Sinopsis Beintehaa Episode 104

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 104, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 103! kali ini admin bagikan lagi episode 104 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 104

Dikamar, Zain melihat Aaliya & Zubair sedang bicara di kamarnya, dia meminta Zubair utk pergi keluar karena dia harus bersiap-siap utk kekantor, lalu Zubair & Aaliya keluar, Zain marah & mengatakan “namanya adalah Zubbu atau Zubair, Aaliya lebih memilih utk mengurus dirinya dari pada suaminya, Aaliya mendengar kata kata Zain & bertanya “apa yg kau katakan, Zain mengatakan “Zubbu terlihat seperti nama kartun, Zubair terlihat baik, Aaliya mengatakan “itu hanya kebiasaan seperti seseorang memanggilku keponakan kesayangan, dari luar

Zubair memberi tanda pada Aaliya utk mengatakan “aku mencintaimu” pada Zain, Aaliya merasa malu, Zain bertanya “mengapa wajahmu memerah, Aaliya ragu-ragu mengatakan “aku ingin mengatakan sesuatu padamu, Zain bertanya “apa yg ingin kau katakan, Aaliya mengatakan “aku ingin mengatakan….... Zain meminta Aaliya utk tdak malu & berbicara, Aaliya mengatakan “aku ingin mengatakan…... Zubbu..... apakah kau menyukai Zubbu?, Zubbu bertanya apakah dia bisa tinggal bersama kita selama beberapa hari, Zain mengatakan “dia bisa tinggal di sini sesukanya karena dia adalah sepupumu, Aaliya berterimah kasih pada Zain, Zubbu merasa kecewa karena Aaliya tdak mengatakan kalau dia mencintai Zain,

Zain bersiap-siap utk pergi ke kantor & sambil berjalan di sekitar rumah dgn membawa tas kantor, dia mulai menirukan kata kata Aaliya tentang Zubair, Rizwan mendengar percakapannya & bertanya “apa yg kau bicarakan tentang Zubair?, bahkan Aayath tergila gila dgn Zubair, aku tdak bisa mentolerir Zubair bahkan 2 jam, Zain mengatakan “Aaliya meminta izin utk membiarkan Zubair tinggal selama 3-4 hari, mereka berdua mulai mengatakan hal hal yg memuji Zubair, Zain mengatakan “mengapa kita tdak mengakui cinta kita utk wanita kita, tiba tiba Rizwan mendapat telepon dari temannya yg mengundang nya utk datang ke pesta, Rizwan memberitahu Zain tentang pesta & mengatakan “bahkan kau & Aaliya juga diundang,

Barkath melihat Zubair & bertanya tentang cedera tangannya, Zubair mengatakan “aku baik-baik saja, ibu ku telah mengatakan tentang mu padaku, Barkath mengtaakan “aku kehilangan masa kecilku, Zubair bercanda dgn mengatakan “aku bisa menjadi anak utknya, Barkath bertanya “apa yg kau lakukan di Dubai, Zubair mengatakan “aku bekerja sebagai bankir investasi, Zubair bertanya “apa yg kau lakukan, tiba tiba Shaziya datang & mengatakan “Barkath masih menikmati kasih sayang dari keluarganya, dia akan bergabung dgn bisnis keluarganya segera, kemudian Aaliya datang ke sana & berkata pada Zubair “aku akan menunjukkan kepadamu kamarmu, Barkath berkata pada Zubair “kau harus tinggal bersama kami utk beberapa, Zubair setuju & pergi dgn Aaliya, Barkath berkata pada Shaziya “sepertinya Aaliya & Zubair saling menyukai, ku mohon kakak tdak akan menginformasikan tentang hal ini pada ibu, Shaziya setuju tapi dia pergi mencari Surayya, Barkath tersenyum, Sinopsis Beintehaa Episode 104

Aaliya menunjukkan Zubair kamarnya & mereka berdua mulai berbicara tentang masa kecil mereka, mereka sangat bahagia, tiba tiba Zain datang ke sana & meminta Aaliya utk keluar, Zain memberitahu pada Aaliya tentang pesta temannya, Aaliya bertanya “apa kita akan pergi, Zain mengatakan “aku mencintaimu, mereka berdua saling bertatapan, Aaliya bertanya “apa?,,, Zain mengatakan “temanku tdak mengatakan kalau dia punya pacar sejak satu bulan, sehingga dia mengadakan pesta utk merayakannya, apakah kau bisa mengkonfirmasi tentang keberadaan mereka, Zubair mengintip mereka dari keluar & mengatakan “Aaliya tdak pernah ketinggalan dari pihak manapun, Aaliya memintanya utk diam, Aaliya mengatakan ya utk Zain,

Rizwan memberitahu Aayath tentang pesta & mengatakan “bahkan Zain & Aaliya akan pergi, Rizwan meminta dia utk menemaninya, Aayath mengatakan “Zain & Aaliya akan pergi karena mereka adalah suami & istri, orangtua ku telah mengirimku utk belajar, aku akan datang jika waktu memungkinkan,

Di malam hari, Zain & Rizwan sedang menunggu Aaliya & Aayath, tak lama Aayath & Aaliya datang dgn berpakaian yg bagus dgn Zubair yg mengikuti mereka, Rizwan bertanya pada Zain“apakah kau mengundang Zubair juga, Zain mengatakan “aku tdak mengundangnya, tiba tiba mereka melihat Barkath juga datang & berdiri di samping Zubair, Aaliya berkata pada Zain “Zubair mengatakan dia tdak mengenal siapapun di mumbai, apakah dia bisa bergabung dgn kita, Aayath mendukung Aaliya, Zain berkata dalam hatinya “Zubair akan menjadi pusat perhatian, & bagaimana dgn Aaliya jika aku menolaknya, Barkath mengatakan “aku ingin pergi dgn Zubair, Zubair mengatakan “aku yg mengundang Barkath, Zain marah dalam hatinya, lalu Zain mengatakan “kalian bisa datang, kemudian mereka semua berangkat ke pesta,

Rizwan berkata dalam hatinya “aku akan menghabiskan malam romantis dgn Aayath, Aayath berkata dalam hatinya “aku ingin belajar, aku tdak akan jatuh cinta pada Rizwan, Zubair juga berkata dalam hatinya “aku ingin Aaliya menyatakan cintanya pada Zain,

Preap : Zain melihat Aaliya bersama dgn Zubair, dia menarik Aaliya dgnnya & marah pada Aaliya.