Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 179

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 179, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 178! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 179 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 179

'Ternyata zain dan aaliya sedang dalam lamunannya, nyatanya mereka menjumpai orang lain. Aaliya bertemu dengan reehan. Reehan menemuinya karena ingin mengatakan bahwa orangtuanya datang kesini untuk bertemu denganmu. Aaliya senang karena orang tuanya datang. Sementara zain berbicara pada bilqis yg dikiranya adalah pemilik toko dhaba tersebut. Zain memperkenalkan dirinya bahwasanya dia adalah pemilik MKB Company dan yg mensponsori acaranya ini.
Zain memberikan hadiah untuk bilqis..

Reehan menerima telpon bahwasanya ada orang yang merusak dhabba dan ingin mengusir dhabba itu karena tanahnya sudah dibeli oleh seorang pemilik perusahaan kaya dari mumbai. Aaliya kaget dan pergi ke dhaba nya..

'Reehan dan aaliya pergi ke dhaba dan dilihatnya pekerja aaliya dikeroyok oleh orang suruhan MKB Company. Semua barang dirusaknya. Bahkan foto usman hampir dirusak tapi aaliya menyelamatkannya..

Reehan menghajar semua para orang orang itu dan akhirnya polisi datang.. Reehan bertanya pada aaliya apa kau baik baik saja. Aaliya mengatakan aku baik dan aaliya melihat luka di dahi reehan. Dan aaliya pun membersihkannya. Reehan ingin menolaknya tapi aaliya tetap membersihkan luka reehan..
Reehan menatap aaliya dengan rasa yg berbeda...

'Fahad datang ke dhabba. Dan marah pada bilal. Kenapa melakukan penggusuran dengan cara seperti ini dan tanpa persetujuannya. Jika zain tau dia pasti marah besar..

Kemudian fahad kaget melihat aaliya di toko dhaba. Dan mengatakan aaliya... Fahad menangis dan ingin berbicara pada aaliya. Tapi bilal menahannya dan mengatakan itu aaliya mantan istrinya zain. Bilal takut jika zain tau dhaba ini milik aaliya pasti zain akan marah besar. Bilal mengajak fahad pergi karena disini ada polisi..

Aaliya tidak melihat fahad. Sinopsis Beintehaa Episode 179

Sementara reehan mengatakan pada polisi bahwa untuk memberikan berkas perusahaan yg akan mengambil lahan ini secara legal dan akan aku proses. Reehan berjanji bahwa tidak terjadi apa apa apa pada dhabba aaliya..

'Aaliya pulang kerumahnya dan senang karena orangtuanya datang.. Dan ada juga zaara dan kabeer (anak reehan) yg kangen pada aaliya. Aaliya sedih akan ada orang yg ingin menghancurkan usahanya. Aaliya pun merebahkan kepalanya di pangkuan zaara.

'Sementara memberitahu zarina bahwa aaliya ada di hyderabat. Zarina memberitahu surayya. Surayya kaget dan takut jika sampai zain bertemu aaliya. Surayya menelpon fahad dan mengatakan benarkah dia bertemu aaliya disana. Fahad menjawab iya. Dan apakah zain sudah bertemu dengan aaliya. Fahad menjawab belum. Surayya mengatakan jangan biarkan zain bertemu dengan aaliya. Dan menyuruh fahad dan bilal untuk menghancurkan toko dhabba milik aaliya.

Kemudian surayya menelpon zain dan menyuruhnya kembali besok pagi. Surayya mengatakan jika kau perduli dengan ibumu maka pulanglah besok pagi. Zain awalnya ingin memantau lokasi pembangunsn hotel di hyderabat. Tapi akhirnya dia setuju dan mengatakan pada surayya dia akan kembali besok pagi ke mumbai..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top