Sinopsis Beintehaa Episode 97

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 97, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 96! kali ini admin bagikan lagi episode 97 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 97

Fahad marah pada kedua istrinya karena berbicara tentang pembagian warisan, Nafisa & Shaziya mengatakan “kami memikirkan tentang masa depan anak-anak kami seperti ibu & ayah yg memikirkan tentang putri mereka, Usman mengatakan “kalian telah menghina suami kalian, Shaziya mengatakan “aku akan pergi meninggalkan rumah, Nafisa juga akan ikut dgnku, semua terkejut mendengarnya, kemudian Shaziya berkata dalam hatinya “bagaimana jika ternyata Nafisa akan kembali, Nafisa juga berkata dalam hatinya “aku pasti akan kembali, tapi melihat situasi ini, aku tdak bisa, kemudian mereka berdua pergi,
Barkath berkata pada Surayya & Usman “ibu, ayah, aku tdak ingin warisan karena kak Fahad & istri-istrinya menjadi bertengkar karena ku, Surayya mengatakan “semua ini bukan karena mu, Barkath berkata dalam hatinya “sangat mudah utk menghancurkan keluarga ini, karena aku memiliki 2 wanita yg bodoh, Nafisa & Shaziya membereskan tas mereka & keluar dari kamar mereka, Anak mereka mengatakan kalau mereka tdak ingin pergi,

Mereka berdua ingin pergi meninggalkan rumah, Surayya menghentikan mereka & meminta anak-anak utk pergi & bermain, Surayya mengatakan “aku tdak suka ada yg berbuat kurang ajar pada Usman, Nafisa mengatakan “ini jelas bagi kami utk merasa buruk karena Fahad yg telah membantu ayah utk membangun semua ini, tapi ayah memberikan 51% warisan pada Barkath, Surayya mengatakan “Usman memberikan bagiannya 51% pada Barkath karena kami tdak bisa melihat Barkath mendapatkan penghinaan, Shaziya mengatakan “jika ibu melakukan hal itu, maka ibu harus melakukan pembagian, Surayya mengatakan “aku tdak akan melakukan pembagian, tiba tiba Fahad datang & mengatakan “kalian bisa pergi, tapi anak-anak tdak akan pergi, Shaziya & Nafisa mengatakan “kami akan membawa anak-anak dgn kami, mereka mencoba utk pergi, Nafisa berkata pada Shaziya “kita tdak bisa pergi tanpa mendapatkan apa apa, Shaziya mengatakan “Fahad akan menghentikan kita,

mereka ingin keluar, tapi Barkath menghentikan mereka & mengatakan “kalian tdak bisa pergi seperti ini, Barkath meminta Fahad utk menghentikan mereka, Barkath berkata dalam hatinya “dua orang bodoh ini adalah senjata ku, jika mereka pergi, aku tdak bisa menjalankan rencanaku, pada saat itu Zain datang & mengatakan “aku tdak akan membiarkan kalian pergi, Barkath memohon pada mereka utk tinggal selama 2 hari, Shaziya bertanya “apa yg akan terjadi dalam 2 hari, Barkath mengatakan “keputusan akan diambil, Shaziya & Nafisa mengatakan “jika keputusan tdak diambil, maka kami tdak akan tinggal di sini, lalu mereka berdua masuk kedalam, Sinopsis Beintehaa Episode 97

Fahad bertanya pada Barkath “mengapa kau menghentikan mereka?, Barkath mengatakan “aku ingin membagikan warisan, aku akan berbicara dgn ayah utk membaginya, mendengar itu Surayya terharu & mengatakan “pikiranmu sangat mulia, lalu dia memeluknya, Fahad & Zain juga memeluk adik & ibu mereka, Barkath tersenyum licik & berkata dalam hatinya “aku akan menghancurkan keluarga ini,

Aaliya membawa obat utk Usman, Usman mengatakan “seorang pria akan menghabiskan seluruh hidupnya & mimpinya utk membangun rumah, tapi 2 wanita ini ingin membagi rumah ku, aku tdak pernah berpikir kalau ini akan terjadi, aku berpikir kalau semua ini milik anak-anakku, ketika seorang pria menanam benih & pohon itu tumbuh menjadi besar, & jika seseorang ingin memotong pohon itu, maka orang yg menanamnya akan merasa sangat buruk, aku tdak ingin membaginya jika aku masih hidup, Aaliya berjanji kepada Usman “aku tdak akan membiarkan perpecahan terjadi,

Aaliya berjalan menuju kamarnya & mengingat kata-kata Usman, Aaliya melihat kamarnya yg dihiasi dgn indah, dia melihat foto foto Zain yg ada didinding, Aaliya merasa sedih, dia mencoba utk membuka semua dekorasi, pada saat itu Zain datang & bertanya “apa yg kau lakukan?, Aaliya mengatakan “aku tdak suka kalau ini di sini, jadi aku ingin membukanya, Zain mengatakan “tapi dia telah menyukai dekorasinya sekarang, mereka berdua mendekorasi ulang kamar mereka, Aaliya melihat Zain membuang fotonya & mantan mantannya & memsang foto mereka, Aaliya senang melihatnya, setelah selesai mendekorasi ulang kamar mereka, mereka tidur di tempat tidur,

Zain mengatakan “apa yg lakukan Barkath?, seharusnya dia berpikir dulu sebelum dia menjanjikan pembagian pada kak Nafisa & kak Shaziya, Aaliya mengatakan “ketika kita bisa menghentikan pembagian kamar kita, maka kita juga dapat menghentikan pembagian siapa pun,

Precap : Aaliya bertanya pada Barkath “mengapa kau memberitahu Shaziya & Nafisa kalau kau akan membagi harta milikmu pada mereka, apakah kau sedang mencoba utk menghentikan pembagian atau mencoba utk melakukannya, Barkath berlari menghampiri Zain & memberitahu Zain apa yg dikatakan Aaliya, Zain meminta Aaliya utk meminta maaf pada Barkath.