Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 180

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 180, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 179! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 180 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 180

Pelayan Aaliya menginformasikan tentang preman yg menghancurkan dhaba dan mengatakan dia adl orang dr MKB yg mengatur nikah massal di satu sisi baik dan sisi lainnya menunjukkan kekejaman mereka dengan menghancurkan dhaba mereka dan mengatakan mereka akan membunuh mereka jika datang lagi.di pagi hari 2 pelayan itu pergi ke hotel Zain , tetapi Zain telah pergi meninggalkn hotel kmudian Zara melihat Zain masuk ke mobil dan berpikir ia akan mengambil ammi/Aliya kita dari sini. Kmudian Mereka pulang lari ke rumah mereka dan cemas meminta Rehan untuk bertemu Aaliya. Rehan mengatakan aaliya ada di dhaba nya. Mereka menanyakan apakah rakasa paman akan mengambil ammi mereka. Habeeb mengatakan mereka harus mendengar insiden dhaba ini. Rehan mengatakan ayah akan memanggil Aaliya dan membiarkan kalian berbicara. Ghulam datang dan mengatakan preman MKB menghancurkan dhaba mereka lagi dan Aaliya sudah ada. Rehan mengatakan dia akan pergi ke sana dan mendapatkan Aaliya.

Zain sedang berada di bandara. Kmudian Dia mendapat pesan. Zain melihat dari Rehan H Khan dan dia teringat saat mendapatkan pesan dr Aaliya dan teringat saat melihat goti Usman ada di dhaba. Krmudian Dia berjalan menuju dhaba.

Zain lari menuju dhaba di sisi lain Rehan jg berlari menuju dharba.
Bilal menghancurkan dhaba dengan buldoser. Seorang pelayan meminta dia untuk berhenti. Kmudian Aaliya keluar dan meminta dia untuk berhenti.aaliya berada tepat d depan buldoser yg ingin mengancurkan dharba. Bilal meminta pengemudi buldoser untuk menghancurkan segala sesuatu dan meminta untuk membunuh Aaliya. pengemudi Bulldozer ingin membunuh Aaliya.aaliya bilang stop zain dn rehan masih trus berlari sedangkan buldoser akan menimpah aaliya. Kmudian Zain datang berlari Rehan juga datang berlari dan 
Rehan menghentikan buldoser sedangkan Zain menyelamatkan Aaliya dengan mendorong dan jatuh di tanah dengan dia.

Semua orang melihat mereka. Zain dan Aaliya melihat satu sama lain secara emosional

Zain dan Aaliya masih melihat satu sama lain secara emosional. Zain menatap aaliya dengan Air mata yang bercucuran smpai jatuh mengenai pipi aaliya Sinopsis Beintehaa Episode 180

Zain dan Aaliya masih melihat satu sama lain secara emosional dan bangun dari tanah...

Zain mulai mebelai pipi aaliya... 

Kmudian Zain mengatakan. meminta Aaliya kemana aja kamu selama ini, aku pergi ke Bhopal dan tidak menemukanmu selama Ramaz aku berdoa untukmu dan doaku terpenuhi sekarang. Zain mengatakan ketika aku pergi ke hotel untuk memberitahu usman lewat foto usman bahwa aku tidak menemukan Bhanjinya/keponakan
Tetapi sekarang aku menemukannya. Zain bertanya bagaimana aku bisa hidup tanpamu selama 1 tahun dan bertanya apa yang kamu lakukan selama ini.

Aaliya hanya terdiam dan menangis mendengar perkataan Zain

Aaliya teringat saat Zain mengatakan TALAQ kpdnya kemudian aaliya melepaskan tangan zain yang memeluknya

Aaliya menghindari zain dn menjauh...

Aaliya meminta zain untuk mengingat apa yang terjadi di hotel, Zain teringat saat menceraikan aaliya dan mmutuskan utk mnjauh dr hidupnya. Kmudian aaliya melepaskan pelukan Zain. Aaliya bertanya mengapa setelah 1 tahun kau baru mencariku dan jika kau tidak bahagia telah merusak hidupnya. Dia brkata dsatu sisi km telah mengatur pernikahan massal dan dsisi lainnya kamu menghancurkn dhaba saya, mengapa km bersandiwara / bermain drama ?

Aaliya pergi meninggalkan zain kmudian Zain menghentikannya dan menyelimuti dupatanya d tubuhnya. Aalliya pergi dr tmpat tsb. Reehan brtemu Zain. Kmudian brtanya mengapa kau meninggalkannya sendiri dan Zain memeluk rehan. Rehan pergi dr sana. Setelah itu Zain memperbaiki dhaba yg Rusak dll.

Pelayan Aaliya lihat Zain di sana dan bertanya apakah anda tidak senang dengan menghancurkan dhaba mereka. Zain mengatakan aku tahu kalian marah padaku, tapi akj tidak terlibat dalam semua ini.zain memeluk mereka dan kemudian zain menjewer telinga mereka, dan mengatakan mengapa kalian sebut Aaliya sebagai dayan / penyihir. Mereka mengatakan aaliya adalah adik kita. Zain mengucapkan terima kasih untuk merawat Aaliya selama 1 tahun. kemudian Zain melihat pic Usman dan mengatakan ayah aku telah menemukan Aaliya setelah 1 tahun, dan mengatakan aku telah memenuhi janjinya, dn mengatakan lg mulai hari ini semua masalah Aaliya ini adalah masalahku, aku akan melindunginya dan tidak membiarkan dia terpisah dariku. 

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top