Sinopsis Beintehaa Episode 96

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 96, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 95! kali ini admin bagikan lagi episode 96 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 96

Dikamar, Zain ingin pergi mengeluh pada Chandbibi tentang pelayan, tapi Aaliya menghentikannya, Aaliya mengatakan “Zain, aku ingin mengatakan sesuatu, Zain mengatakan “ada apa?, Aaliya mengatakan “kalau kau sedang tdak sibuk, apakah ada sesuatu yg terjadi dalam pikiranmu?, Zain mengatakan “apa yg ingin kau beritahu?, Aaliya mengatakan “Paman mengatakan kalau kita berdua merasa seperti..... sebelum Aaliya melanjutkan bicaranya, Zain meletakkan jarinya ke bibir Aaliya & memintanya utk berhenti, Zain mengatakan “ambil napas dalam-dalam & kemudian lepaskan, lalu katakan apa yg ingin kau katakana, Aaliya mengatakan “aku ingin mengatakan kepadamu bahwa......., Zain bertanya “Bahwa apa?, Aaliya mengatakan “bahwa……. sebelum Aaliya bisa memberitahu lebih lanjut, tiba tiba Ponsel Aaliya bordering, Aaliya mengambil ponselnya & mengangkatnya, ternyata telepon itu dari Inspektur, Inspektur mengatakan pada Aaliya kalau Ghulam telah menebus Meer Khan, Aaliya terkejut mendengarnya, lalu dia menutup teleponnya, Zain bertanya “ada apa?, Aaliya mengatakan “Meer Khan keluar dari penjara, Zain mengatakan “aku akan memberitahu ini pada kak Fahad, lalu Zain ingin pergi, Aaliya mencoba utk menghentikannya, tapi Zain tdak mendengarnya, Aaliya merasa khawatir,

Dirumahnya, Meer melihat foto Ghulam yg sedang memeluknya di ponselnya, Meer Khan mengatakan “Barkath yg telah mengambil foto ini, aku berencana utk menjebak Ghulam, pada saat itu Barkath datang & mengatakan “jika aku tdak mengambil gambar itu, maka aku tdak akan pernah bisa menebus Ayah hari ini, “sebaiknya ayah pergi dari sini utk beberapa hari,

Dipagi hari, Barkath memberikan Meer Khan uang & mengatakan “aku akan kembali ke Barkath Villa, Meer mengatakan “aku tdak merasa senang dgn jumlah uang kecil, aku ingin melihat jumlah uang yg besar, Barkath mengatakan “kita akan mendapatkan apa yg kita inginkan, diluar, Aaliya datang ingin menemui Meer Khan,

Meer Khan berkata pada Barkath “sebaiknya kau pergi dari sini sebelum seseorang melihat mu, Barkath mengatakan “jaga diri ayah baik baik, Meer Khan mengatakan “aku akan baik-baik saja, lalu Barkath ingin pergi, tapi Meer Khan memintanya utk pergi dari pintu belakang, lalu Barkath pergi, begitu Barkath pergi, Aaliya datang & mengatakan “aku tdak tahu siapa yg menebusmu, tapi aku ingin tahu mengapa kau menyebut nama ayahku dalam catatan polisi, apa konspirasi yg kau rencanakan, Meer mengatakan “aku tdak pernah mengharapkan bantuan dari mu, aku hanya meminta bantuan temanku, kemudian Meer Khan meminta temannya keluar, temannya yg menyamar sebagai Ghulam pun datang, Meer Khan mengatakan “dia adalah Ghulam Haider & dia yg telah menebusku, katakan pada ayahmu kalau aku telah mendapat saudaraku sekarang, & aku tdak perlu bantuan darinya, lalu Aaliya pergi dari sana & berterima kasih pada Tuhan karena bukan ayahnya yg membantu Meer. Sinopsis Beintehaa Episode 96

Dirumah, Shaziya menelpon Gauhar & mengatakan “Nafisa ingin menikahkan adiknya dgn Barkath, belum selesai bicara, tiba tiba dia melihat Barkath yg sedang berdiri di sana, Shaziya Shaziya mengajaknya masuk kedalam, Barkath mengatakan “kak Nafisa sungguh baik karena telah memikirkan pernikahanku dgn Rizwan, tapi aku hanya ingin menikahi dgn pria pilihan orang tuaku, Shaziya senang mendengarnya, Shaziya mengatakan “Nafisa hanya mengincar 51% saham mu, jadi dia ingin adiknya menikah dgn mu, Barkath mengatakan “aku sebenarnya tdak senang dgn kesepakatan saham ini, dilain pihak, Barkath juga mengatakan hal yg sama pada Nafisa, Barkath mengatakan “aku akan menikah segera & suamiku yg akan mengurus harta milikku, aku pikir kakak membutuhkan harta yg lebih karena kau memiliki 2 anak perempuan, aku juga telah memberitahu ini pada ayah, tapi ayah tdak setuju, barkath mencoba utk mengadu domba Shaziya & Nafisa, Nafisa & Shaziya sama sama mengatakan “aku harus berbicara tentang hal ini pada Fahad,
Shaziya mencoba utk memikat Fahad dgn tarian erotis nya dgn lagu chala chala mera jadooo chala, Fahad terkejut melihatnya, Fahad marah padanya & pergi dari sana, Fahad pergi ke kamar Nafisa, Nafisa juga mencoba utk menggoda Fahad dgn tarian erotis nya, Fahad mendorong Nafisa & keluar dari kamarnya, Shaziya & Nafisa datang bersama-sama & mencoba utk memikat Fahad, tapi Fahad pergi meninggalkan mereka, Mereka berdua mengatakan kalau mereka harus memikirkan sesuatu,

Saif memberikan kartu ucapan buatan tangannya pada Shaziya & mengatakan “ini adalah hari ibuku, Shaziya senang melihatnya & mengatakan “ini berarti kau sangat mencintai ibumu, Shaziya melihat kartu lain di tangan Saif & bertanya tentang hal itu, Saif mengatakan “ini kartu utk ibu Nafisa, Shaziya marah melihat kartu itu, disisi lain, Nafisa juga menegur kedua putrinya & meminta mereka utk tdak memberi ucapan hari ibu pada Shaziya,
Barkath mencoba utk mencuci otak Shaziya & mengatakan “kak Fahad terlalu polos & ingin berbagi miliknya dgn ku & Zain, Barjath juga mengatakan hal yg sama pada Nafisa, Barkath memberinya ide utknya & masa depan anak-anaknya, Shaziya jmengatakan “aku harus melakukan sesuatu sebelum Fahad membagikan warisan dgn Zain & Barkath, Nafisa juga mengatakan hal yg sama, Barkath tersenyum melihatnya,

Semua keluarga memberi kejutan pada Surayya dihari ibu, Zain memberikan sebuah cincin berlian sebagai hadiah, Fahad juga memberikan hadiah, Barkath meminta maaf karena dia tdak membawa hadiah apapun, Surayya mengatakan “kau adalah hadiah terbesar ku, Aaliya meminta Surayya utk memotong kue, Usman mengatakan “Aaliya yg telah menyiapkan kue ini utkmu, Surayya mengatakan “ini pasti sangat lezat, lalu dia memotong kue, Surayya menyuapkan kue utk seluruh keluarga, Shaziya & Nafisa mengatakan “kita tdak akan mendapatkan warisan, Shaziya mengatakan “Aaliya telah melakukan ha yg baik karena dia telah menyiapkan kue, aku tdak tahu tahun depan aku bisa mempersiapkannya atau tdak, Shaziya bertanya tentang warisan & bertanya “mengapa Barkath diberikan 51% saham, aku juga memerlukannya bahkan Nafisa juga berpikir hal yg sama, semua orang terkejut mendengarnya, Barkath tersenyum & berkata dalam hatinya “ini adalah hadiah ku utk Surayya pada hari ibu,

Precap : Aaliya bertanya pada Barkath “mengapa kau memberitahu Nafisa & Shaziya kalau kau akan membagi bagianmu pada mereka, apakah kau sedang mencoba utk menghentikan perpecahan atau mencoba utk melakukannya, Barkath berkata pada Zain “kak Aaliya mengatakan kalau aku sedang mencoba utk melakukan perpecahan, Zain meminta Aaliya utk meminta maaf pada Barkath.