Sinopsis Beintehaa Episode 185

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 185, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 184! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 185 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 185

Surayya berniat jahat pada dhaba aaliya dan menyuruh Bilal untuk meletakkan beberapa ekor tikus di dhaba aliya.. Bilal pun mengerjakannya secara diam diam..

'Zain kembali ke dhaba dengan membawa 3 ekor ayam. 1 dibahu dan 2 di dekapnya.. Aaliya kaget dan Tidak percaya zain benar2 melakukannya. Aaliya teringat akan dia menyuruhnya membawa ayam dari paman rehman. Aaliya merasa kasihan melihat zain.. Zain pun menghampiri Aliya..

'Para pekerja aaliya mengatakan hebat kamu zain. Zain mengatakan, madam aaliya menyuruhku membawakan seekor ayam. Tapi liat, aku membawa 3 ekor ayam untuknya. Dan yang satunya lagi adalah Diriku untuknya..
Aaliya hanya memandangnya sedikit kesal..

'Sebagai imbalannya. Aaliya memberikan zain nasi jeera. Zain Menerimanya dan kemudian hendak makan tapi Aaliya melarangnya makan di meja depan. Karena itu untuk para pengunjung. Kau adalah pelayan jadi kau harus makan di dapur.. Zain setuju kemudian makan di dapur. Zain berbicara bahwa dia tidak terlalu suka makanan yg ada banyak Bijinya..
Aaliya teringat akan kenangan dulu ketika ia mengantarkan nasi ke kantor zain. Zain pernah Bilang kalau dia tidak suka makanan yg banyak Biji nya. 

'Setelah makan. Zain akan melakukan pekerjaannya membakar ikan. Zain yg merasa kepanasan akhirnya membuka bajunya. Aaliya datang dan mengatakan apa yg kau lakukan. Ini adalah dhaba. Aku pemiliknya. Dan aku Minta kau memakai bajumu. Zain mengatakan aku hanya kepanasan disini..
Kemudijan zain mendekati Aaliya..

'Zain mendekati aaliya dan Mencium rambutnya serta Wanginya..
Aaliya berbalik arah dan menatapnya..

'Aaliya mengatakan kenapa kau mendekat, apa kau akan berbuat jahat padaku. Zain menjawab tidak madam. Aaliya mengatakan aku adalah pemilik dhaba dan aku tidak suka kau seperti ini padaku.. Zain mengatakan aku tidak melakukan apapun. Kenapa Aaliya kau menghindariku.. Aaliya tertahan langkah mundurnya di Dinding. Dan zain mendekatinya..

'Zain mendekati Aaliya dan memandangnya tanpa berkedip sambil Mengingat kenangan indah bersama aaliya ketika waktu romantis mencium aaliya di saat hujan. Mereka saling berpandangan satu sama lain.

'Zain dan aaliya masih berpandangan satu sama lain dan teringat akan kenangan indah mereka..

'Masih tatap tatapan dan zain terus mendekatnya dirinya pada aaliya.. Zain Ingin mencium Aaliya tapi aaliya sadar dan menolaknya..sambil mendorong zain

'Aaliya menolak zain. Dan Zain pun terdiam. Kemudian tutup panci diatas kompor pun terbang karena api yg terlalu panas. Sehingga membuat aaliya terkejut dan memeluk zain. Zain pun langsung memeluk aaliya..

'Mereka saling berpelukan erat..

'Mereka duduk Sambil berpelukan. Aaliya mengatakan apa yg terjadi? Zain menjawab Ini adalah satu hal yg tidak terjadi selama setahun belakangan Ini..
Zain terus memeluk aaliya dengan erat..

'Zain mengatakan ini yg tidak terjadi setahun yg lalu dimana aku sangat Merindukanmu..
Aaliya tersadar lalu melepaskan pelukannya..  Sinopsis Beintehaa Episode 185

'Tiba2 zain melihat ada shuhah 'tikus2 kecil. Yg bertebaran di dhaba aaliya. Zain berteriak takut dan aaliya jadi ikutan takut dan heran kenapa ada tikus2 kecil ini di dhabanya. Zain pun memeluk aaliya lagi karena takut..

'Aaliya hendak pergi tapi zain menariknya lagi dan berkata ada tikus dsini. Zain langsung memeluk aaliya lagi...

'Aaliya Melihat polisi kesehatan datang ke dhaba nya ingin memeriksa apakah dhaba aaliya bersih atau tidak dan apakah layak untuk berjualan atau tidak..
Aaliya takut polisi kesehatan melihat tikus2 kecil itu. Zain datang dan mengatakan, bagaimana aku tau bisa ada tikus disini.. Aaliya kemudian menutup mulut zain menyuruhnya diam. Dan memberikan kode bahwa ada polisi kesehatan datang untuk memeriksa dhaba. Aaliya mengatakan jika tikus2 itu terlihat maka dhaba in akan tutup dan usaha yg sudah aku bangun ini akan sia sia..
Zain melihat aaliya sedih. Dan zain melakukan acting dengan aaliya dengan melakukan hal hal yg romantis..

'Zain dan aaliya memulai actingnya untuk menggagalkan perhatian polisi kesehatan tersebut..
Zain membelai rambut aaliya dan mengatakan, rambutmu begitu indah sayang.. Para pekerja mengatakan pada polisi tersebut bahwasanya pemilik dhaba baru saja menikah, mereka adalah pengantin baru dan selalu romantis dimana pun mereka berada. Dan mereka juga akan pergi berbulan madu.. Zain kemudian menggencarkan actingnya.. Ohhh, janeman.. (Oh sayangku) zain membelai wajah aaliya, kau begitu cantik dan aku sangat mencintaimu, muaachhh.. Muachhhh...
Aaliya yg merasa sedikit geli kemudian mengatakan. Zain apa yg kau lakukan? Apa kau sudah gila..

'Polisi kesehatan mau memeriksa dapur. Kemudian Zein berkata pada polisi itu kenapa kalan sangat menganggu. Biarkan aku bermesraan dengan istriku.. Zain mengatakan pada aaliya bahwa kita harus melanjutkan acting Ini. Agar mereka tidak ke dapur.. Zain kembali merayu aaliya. Oh sayangku, Ini adalah waktu yang tepat untuk kita bermesraan.. Mmmuuacchhh...
Aaliya tetap mengatakan zain jangan terlalu berlebihan.. Zain mengatakan Tidak ada yang Bisa melarangku...
Polisi kesehatan itu tetap ingin memeriksa dapur..

'Zain terus beracting. Oh janeman (oh sayangku) jangan pernah pergi dariku.. Aku Tidak Bisa hidup tanpamu.. Jangan pernah menjauh dariku sayang..
Polisi mengatakan, maaf..
Kemudian aaliya juga ikut beracting.. Iya sayang. Aku juga Tidak Bisa Hidup tanpamu..
Zain terus memeluk aaliya..
Kemudian, sekretaris polisi mengatakan pada polisi bahwa mereka Saling mencintai dan kita tidak boleh mengganggu merek

'Alya mengatakan kau jangan terlalu berlebihan zain. Zain terus memeluknya. Oh sayangku, aku sangat Mencintaimu alya. Aku mohon maafkanlah aku...
Sinopsis Beintehaa Episode 185

Aalya mengatakan. Apa Ini semua Zein, zain mengatakan aku telah lama menunggu masa masa seperti ini aaliya. Zain pun mengencangkan pelukannya...
'Mereka pun Saling berpelukan lagi.. Aaliya hanya Diam dalam pelukan zain. 

'Ketika mereka sedang berpelukan. Aaliya Melihat seekor tikus kecil didekat zain. Aaliya mengatakan, zain ada Tikus. Zain menoleh dan mengambil tikus itu lalu membuangnya.. Zain menyuruh aaliya diam. Lalu menggenggam tangan aaliya ke arah atas dan mengatakan.. Ohh, sayangku. Apa yg kau lakukan.. Dengan nada yang terengah engah..

'Polisi dan sekretarisnya merasa malu dan mereka pun memutuskan untuk pergi dari situ..
Zain mengatakan pada aaliya. Mereka sudah pergi sekarang. Aaliya kesal lalu Meninju perut zain.. Zain meraung kesakitan.. Auhhhhh... Ini sakit sekali sayang..
Aaliya menahan tawanya...

'Setelah Polisi pergi. Zain menarik aaliya. Dan mengatakan, aku telah membantumu, Tidak kah kau mengucapkan terimakasih untukku.. Aaliya mengatakan aku banyak Pekerjaan Zain.. Zain mengatakan, aaliya tolong Berikan aku kesempatan sekali lagi. Aku mohon aaliya. Izinkan aku memperbaiki semuanya.. Maafkanlah aku aaliya. Aku sangat mencintaimu. Hanya kamu yg aku cintai.. Zain terus memohon..
Aaliya mengatakan, lepaskan aku zain.. Zain mengatakan aku tidak akan menyerah aaliya sampai kau memaafkanku..

'Aaliya Tidak memperdulikannya. Lalu zain memohon lagi dan memegang tangannya. Dan berkata, aaliya tolong dengarkanlah aku aalya dan berikan aku jawabannya...
Tanpa sadar akhirnya aaliya menampar zain.. Semua pekerja didhaba pun kaget.. Terlebih Zain yg kaget Aaliya menamparnya...

'Zain sedih karena aaliya menamparnya.. Aaliya hanya memandangnya dengan perasaan antara marah dan kasihan...