Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 181

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 181, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 180! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 181 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 181

Aaliya sedih dan menangis sangat emosional teringat habis bertemu dengan zain 

Kemudian Aaliya membaca sebuah puisi dan mengatakan sedangkan nama zain tidak ada dalam 1 halaman dan mengatakan padanya, saat dia memberikan perceraian itu semua tidak menyelesaikan masalah sama sekali. 

Aaliya mulai shalat dn berdoa di sisi laim Zain juga Shalat dn berdoa. Zain berdoa terima kasih Tuhan/Allah untuk mendapatkan Aaliya kembali dan Aaliya mengatakan aku harus menutup pintu untuk dia, tapi cintanya murni untukku dan aaliya berdoa untuk segara membuka pintu (hati)

Surayya menelfon fahad dn bertanya kenapa kau tidak memberhentikan Zain untuk memenuhi Aaliya dan mengatakan aku tidak akan membiarkan Aaliya merusak hidup kita lagi. Dia bilang dia akan datang ke Hyderabad sekarang. Zarina mendengar percakapan dan berpikir dia tidak bisa pergi ke Hyderabad. Nafisa juga mendengar percakapan Surayya dan beterima kasih Tuhan dan mengatakan dosa-dosanya akan diberkati/diampuni setelah Zain dan Aaliya bersatu. Zarina mendengar doanya dan berpikir dosa apa yang dia buat Sinopsis Beintehaa Episode 181

Bilal memghasut Fahad dan mengatakan Zain akan membuat Anda dari proyek ini sekarang, fahad mengatakan dia akan bersamanya setiap saat. Fahad mengatakan proyek ini juga dan Zain tidak bisa mendapatkan dia keluar. Zain datang dan bertanya siapa yg mengirim pemberitahuan penggusuran untuk dhaba Aaliya ketika mereka tidak membeli tanah itu. Fahad mengatakan ia membeli tanah itu dan mengirim pemberitahuan penggusuran. Zain Tuhan dia emosional dan mengucapkan terima kasih karena ia menemukan Aaliya karena dia. Zain mengatakan aki telah mengambil sumpah untuk melindungi Aaliya dan dhaba miliknya, mengatakan dia tahu saudaranya sekali mengambil keputusan akan memenuhinya. Dia mengatakan dia akan Aaliya dan daun nya. 

'Zain datang kerumah aaliya. Zain kaget melihat reehan dan anak2 nya ada disana. Zaara dan kabeer (anak reehan). Takut akan paman monster akan membawa Ammi Aaliya lagi. Mereka pun pergi memeluk aaliya dan berkata ammi (ibu). Zain kaget dan bertanya aaliya kau dan reehan. Reehan yang tidak enak ingin menjelaskan agar zain tidak salah paham. Tapi aaliya memotongnya. Dan berkata iya, aku sudah menikah dengan reehan.. Zain kaget luar biasa dan aaliya menutup pintu rumahnya untuk zain...

'Zain terduduk dilantai dan merasa hancur berkeping keping mengetahui aaliya dan reehan telah menikah. Zain menangisi nasibnya yang tidak dapat memiliki aaliya lagi. Zain teringat masa2 bahagia bersama Aaliya Sementara aaliya didalam sana juga menangis telah berbohong pada zain. Reehan hanya diam melihat aaliya yang sedang menangis..

'Zain terus menangis dan teringat kenangan yang indah bersama aaliya saat mereka masih bersama. 

Begitu jg aaliya juga menangis

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top