Sinopsis Beintehaa Episode 175

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 175, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 174! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 175 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 175

Di Hotel, Zain melihat gambar pernikahannya bersama dgn Aaliya, Zain mengatakan “aku berharap aku bisa menemukan Aaliya segera,

Di Dhaba, Rehan & anak anaknya datang menemui Aaliya, Kabeer & Zara memanggil Aaliya dgn Ibu, Aaliya senang melihat mereka, mereka memeluk Aaliya, Rehan berkata pada Aaliya “mereka memaksa ku utk membawa mereka ke sini utk memakan masakanmu, Aaliya mendukung mereka, Aaliya pergi membawa Kabeer, Rehan berkata pada Zara “Jangan memanggil bibi Aaliya dgn ibu, tapi Zara tdak mendengarkanya & pergi, mereka mulai makan, Aaliya menyuapi anak-anak Rehan, Rehan makan sambil melirik Aaliya, Rehan jatuh hati pada Aaliya, Aaliya mengucapkan terima kasih pada Rehan karena telah datang, Rehan mengatakan “aku yg seharusnya berterima kasih utk makanan mu, Aaliya mengatakan “aku mendapat pekerjaan di Hyderabad, aku mendapat Dhaba murah ini dari temanku, ini adalah tugasku, lalu dia meminta tagihan, Aaliya mengatakan “aku memberi makanan utk anak-anak, ketika aku menyiapkan makanan utknya, aku akan mengumpulkan uang,

Dimalam hari, Zarina sedang duduk santai, pelayan datang & mengatakan “ Surayya memanggil anda, pelayan itu memanggilnya “Zarina Khala”, Zarina menegurnya karena memanggil Khala, dia memarahi pelayan itu, pada saat itu, Bilal datang, Zarina meminta pelayan itu keluar, Bilal meminta uang sebanya 30.000 pada Zarina, Bilal bertanya “apakah ibu punya uang?, Zarina mengatakan “aku masih kaya, aku memiliki rencana utk mendapatkan seluruh kekayaan Surayya, Zarina memberinya uang sebanyak 27.000, Bilal meminta 3.000 lagi, Zarina mengatakan “kau bisa meminta uang sebanyak 10.000 dari Surayya utk perbaikan mobilmu, kau akan membayarnya sebesar 7000 rs, sehingga kau akan memiliki 3000, lalu Bilal pergi, Zarina mengatakan “segera, aku akan memerintah di tempat Surayya,

Aayah dari pekerja Aaliya memberitahu Aaliya kalau putrinya akan menikah dalam pernikahan massal, Aaliya bertanya “siapa yg mensponsori?, Pria itu mengatakan “ada seorang pria kaya yg baik dari Mumbai,

Di Barkath Villa, Surayya & semua keluarag sedang makan malam, Zain berkata pada Surayya “Bu, aku akan pergi ke Hyderabad utk pernikahan massal, Surayya bertanya “apakah itu utk yayasan MKB, apakah kau akan mengabaikan bisnis ayah mu utk yayasan MKB?, Zain mengatakan “aku pasti akan pergi, lalu dia pergi, Zarina bertanya “kakak, apa yg terjadi padanya?, Surayya mengatakan “bahkan setelah perceraian aku tdak mendapatkan kembali anak ku, Sinopsis Beintehaa Episode 175

Zain masuk kekamarnya, dia melihat gambar mereka, kemudian Zain membuka laci meja & melihat anting-anting Aaliya, dia teringat ketika dia memberikan itu pada Aaliya, sedangkan disisi lain, Aaliya berkata pada pekerjanya “aku akan menghadiri pernikahan Bilquis, aku juga ingin bertemu seorang pria yg baik dari Mumbai itu,

Di pagi hari, Zain melihat Nafisa sedang mengemasi tasnya, Zain marah melihatnya, Nafisa mengatajab “aku melakukannya utk Aaliya, Zain mengatakan “Anda sudah melakukan banyak hal utk Aaliya, apakah ada yg tersisa?, Nafisa mengatakan “kau & Aaliya menyimpan Rahasiaku, aku ingin merawatmu sampai Aaliya kembali, Zain semakin kesal mendengarnya, Zain berniat utk pergi, tapi Nafisa menghentikannya & mengatakan “Zain, ku mohon, kau boleh saja terus membenciku, tapi aku akan terus tetap pada rasa kemanusiaan ku, kemudian dia pergi keluar dgn air mata,

Fahad melihat Nafisa menangis, dia bertanya “mengapa setiap kali kau keluar dari kamar Zain kau selalu menangis?, Nafisa mengatakan “aku tdak bisa melihat Zain merasa sedih, dia belum mendapat maaf dari Aaliya, Fahad mengatakan “kau lupa kalau ibu pergi ke penjara, ayah meninggal, itu semua karena Aaliya, lalu dia pergi, Nafisa berkata dalam hatinya “Bukan Aaliya, karena aku banyak yg mendapat masalah,

Rehan berkata pada Dr. Habeeb “ayah, kami akan kembali ke Mumbai, pada saat itu Ghulam datang, Ghulam mengatakan “kau telah membawa kami & putri ku ke Hyderabad, & sekarang kau malah ingin kembali ke Mumbai, Ghulam memberinya hidangan yg telah Aaliya siapkan, Rehan mengucapkan terima kasih, Habeeb mengatakan “sekarang kita adalah satu keluarga, kau harus berhenti berterima kasih, Habeeb meminta Ghulam utk berbicara dgn Aaliya, Ghulam mengatakan “aku akan bicara dgnnya, kita semua akan bergerak kembali, tiba tiba Aaliya datang & mengatakan “apakah kalian akan bergerak kembali ke Bhopal?, aku tdak ada masalah dgn itu, Ghulam bertanya “bagaimana dgn Dhaba, Aaliya mengatakan “aku akan bisa memulainya di Bhopal, Rehan meminta Ghulam mengatakan kalau mereka akan kembali ke Mumbai, Aaliya meminta utk memberitahunya, Rehan mengatakan “kita akan beralih ke Mumbai, Aaliya terkejut mendengarnya,

Precap : Zain berkata pada Fahad “aku tdak akan meresmikan proyek baru kita sebelum Aaliya ditemukan, Fahad berkata pada Bilal “sudah waktunya utk menghentikan Zain dari berbuat kesalahan