Sinopsis Beintehaa Episode 171

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 171, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 170! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 171 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 171

Nafees terkejut ketika dia mendapat telepon dari Usman, dia mengatakan “pasti Fajad yg menelpon, dia menjawab teleponnya, dia terkejut ketika dia mendengar kalau suara itu adalah suara Usman, Usman bertanya “bagaimana kau bisa merusak keluarga kita padahal kau adalah menantu tertua?, Nafisa tdak percaya, dia menghancurkan ponselnya, dari belakang Rehan datang, Nafisa berpikir kalau dia adalah usman

Nafisa akhirnya mengaku & mengatakan “aku melakukannya hanya utk memberikan pelajaran pada Surayya, ayah, aku minta maaf, Rehan merekam seluruh perkataan Nafisa, ketika Nafisa membuka matanya, dia melihat kalau itu adalah Rehan, Rehan teringat bagaimana diameminta bantuan dari seorang seniman utk bicara dgn suara Usman, kemudian orang itu bicara dgn Nafisa dari ponsel Usman, kemudian Rehan memutar rekamannya, Nafisa merasa ketakutan ketika mendengar pengakuannya, dia memohon pada Rehan utk tdak menceritakan tentang kesalahannya kepada siapa pun, Rehan mengatakan “Zain sudah seperti saudaraku, aku tdak akan membiarkan kau merusak kehidupannya, lalu dia pergi,

Di Hutan, Zain masih mencari Aaliya di mana-mana, Aaliya sedang duduk sendiri dihutan sambil menangis, disisi lain, Rehan mencoba utk menelpon Zain, tapi Zain tdak menjawabnya, sedangkan Zain masih mencari cari Aaliya, Zain berteriak memanggil Aaliya, Aliya mendengarnya, dia juga mencari Zain & berteriak memanggilnya, mereka berdua saling mencari satu sama lain, Sinopsis Beintehaa Episode 171

Rehan mengatakan “aku harus menghentikan Zain utk menceraikan Aaliya, kemudian dia masuk ke mobil utk pergi ke tempat Zain & Aaliya, Zain & Aaliya saling bertemu ketika mereka saing mencari satu sama lain, mereka merasa bahagi, Zain mengatakan “kau membuatku ketakutan, dasar tdaka berguna, Aaliya mengatakan “kau membuatku menangis, lalu Zain pergi, Aaliya mengikutinya,

Zain & Aaliya berteduh di sebuah gubuk, Aaliya merasa kedinginan, Zain memberikan jaketnya utk Aaliya & mencoba utk menyalakan kayu bakar, melihat itu, Aaliya memberi kan pada Zain korek api, Zain menyalakan kayu bakar, mereka berdua menikmati panas & saling berpandangan, Aaliya melihat tangan Zain yg terluka, dia khawatir melihatnya, lagu Ye duriyaan mengalun, melihat Aaliya khawatir, Zain mengatakan “aku harap kau tdak merobek selendangmu utk mengikat lukaku seperti di film pahlawan hindi, Aaliya mengatakan “aku tdak akan melakukannya, kemudian dia mengikat saputangan sebagai gantinya,

Dipagi hari, Aaliya terbangun, dia melihat Zain masih tertidur, dia meniupkan udara dari mulutnya ke wajah Zain, Zain pun terbangun, Aaliya mengatakan “apa yg kau tulis di catatan cinta itu aku mengingat semuanya, Zain terharu & gelisah mendengarnya, Zain mendekatka dirinya ke Aaliya & mengatakan “jika kau kembali hilang di hutan, aku harap kau jangan tidur di dekat api, karena kau bisa terbakar, lalu Zain pergi,

Zain & Aaliya sampai di hotel mereka, mereka pergi ke restoran utk makan, Zain bangkit & mengatakan “aku akan memesan sesuatu utk kita, pada saat Zain pergi, dia tabrakan dgn seorang gadis, Aaliya melihatnya, Gadis itu memeluk Zain & memperkenalkan dirinya sebagai Sanam, pada saat itu, Surayya datang, Sanam mengatakan “saat aku mendengar dari Surayya kalau kau hilang, aku menjadi sangat khawatir tentang mu, maka aku datang kesini dgn Surayya, Zain teringat bagaimana dia berjanji pada Surayya kalau dia akan menceraikan Aaliya & menikah dgn Sanam, Zain melihat Aaliya yg merasa sedih, kemudian dia melihat Surayya, Zain menghampiri Aaliya & mengatakan “maaf Aaliya, aku akan mengakhiri hubungan yg membawa duka bagi keluargaku, aku akan merasa senang ketika terbebas dari hubungan ini, kemudian Zain menceraikan Aaliya utk yg ketiga kalinya, pada saat itu, seluruh keluarga juga ada disana, mendengar itu, Aaliya sangat sedih & teringat akan pernikahannya dgn Zain,

Precap : Rehan berkata pada Zain “aku ingin bicara dgn mu tentang keluhan yg dibuat Aaliya, lalu dia memberikan rekaman tape itu,