Sinopsis Beintehaa Episode 103

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 103, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 102! kali ini admin bagikan lagi episode 103 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 103

Aaliya masuk kekamar & melihat kunci mobil Barkath, dia diam diam utk mengambilnya, tapi Zain datang, mereka mulai bertengkar utk mengajari Barkath mengemudi mobil, Aaliya memaksa utk mengambil kunci dari Zain, Zain mengatakan “aku melihat permen karet di rambutmu, Aaliya mulai memeriksa rambutnya, Zain mengambil kunci & mengatakan “aku yg akan mengajari Barkath mengemudi mobil, lalu dia pergi

Zain mengajari Barkath mengemudi mobil, Barkath sangat gegabah mengemudi & menggunakan rem, Zain meminta dia utk mengajarinya di jalan yg sepi, Zain membawanya ke jalan lain, Barkath menyetir mobil, tiba tiba dia menabrak seorang pria, pria itu jatuh pingsan di tanah, mereka berdua keluar & memeriksa orang itu, Zain menelpon Usman & menginformasikan tentang kecelakaan itu, Fahad & Surayya bertanya “apa yg terjadi, Usman menginformasikan tentang kecelakaan itu,

Zain & Barkath pulang, Barkath memeluk Usman & Surayya & mengatakan “aku seharusnya waspada, Usman mengatakan “tdak apa-apa, tiba tiba mereka mendengar langkah kaki & melihat orang yg mereka tabrak itu datang, Surayya bertanya “siapa kau?, Zain mengatakan “dia adalah orang kami tabrak, Usman meminta maaf padanya, Zain mengatakan “ketika aku mengatakan kalau aku adalah anak Usman Abdullah, pria ini ingin bertemu dgn ayah, Orang itu menyapa Usman & Surayya & memanggilnya paman & bibi, orang itu mengatakan “aku adalah Zubair Qureshi, pada saat itu Aaliya datang berlari melihat Zubair, Zain & semua orang terkejut melihatnya, Aaliya merasa senang bertemu dgn Zubair & bertanya “mengapa kau di sini?, Zubair memanggilnya “Aloo, lalu mereka memberikan tanda persahabatan mereka, Zain cemburu melihatnya, Zubair mengatakan “aku datang ke sini mencari mu, Aaliya mengatakan “aku sangat marah pada dirimu karena kau tdak datang ke pernikahanku, Zubair mengatakan “bahkan aku juga marah karena kau tdak ingin aku ada pada hari ulang tahunmu, mereka berdua mulai tertawa, Aaliya melihat tangan Zubair yg terluka, Sinopsis Beintehaa Episode 103

Zubair menelpon ibunya & memberikan ponselnya pada Usman, Usman mengatakan “aku tdak mengenali Zubair karena terakhir kali aku melihatnya ketika Zubair berumur 15 Tahun, Surayya bertanya pada Zubair “apakah kau baik-baik saja?, Zubair mengatakan “aku baik-baik saja, kecelakaan ini hanya alasan utk bertemu dgn kalian, Usman meminta Zain utk mengingat Zubair karena mereka selalu bermain di masa kecil, Zubair memberitahu Zain tentang kejadian di masa kecil mereka & mengatakan “kita sselalu bermain bersama, Aaliya mengatakan “aku & Zubair selalu menang melawan Zain, mereka berdua mulai bicara dgn bahagia satu sama lain, Zain marah melihatnya, Rizwan berkata pada Zain “sepertinya Aaliya sangat dekat dgn Zubair, tak lama Aayath datang dgn berlari dgn senang hati & memeluk Zubair, Rizwan juga marah melihatnya, Zubair berkata pada Usman “paman telah menyembunyikan kebaikan & keindahan Bhopal di rumah paman, Aaliya meminta izin pada Usman utk menunjukkan kamarnya pada Zubair, Usman mengatakan “Ok, lalu mereka pergi, Zain & Rizwan merasa cemburu,

Barkath sedang sibuk mempersiapkan jus, Nafisa memintanya utk pergi & beristirahat di kamarnya & dia yg akan mengirimkannya ke sana, Barkath mengatakan “aku sedang mempersiapkan jus utk Zubair, tiba tiba Shaziya mengatakan “tdak perlu kau mempersiapkan jus, Chandbibi yg harus mempersiapkan itu, Barkath mengatakan “aku bekerja dari tahun ke tahun, aku tdak keberatan utk bekerja, dia membawa jus itu utk diberikan pada Zubair, pada saat itu Aayath datang ke sana & bertanya “apakah jus itu utk Zubair, Barkath mengatakan “Ya, lalu Aayath mengambil jus itu darinya & mengatakan “aku yg akan memberikannya pada Zubair, lalu dia pergi, Barkath sangat marah, Nafisa & Shaziya membuat lelucon tentang Barkath,

Zubair bertanya pada Aaliya “mengapa kau menikah dgn Zain?, padahal kau sering bertengkar dgnnya di masa kecil, Aaliya mengatakan “ Zain telah berubah dan…... Zubair mengatakan “dan kemudian kau mencintai Zain, apakah Zain mencintaimu?, Aaliya mengatakan “aku tdak tahu, Zubair bertanya “apakah kau telah mengatakan cinta mu pada Zain?, Aaliya mengatakan “tdak, Zubair mengatakan “kalian telah menikah selama 4 bulan, kalian masih belum menyatakan cinta kalian, kau harus melakukannya segera, tiba tiba Zain datang ke sana, Aaliya berterimah kasih pada Zubair & mengatakan “seseorang yg ada sekarang dgn siapa aku dapat berbicara dgn bebas, Zain cemburu mendengarnya,
Precap : Rizwan memberitahu pada Zain tentang pesta temannya & meminta Zain utk membawa Aaliya kesana.