Sinopsis Beintehaa Episode 101

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 101, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 100! kali ini admin bagikan lagi episode 101 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 101

Aaliya memberitahu pada Zain kalau Fahad menuntut bagiannya, Zain terkejut mendengarnya,

Dipagi hari, Shaziya merasa bahagia karena Fahad menuntut haknya, Shaziya mengatakan “aku akan mendapatkan 15% saham, aku akan menikmati hidupku seperti di surga, Shaziya bermimpi kalau Surayya sedang mencuci rambutnya, menyuapinya makan jalebi, lalu memijat kakinya, dll, sebagai seorang pelayan, dia kemudian mberimpi tentang perkelahiannya dgn Nafisa, dia memarahi Surayya karena telah melayani Nafisa, Shaziya bertanya pada Nafisa “mengapa kau ada dalam mimpiku, mereka berdua mulai bertengkar dalam mimpi, tiba tiba Nafisa datang menemuinya & membangunkannya, Nafisa memanggil Shaziya dgn murahan, Shaizya bertanya “mengapa kau memanggil ku seperti itu?, Surayya melihat mereka bertengkar, dia menegur mereka, Surayya mengatakan “Barkath mencoba utk menyatukan rumah ini, tapi kalian ingin membaginya, Surayya memperingatkan mereka utk tdak bertengkar, lalu dia pergi,

semua keluarga berkumpul, Barkath tersenyum licik, Pengacara memberikan surat wasiat pada Usman, Usman membaca surat itu & menandatanganinya, Barkath tersenyum melihatnya, Usman berkata pada Fahad “aku telah menandatangani kemauan mu, tiba tiba Zain datang dgn membawa surat, Zain mengatakan “Ayah, aku ingin memberikan saham milikku ke kak Fahad, kak Fahad yg berhak atas semua ini, lalu dia memberikannya pada Fahad, Zain mengatakan “harapan ku bisa memberi mu 51%, tapi aku hanya pewaris dari 49%, ayah tdak mengambil hak siapa pun, lalu bagaimana kakak bisa melakukan ini utk anak-anakmu, aku bisa pergi, tapi utk membangun hubungan, kepercayaan adalah hal yg utama, lalu Zain mengajak Aaliya utk pergi, tapi Fahad menghentikannya & mengatakan “Zain, kau bodoh karena memberikan bagianmu padaku, Fahad meminta Usman & Surayya utk meyakinkan Zain, Zain mengatakan “aku telah mengambil keputusan yg tepat, aku memiliki keponakan & keponakan ku yg akan merawatkuketika aku tua, Fahad sedih mendengarnya, Sinopsis Beintehaa Episode 101

Fahad menghampiri Usman & bertanya pada Usman “apakah ayah sayang padaku seperti Zain, apakah ayah sayang kepada kami, kalau ayah saying, maka ayah tdak akan menandatangani surat ini, apa yg akan ku lakukan dgn kekayaan ini jika aku tdak bisa menghabiskan hidupku dgn saudaraku yg memberi saham miliknya kepadaku, Fahad meminta maaf pada Usman & Surayya karena telah meminta saham miliknya, Surayya & Usman memeluknya dgn terharu, Fahad mengatakan “kebahagiaan rumah kita adalah dgn seluruh keluarga selalu bersama, Zain & Aaliya tersenyum mendengarnya, kemudian Fahad memeluk Zain, Zain berkata pada Surayya & Usman “aku & kak Fahad tdak perlu pembagian ini, Aaliya mengatakan “bahkan Barkath tdak akan membaginya, Barkath mengangguk, Aaliya mengatakan “masalah pembagian ini adalah penyebab terbesar, Fahad menyobek kertas itu, Barkath, Shaziya & Nafisa marah melihat itu, Usman & Surayya memeluk anak-anak mereka,

Dimalam hari, Zain datang ke kamarnya & melihat Aaliya sedang tidur, Zain teringat akan kata kata Aaliya yg memintanya utk memberikan bagiannya pada Fahad, dia juga teringat bagaimana Fahad merobek kertas itu, Zain menghampirinya & mengatakan “kau selalu membantuku & hari ini aku akan memberitahu mu, kemudian Zain menulis surat cinta pada Aaliya dgn perasaan yg ditulisnya di atas kertas, Zain mengatakan “aku mencintaimu bukan Aaliya Bhatt, Zain mengatakan “aku mencintaimu Aaliya, aku benar-benar mencintaimu.