Sinopsis Beintehaa Episode 174

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 174, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 173! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 174 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 174

Zain duduk di samping makam Usman, dia teringat akan kata-kata Aaliya yg mengatakan “jika paman percaya aku tdak bersalah, maka suatu hari akan ada bunga di makamnya, Zain melihat bunga itu, Zain mengatakan “Ayah, apakah ayah ingat ketika ayah membawanya dalam hidup ku, pada hari itu aku merasa tdak senang sama sekali, aku telah mencoba yg terbaik utk menyingkirkannya dari ku, tapi dia sangat keras kepala, tapi ketika aku ingin menjaganya dalam hidup ku, dia keras kepala utk pergi meninggalkan ku, dalam setahun ini aku merasa kehilangannya, dia telah memutuskan utk tdak bertemu dgn ku, tapi aku tahu bagaimana dia, dia pasti ingat kepadaku, dia masih mencintai ku sampai hari ini, ayah, aku berjanji padamu, aku akan membawanya kembali bagaimana pun caranya, Zain menagis,

Di Hyderabad (sebuah desa)

Dirumah makan, seorang gadis memarahi seorang pria karena datang terlambat, Dia sangat gila, dia tdak akan mengampunimu, Pria itu mengatakan”dia tdak akan megambuni siapa pun, Apakah aku datang terlambat atau tepat waktu, dia pasti menemukan kesalahan utk memarahiku, aku merasa seperti aku menerima gaji utk dimarahi, aku tdak pernah melihat adanya wanita seperti itu, pada saat itu, Pria lain bergabung dgn mereka & mengatakan “penyihir tdak membiarkan siapa pun masuk ke dapur, dia menunjukan penyihir itu,

Seorang gadis terlihat sedang berdiri melihat foto Usman, yg lainnya membahas kalau dia adalah Usman Abdullah & dia memiliki sebuah hotel di Mumbai, mereka mengatakan “dia pikir dgn melihat fotonya, dia akan menjadi seperti Usman, gadis itu pergi, mereka menceritainya,

Gadis itu ternyata Aaliya, Aaliya sedang mempersiapkan roti & memotong sayuran di dapur, semua orang hanya menatapnya, seorang Pelayan mengatakan “ada pelanggan yg ingin pergi tanpa membayar, mendengar itu, Aaliya berbalik & memintanya utk berhenti, Aaliya menghampirinya & bertanya “mengapa kau tdak ingin membayar?, Pria itu mengatakan “aku adalah raja di Hyderabad, aku tdak akan membayar, mendengar itu, Aaliya memegang tangannya & mengatakan “jika kau adalah raja Hyderabad, aku adalah Ratu di Dhaba ini, kemudian Aaliya meminta pelayannya utk membawa orang itu keluar, lalu Aaliya meminta pekerjanya utk membersihkan meja & berkonsentrasi pada pekerjaan mereka, kemudian dia memasak kembali,

Di Hotel, Zain melihat gambar pernikahannya dgn Aaliya, dia menangis, Zain mengcucapkan selamat ulang tahun Maika-E-Zain, pada saat itu, Sekretarisnya datang & memberinya sketsa proyek, Zain memintanya utk memanggil arsitek di malam hari, Sekretarisnya bertanya “semua proyek kita bernama Barkth, mengapa yg satu ini bernama MKB (mamu ki Bhanji) (keponakan kesayangan paman), mendengar itu, Zain teringat ketika dia memanggil Aaliya dgn “mamu ki Bhanji” Zain mengatakan “nama ini lebih dekat di hatiku, Sinopsis Beintehaa Episode 174

Di Dhaba, Staf Aaliya membuat lelucon tentang Aaliya ketika dia tdak ada, mereka memanggilnya nenek sihir, pada saat itu, Aaliya datang & mendengarnya, Aaliya bertanya “apakah kalian hanya membuang-buang waktu,?, kalian harus bekerja sekarang, Kemudian Aaliya berkata pada Rafiq (kasir) “kau harus mengambil uang tambahan dari pelanggan, Aaliya meminta Bilquis utk mencuci piring, kemudian dia meminta Rafiq utk mencuci piring, Rafiq menolak, tapi akhirnya setuju,

Di Hotel, Bilal bertanya pada Fahad “apakah kau yakin tentang nama MKB utk hotel baru kalian?, Fahad mengatakan “ini adalah keputusan Zain, Bilal mengatakan “anda sangat cerdas, anda harus melakukannya kembali, pada saat itu, Zain masuk & bertanya “apa yg akan dilakukan lagi?, Bilal mengatakan “aku hanya bicara hal yg biasa, Zain menunjukkan pada Fahad sketsa proyek & bertanya “bagaimana menurut kakak?, Fahad mengatakan “ini adalah proyek, kau pasti tahu tentang hal ini, Zain mengatakan “ini sangat baik, lalu dia pergi, Bilal mencoba utk mempengaruhi Fahad lagi, tapi Fahad pergi keluar, Bilal mengatakan “ibuku adalah orang yg jenius, kami segera akan menjadi pemilik properti ini,
Nafisa menelpon Fahad & bertanya tentang Zain, Fahad mengatakan “dia masih sama, Nafisa mengatakan “ini adalah hari ulang tahun Aaliya, Fahad bertanya “apakah kau telah pergi ke dokter?, Nafisa mengatakan “aku tdak pergi karena aku harus memilih anak-anak, Fahad mengatakan “kau telah berjanji pada dokter utk datang, Nafisa itu sangat penting karena luka mu hampir selesai dibersihkan, Nafisa mengatakan “Shaziya sedang sibuk, jadi aku harus mengurus anak-anak, setelah selesai, Nafisa mengatakan “Aaliya tdak memaafkanku, tapi aku akan belajar menjadi seperti nya, menjadi manusia yg lebih baik, dia menangis,

Surayya & Shaziya berjalan di sekitar rumah, mereka berbicara tentang Nafisa, pada saat itu, pelayan sedang membawa jus, Shaziya bertanya “ke mana kau akan membawanya?, pelayan itu mengatakan “ini utk begum sahiba, Shaziya mengatakan “begum sahiba adalah Surayya, Pelayan itu mengatakan “dia ada didalam, lalu pelayan itu masuk, pelayan itu masuk & memberikan jus pada Zarina yg sedang duduk di kursi Surayya, dia tersenyum, Surayya & Shaziya terkejut melihatnya, setelah Zarina melihat Surayya, dia menegur pelayan itu karena memanggilnya dgn begum sahiba, Zarina mengatakan “Surayya adalah begum sahiba, dia mengatakan “aku hanya tamu di sini, Surayya mengatakan “kau adalah adikku, Zarina memberitahu pada Surayya kalau Bilal mengatakan Zain sedang sibuk dgn proyek MKB, Surayya mengatakan “aku sangat membenci MKB,

Zain menelpon pengacaranya & bertanta tentang Rehan, tentang keluarga Ghulam, tetapi dia tdak mendapatkan info tentang mereka, Zain merasa sedih, dia mengambil gambar pernikahan mereka & bertanya “Aaliya, kau ada dimana?,

Di Dhaba, Rehan & anak anaknya datang, Aaliya terlihat sedang memotong motong sayuran, melihat itu, anak anak Rehan memanggil Aaliya dgn ibu,

Precap : Zain memberitahu Surayya kalau dia akan pergi ke Hyderabad utk melakukan pernikahan massal