Sinopsis Beintehaa Episode 182

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 182, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 181! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 182 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 182

Aaliya dan Zain sedih. Rehan bertanya Aaliya mengapa dia tidak membiarkan Zain berbicara. Aaliya bilang anda selalu ada untuk membantu, rehan mengatakan tapi kau harus mendengarkan Zain. aaliya mengatakan tidak ada yang bicara sekarang. 

Zain berlari pergi kemudian menabrak mobil Surayya. Surayya keluar dan bertanya apa yang terjadi padamu zain. Zain mengatakan Aaliya telah menikah dengan Rehan. Surayya mengatakan km lupa ini sudah 1 tahun dan meminta zain untuk masuk mobilnya. Kmudian zain mendengar azan dan mengatakan aku harus mendapatkan jawaban untuk banyak pertanyaan dan berjalan dari sana. Zarina nyengir melihat semua ini. Surayya mengatakan dia harus memperbaiki kehidupan putranya dan ini adalah satu-satunya kesempatan. Zain pergi ke kuil dan duduk untuk wudhu / wuzu. Dia ingat melakukan wudhu dengan Aaliya dan kemudian zain melakukan wudhu

Zain memasuki dharga/masjid dan bertanya bagaimana Aaliya bisa melakukan ini padaku dan berpikir aku harus mendapatkan jawabannya 

Zain mengikat tali suci kmudian Aaliya datang mrk berdua bersebelahan dan mengikat tali bersamaan tetapi mereka berdua tidak saling tahu. Aaliya berpikir Zain telah memilih untuk menjauh dariku karena sudah1 tahun aku untuk keluar dari masalah ini dan aku tidak akan membiarkan Zain merusak hidupku. Kemudian Aaliya pergi dri sana. Sinopsis Beintehaa Episode 182

Ghulam meminta Shabana untuk mengepak tas dan meminta dia untuk berhenti. Shabana bilang aku tidak akan melihat Zain kembali ke kehidupan Aaliya dan kesulitannya. Ghulam mengatakan kau mengatakan yang benar. Ghulam mendengar bel berbunyi kmudian membuka pintu dan terkejut melihat Surayya dengan Zarina. Surayya menyapa dia dan bertanya apakah kau tidak akan memintaku untuk masuk. Ghulam meminta dia untuk masuk. Surayya memperkenalkan Zarina kepadanya dan mengatakan dia datang dari Dubai setelah mendengar berita Usman. Zarina mengatakan aku datang untuk menghibur Surayya dan mengatakan aku mendengar banyak tentang Aaliya. Shabana mengatakan putri kami meninggalkan dia sejak 1 tahun dan meminta dia untuk tidak mengulangi cerita lama. Surayya mengatakan aku datang untuk mengucapkan selamat untuk cerita baru dan memeluk shabana. Ghulam dan Shabana heran melihat drama nya. Surayya meminta pelayan untuk membawa hadiah dan mengatakan aku membawa semua ini karena aku telah mendengar tentang pernikahan Aaliya dengan Rehan dan bertanya mengapa kau tidak memberitahu aku. Shabana mengatakan pernikahan terjadi terburu-buru. Surayya bertanya apakah Aaliya senang. Dia mengatakan ya. Aaliya datang bersama Kabeer. Kmudian aaliya menegang melihat Surayya. Zarina memperkenalkan dirinya. Aaliya salam padanya. Surayya mengatakan dia datang untuk bertemu Aaliya sebagai bibi dan memberikan hadiah kepada Kabeer

Zain melihat seorang gadis berdiri dan berpikir dia adl Aaliya. Gadis mengatakan aku Bilquis dan adik Aaliya. Zain mengatakan kau tahu Aaliya serta suaminya Rehan. Bilquis mengatakan anda salah mereka tidak menikah.Rehan dan Aaliya hanya Berteman
Surayya di sisi lain mengatakan Aaliya aku senang tentang pernikahannya. Zarina mengatakan dia datang untuk mengucapkan selamat untk Anda dan pernikahan anda dngn Rehan. Surayya mengatakan aku tahu Aaliya lebih praktis daripada Zain. Surayya memberikan kalung dan mengatakan kalung ini baik bagi seseorang untuk segera keluar dari masa lalunya. mengatakan anda mengatakan benar dan mengatakan bahkan Zain harus menikah lagi dan salam padanya Allah Hafiz. Surayya nyengir mendengar itu. 

Bilquis mengatakan Zain bahwa setiap orang di belakang Aaliya meminta dia untuk menikah, tapi Aaliya tidak siap untuk menikah. Zain akan terkejut dan bahagia mendengar itu. Zain kemudian duduk di depan makam suci di darga zain menangis dan srnang telah menemukan jawaban yg sesungguhnya bahwa aaliya belum menikah berkat imam di darga jawabannya d kabulkan