. Aaliya hanya diam. Zain mengatakan aaliya, kembalilah padaku, mulailah hidup baru denganku. Aku janji semua akan baik2 saja dan aku akan selalu melindungimu. Tolong aaliya maafkan semua kesalahanku dan berikan aku kesempatan kedua..
Aku mohon..
Aaliya melepaskan tangan Zain yang memegang tangannya..

'Zain bertanya pada aaliya kau mau mengatakan ya atau tidak. Aaliya belum menjawab. Tolobg aaliya aku sangat mengharapkan jawabanmu. Aaliya mengatakan, kau selalu saja salah mengambil keputusan. Dan kau Tidak pernah menghormatiku bahkan mempercayaiku..

'Aaliya mengatakan kau Tidak mengenalku dengan baik, dari dulu maupun sekarang.. Apa ini yg namanya cinta?. Ini bukan cinta. Cinta seorang Mammu Ki bhanji sekarang sudah hancur dengan hancurnya hubungan kita. Zain mengatakan, aku tidak percaya kau bohongkan?
Aaliya mengatakan. Aku hidup dikota ini sendirian selama setahun. Dan semua orang disini peduli padaku dan Tidak menyakitiku. Jadi aku ingin tetap hidup seperti ini..
Zain mengatakan, Aaliya tolong berikan aku kesempatan sekali lagi. Aku janji akan memperbaiki semuanya..
Aaliya mengatakan sudah cukup zain. Aaliya menarik tangan zain dan menyuruhnya keluar dari rumahnya..

'Aaliya menyuruh zain keluar dari rumahnya dan mengatakan jangan pernah kau masuk kedalam hidupku lagi Zain. Aaliya menutup pintunya dan kembali menangis.. Zain menggedor gedor pintu rumah aaliya dan mengatakan aaliya tolong buka pintunya. Maafkan aku aaliya.. Aaliya pleasee...

Zain terus memohon. Dia Berdiri didepan jendela. Dan memohon pada aaliya untuk memberikannya kesempatan kedua. Aaliya aku sangat mencintaimu dan tidak sanggup hidup tanpamu. Aaliya dengarkan aku. Aku juga tau kau sangat mencintaiku kan aaliya. Aaliya maafkanlah aku. Berikanlah aku kesempatan kedua aaliya.. Aku mohon...
Aaliya kemudian menutup jendela rumahnya. Zain terus memohon, aaliya pleasee... Sinopsis Beintehaa Episode 183

'Aaliya keluar ke balkon rumahnya dan mengambil pakaiannya karena diluar hujan deras. Aaliya melihat zain yang terduduk dibawah pohon di tengah derasnya hujan. Zain kemudian melihat aaliya dan memegang kedua telinganya memohon maaf pada aaliya. Aaliya melihatnya dengan tatapan sedih.. Zain sudah menggigil kedinginan tapi tetap berdiri memohon maaf pada aaliya..

'Zain masih Berdiri di bawah hujan dan terus meminta maaf pada aaliya. Aaliya langsung masuk kedalam rumahnya. Zain sedih melihat aaliya yg Tidak memaafkannya. Zain terus berdiri sepanjang malam dibawah derasnya hujan...

'Pagi harinya, aaliya melihat Tidak ada zain dibawah. Lalu Aaliya pergi ke dhaba. Zain melihat aaliya sedang menunggu bajai. Zain pun menyewa bajai untuk mengantar aaliya.. Aaliya menaiki bajai zain. Dan Aaliya kaget mendengar suara zain yg berbicara dan Dilihatnya zain yg mengendarai bajai. Aaliya marah dan menyuruh menghentikan Bajainya. Zain berusaha Ingin bicara padanya. Aaliya please, berikan aku kesempatan bicara.. Aku mohon. Aaliya turun dari bajai dengan marah. Zain mengikutinya Tapi aaliya terus berjalan tidak memperdulikannya..

'Di dhaba. Salah satu pekerja aaliya mengatakan pada aaliya bahwasanya ada pekerja baru yang ingin bekerja disini dan seorang laki laki..
Aaliya mengatakan siapa namamu? Ayo tunjukkan wajahmu. Lelaki itu menyimpan wajahnya didalam tempat pembakaran ikan. Aaliya mengatakan hello. Apa yg kau lakukan, itu adalah tempat pembakaran ikan..
Orang tersebut menggelengkan kepalanya.
Dan kemudian memasukkan tangannya kedalam pembakaran ikan..
Aaliya kaget dan mengatakan, hello apa yg kau lakukan..
Kemudian tangan lelaki itu terbakar,, lelaki itu menjerit kesakitan 'awwhhhhh...
Dan memperlihatkan wajahnya..
Aaliya kaget melihat lelaki tersebut Tidak lain dan tidak bukan adalah 'ZAIN ABDULLAH.
Zain meringis kesakitan.. Ternyata zain yang akan bekerja di dhaba aaliya sebagai pelayan..

'Aaliya kaget melihat zain di tempat pembakaran ikan.. Dan melihat tangannya terbakar api.. Aaliya spontan panik, zain apakah tanganmu sakit. Zain masih Meniup tangannya..
Aaliya tidak menyadari bahwa awalnya dia kaget melihat tangan zain sakit. Namun kemudian aaliya kembali marah.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top