Sinopsis Beintehaa Episode 173

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 173, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 172! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 173 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 173

Aaliya meminta pengacara utk membuat sahamnya yg sebesar 51% atas nama Zain, & meminta pengacara utk memberikannya kepada Zain, kemudian pengacara itu keluar, kemudian Surayya datang, Surayya mencoba utk memberikan manisan, tapi Aaliya menghentikannya, lalu Aaliya pergi, Nafisa melihat Aaliya, dia menemuinya,

Dikamar, Zain teringat akan pengakuan Nafisa, dia juga teringat bagaimana Aaliya memohon padanya di kantor polisi kalau dia tdak bersalah, dia teringat bagaimana dia menceraikan Aaliya, bagaimana Aaliya memohon padanya utk tdak menceraikannya, tapi dia tetap menceraikannya, kemudian Zain mengatakan “Aaliya benar, aku telah membuat dosa yg besar,

Nafisa memberitahu pada Aaliya tentang kesalahannya, Aaliya terkejut mendengarnya, Nafisa mengatakan “aku mohon jangan laporkan aku ke polisi, karena kehidupan anak-anak ku akan hancur jika itu terjadi, Aaliya mengatakan “karena kesalahanmu, hidupku hancur, paman juga meninggal, aku tdak akan memaafkanmu, tapi aku akan menjaga rahasia ini karena aku tdak ingin merusak kehidupan Aroob & Sana, mendengar itu, Nafisa berterima kasih karena telah menjaga rahasianya, Nafisa mengatakan “aku tahu kalau semua orang pasti tdak akan memaafkanku, Aaliya memeluknya & meminta maaf karena dia tdak memaafkannya,

Pada malam hari, Zain mencari Aaliya, tapi dia tdak menemukannya, kemudian Zain menelpon Aaliya & mengatakan “Aaliya, aku datang karena telah mengetahui kalau kau tdak bersalah, tolong beri aku kesempatan, Aaliya mengatakan “aku adalah seorang muslim, setelah kau menceraikan ku, kau tdak bisa bertemu dgnku lagi, Zain mengatakan “Aaliya, aku mohon, beri aku kesempatan, jangan menghukumku, Aaliya mengatakan “aku mohon jangan mengungkapkan rahasia Nafisa kepada siapa pun, karena aku tdak ingin rumah tangga yg lain hancur, aku telah memaafkanmu, selamat tinggal Zain, mereka sama sama menangis, Sinopsis Beintehaa Episode 173

Surayya sedang sibuk dgn para tamu di pesta pertunangan Zain, Dia melihat Zain sedang melintas, dia memanggilnya & bertanya “mengapa kau belum bersiap siap?, Zain mengatakan “maaf bu, aku tdak bisa menikah dgn Sanam, Surayya & semua orang terkejut mendengarnya, Zain juga meminta maaf pada Sanam, lalu dia pergi, Surayya sedih mendengarnya, Zarina meminta Surayya utk tenang & memintanya utk memberikan Zain waktu, Zarina mengatakan “aku akan mengurus semua masalah mu,

Zain mencari Aaliya, Nafisa menemuinya & mengatakan “Zain, Aaliya akan pergi dgn taksi, cepat hentikan dia, kemudian Zain berlari menuju tempat parkir & berteriak memanggil Aaliya, Aaliya mendengar suaranya & meminta sopir utk pergi,

Di pagi hari, Zain datang ke rumah Rehan, tapi dia melihat kalau rumahnya terkunci, Zain pergi ke Bhopal, dia juga melihat kalau rumahnya terkunci, Tetangga mereka mengatakan “mereka pergi tanpa memberitahu siapa pun, Zain mengatakan “tolong kabari aku jika kau mendapat informasi, Zain kembali ke rumah, dia sedih melihat gambarnya dgn Aaliya di internet, lagu Khudayaa pernah ishq Kaisa ajeeb re mengalun, Surayya datang & melihat Zain sedih & menangis,

Dipagi hari, Zain menelpon Rizwan & bertanya “Rizwan, apakah kau punya info tentang Aaliya, Rizwan mengatakan “tdak, kemudian Zain pergi ke kantor & duduk di kursi Aaliya,

1 TAHUN KEMUDIAN

Zain sedang bekerja di kantor, Shaziya datang & mencoba utk duduk di kursi Aaliya, tapi Zain melarangnya, kemudian Shaziya pergi,

Dirumah, Zain menelpon Rizwan & mengatakan “sekarang ini sudah 1 tahun lebih, kita belum juga mendapatkan informasi tentang Aaliya, lalu dia menutup teleponnya, pada saat itu Nafisa datang membawa makanan, melihat itu, Zain pergi,
Ditaman, Zain menangis memandangi gambar pernikahan mereka,