Sinopsis Beintehaa Episode 105

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 105, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 104! kali ini admin bagikan lagi episode 105 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 105

Zain & Rizwan kaget melihat Zubair & Barkath, Barkath berkata pada Zain “aku juga ingin pergi ke pesta, Zubair mengatakan “aku yg mengundangnya, lalu Zain setuju utk membawa Zubair & Barkath, mereka semua berangkat pergi ke pesta, Rizwan berkata dalam hatinya “aku akan menghabiskan malam yg romantic dgn Aayath, Aayath berkata dalam hatinya “aku ingin berkonsentrasi pada pekerjaan, tapi aku tdak bisa menolak Rizwan, Barkath berkata dalam hatinya “Zubair & Aaliya akan menjadi lebih dekat & itu adalah alasan utkku utk membuat keretakan antara Zain & Aaliya, Zain berkata dalam hatinya “aku akan menyatakan perasaan ku pada Aaliya, Aaliya berkata dalam hatinya “aku akan menerima apa pun yg terjadi di pesta sebagai keinginan dewa,

Mereka semua sampai ditempat pesta, teman Zain menyapa Aaliya & mengatakan “aku baru bisa melihat & bertemu dgn mu saat aku membuat pesta, Zain mengatakan “mengapa kau mengadakan pesta hanya utk mengatakan “I Love U?, teman Zain mengejeknya dgn mengatakan “kau mengatakan itu seolah-olah kau tdak pernah mengatakan I Love U pada Aaliya, Zain & Aaliya hanya bisa melihat satu sama lain, Zain bertanya pada temannya & pacarnya “kapan kalian akan menikah?, mereka berdua mengatakan “kami ingin menikmati pacaran lalu kemudian menikah, Pacar teman Zain mengatakan “seseorang bahkan menikah tanpa saling mencintai, Aaliya sedih mendengarnya, Dia bertanya pada Zain & Aaliya “kapan kalian mengatakan “I Love U, setiap bulan, setiap minggu, setiap hari ?? Zain kemudian meminta mereka utk menceritakan kisah mereka, mereka kemudian mulai menunjukkan foto foto mereka saat bersama-sama, Zain teringat akan foto & saat saat bersama dgn Aaliya, Temannya mengatakan saat saat indah mereka bersama dgn pacarnya, Zain teringat ketika Aaliya tidur di bahunya, mereka tersenyum, tiba tiba Rizwan datang, Temannya menyambutnya, Pacarnya menyapa Aayath, Aayath bertanya “bagaimana kau mengenal ku, Dia mengatakan kalau Rizwan selalu mengatakan tentang dia, tapi Zain motong pembicaraannya, Aaliya bertanya pada Aayath, mendengar itu, Rizwan mengalihkan pembicaraan,

Pacar teman mereka Abhilasha mengajak Aayath, Aaliya & Barkath utk memperkenalkan teman-temannya pada mereka, salah Teman mereka bertanya “Abhilasha, bagaimana kisah cinta kalian dimulai, Aaliya berkata dalam hatinya “biarkan aku mendengar bagaimana orang orang menyatakan cinta, Teman Zain mulai menceritakan kisahnya, Zain mengatakan “bahkan aku melakukan hal yg sama, disisi lain, Abhilasha mengatakan “dia memberi mawar sebelum menyatakannya, Aaliya teringatketika Zain membawa mawar, Aaliya berkata dalam hatinya “mengapa Zain tdak menyatakannya, Zain bertanya pada temannya “bagaimana jika kau tdak menyatakan perasaanmu pada pacarmu?, Dia mengatakan “aku akan menyatakan dia sebagai anak perempuan karena aku tdak bisa menjaga perasaan kami tersembunyi, Abhilasha mulai menceritakan bagaimana anak laki-laki menyatakan cinta, Aaliya teringat kalau Zain melakukan hal yg sama, Teman Zain (Abhinav) mengatakan “konsentrasi seorang gadis akan berada di orang itu, jika mereka tdak berkonsentrasi pada mereka, maka gadis itu akan membuka pilihan lain, tiba tiba Zubair & Barkath datang ke sana, Zubair memperkenalkan dirinya pada Abhinav & pergi menemui Aaliya, Abhinav memuji Zubair, Zain marah melihat Zubair, Barkath berkata dalam hatinya “Zubair telah melakukan pekerjaannya, sekarang aku harus melanjutkan dgn pekerjaanku, Sinopsis Beintehaa Episode 105

Zain berdiri sendirian, dia teingat akan kata-kata Abhinav, dia juga teringat akan kata-kata Aaliya yg mengatakan kalau dia jelaous jika dia memuji gadis lain, dia juga teringat kalau Aaliya mengatakan itu hanya utk membuatnya tetap bangun, Zain mengatakan “Aaliya selalu datang padaku & mencoba utk mengatakan sesuatu, tapi dia tdak mengatakannya,

pembawa acara meminta pasangan utk datang utk berdansa, Seorang pria datang menemui Aayath & bertanya “apakah kau bisa berdansa dgn ku karena aku juga sendirian seperti mu, Aayath mengatakan “aku tdak ingin berdansa dgn mu, orang itu memaksa, kemudian Rizwan datang ke sana & mengatakan “aku adalah pasangannya, Aayath mengatakan “aku telah menunggu Rizwan dari tadi, lalu mereka pergi,

Barkath menemui Zain & mengatakan “Zubair selalu dapat panggilan setiap 2 menit dari Aaliya, bagaimana dgnmu?, Barkath mencoba utk mempengaruhi Zain, Zain terlihat sangat marah, Barkath tersenyum licik melihatnya, Barkath mengatakan dalam hatinya “aku akan membuat Aaliya Zain Abdulla kembali menjadi Aaliya Ghulam Haider karena Aaliya mencoba utk menghalangi rencanaku, Zain teringat bagaimana Aaliya selalu membahas tentang Zubair padanya,

Preap : Zain memelintir tangan Aaliya, Aaliya mengatakan “aku merasa sakit, Zain mengatakan “kau sakit bukan karena kau mengambil keputusan yg salah dgn menikahiku.