Sinopsis Beintehaa Episode 172

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 172, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 171! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 172 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 172

Direstoran, Zain berkata pada Aaliya “Aaliya Ghulam Haider…….Aaliya mengatakan “lanjutkan Zain, Zain mengatakan “Aku ingin mencerikan mu utk yg ketiga kalinya, TALAK, Aaliya sedih mendengarnya, pada saat itu, seluruh keluarga datang, setelah mendengar itu, Surayya & semuany pergi, Zain & Aaliya saling pandang, Zain berniat utk pergi, tapi Aaliya menghalanginya, tapi Zain tetap pergi, pada saat itu Rehan datang menemui Aaliya, Rehan bertanya “apa yg terjadi Aaliya?, Aaliya hanya diam, Rehan memintanya utk bicara, Aaliya masuk kekamar & mengunci pintu, Rehan memintanya utk membuka pintu,

Dikamar, bayangan Zain ada dimana mana yg mengucapkan TALAK pada Aaliya, Aaliya menjadi sangat sedih, Aaliya dgn sedih mengatakan “Zain mengapa kau menceraikan ku utk yg ketiga kalinya setelah aku memohon berkali-kali padamu utk tdak menceraikanku, Aaliya sangat hancur,

Zain mencari Surayya di kamarnya, lalu Zarina datang & mengatakan “aku adalah bibi mu, sangat baik kalau kau keluar dari orang orang Bhopal, karena kalau tdak mereka akan merusak hidupmu, kemudian Surayya datang dgn mengganti bajunya dgn berwarna, Surayya mengatakan “aku senang katika aku mendengarnya, kemudian Surayya melihat luka ditangan Zain, dia sangat khawatir, Surayya mengatakan “luka ini harus cepat sembuh, pernikahan mu dgn Sanam akan terjadi hari ini,

Aaliya sedang duduk di kamar hotel, bersebelahan dgn Zain yg juga duduk, mereka hanya dipisahkan oleh dinding, lagu Tujhe bhuladiyaaaa mengalun, Aaliya membuka jaketnya & meletakkannya di lantai & tidur di atasnya, tak lama Zain pergi,

Shaziya sedang memarahi para juru masak, pada saat itu dia melihat Fahad datang, Shaziya mengatakan “aku melihat kazi saheb ada sana, pakaiannya sungguh tdak sesuai, Fahad mengatakan “itu adalah pakaian agamanya, Shaziya merasa malu, tiba tiba Surayya datang, mereka melihat Surayya tdak menggunakan saree berwarna hitam lagi, Shaziya mengatakan “ibu tampak cantik hari ini, bagaimana ibu bisa menemukan gadis utk Zain dgn begitu cepat, Surayya mengatakan “aku dualu menginginkan Zain menikah dgn Sanam, tapi orang orang Bhopal datang di antara kita, Nafisa juga sampai disana, Surayya bertanya “mengapa kau datang kemari?, Nafisa mengatakan “aku tdak ingin melewatkan pernikahan Zain yg kedua, Shaziya memarahinya, mereka semua merasa curiga pada Nafisa, kemudian Nafisa pergi, Sinopsis Beintehaa Episode 172

Zain mulai meminum alkohol, dia teringat bagaimana Aaliya memintanya utk tdak menceraikanny, dia juga teringat bagaimana dia menceraikannya, dia sangat marah, pada saat itu, Rehan datangmenemuinya & mengatakan “Zain aku ingin bicara dgnmu tentang Aaliya & keluhannya, Zain mengatakan “aku juga ingin berbicara dgnmu, Rehan meletakkan rekaman itu diatas meja & meminta Zain utk mendengarkannya, lalu dia pergi, kemudian Bilal datang & memperkenalkan dirinya, Bilal memberitahu Zain kalau Fahad menunggunya, lalu dia pergi, Zain juga pergi,

Nafisa melihat Rehan keluar dari kamar Zain, dia meminta Rehan utk tdak memberikan rekaman itu kepada siapa pun, Rehan mengatakan “aku telah memberikannya kepada Zain, Nafisa menjadi tegang, dia kemudian berjalan ke kamar Aaliya, dia mencari Aaliya, tapi Aaliya tdak ada di kamarnya,

Sanam melihat Zain duduk sedih di kamarnya, dia bertanya “Zain, apa yg terjadi, Zain mengatakan “aku menikahimu demi ibuku, sekarang perceraian sedang terjadi, aku belum bisa melupakannya, aku tdak bisa mencintaimu, aku hanya menganggapmu sebagai temanku, kau harus memikirkan kembali tentang pernikahan ini, Sanam terharu mendengarnya, dia menyeka air matanya & mengatakan “keluarga kita telah mengenal satu sama lain dari bertahun-tahun, aku mengambil keputusan ini setelah banyak berpikir, aku akan menunggu cintamu, aku akan menjadi teman yg baik?, apakah kita adalah teman sekarang?, Zain mengatakan “teman, aku minta maaf padamu, ketika Sanam ingin pergi, tape yg diberikan Rehan terjatuh, Sanam mengambil & meletakkannya kembali, Zain menghidupkannya, dia terkejut mendengar pengakuan Nafisa yg mengeluh terhadap Surayya, dia juga yg menyebabkan ledakan didapur, dll, Nafisa juga mengatakan “aku ingin membalas dendam pada Surayya saat dia menghancurkan hidupku dgn membawa Shaziya kerumah,

Precap : Zain berkata pada Surayya “aku tdak bisa memenuhi janjiku, aku tdak bisa menikahi Sanam,