Sinopsis Beintehaa Episode 73

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 73, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 72! kali ini admin bagikan lagi episode 73 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 73

Surayya teringat ketika Barkath sedang bermain dgn Usman, dia juga teringat dgn senyum Barkath, Usman mengatakan “Barkath sangat nakal, hari kami selalu digunakan utk memulai & mengakhiri sesuatu dgn senyumnya, Surayya mengatakan “Meer tdak ingin kita utk menjadi bahagia, Usman membantunya banyak, Usman membawanya dari Bhopal, 

Usman mengatakan “aku membuatnya bekerja di hotel, tapi dia melakukan pekerjaan ilegal & dia tertangkap,

Flasback :
“ketika ulang tahun Barkath, Surayya sedang mencari Zain & Barkath, Meer melihat Zain & Barkath sedang bermain di dekat sumur, Meer mengambil mereka, tiba-tiba Usman & Surayya datang & memanggil nama Zain & Barkath, mereka melihat Meer berlari dgn membawa anak-anak mereka, Usman mengejarnya, Zain melikai Meer, Meer merasa kesakitan & menjatuhkan Zain, lalu dia berlari dgn membawa Barkath, Usman menangkap Meer, tapi Meer mengalahkannya & mendorong Usman hingga terjatuh, mereka berdua mulai berkelahi, tapi Meer menusuk Usman & berlari dari sana,

Usman membuka kotak & menunjukkan pakaian Barkath pada semuanya, Surayya mengatakan “ini adalah pakaian Barkath, tapi darah ini darah Usman, kami telah berusaha mencari nya, tapi tdak bisa menemukan Barkath, Usman mengatakan “aku tdak ingin keluarga ku tahu tentang masa lalu kami, Fahad bertanya “mengapa kalian menyembunyikan kesedihan kalian, Surayya mengatakan “Meer adalah paman Aaliya, saudara Ghulam, semua orang terkejut mendengarnya, Surayya mengatakan “Meer telah menghancurkan hidup kita, itulah sebabnya aku membenci Bhopal & semua yg berhubungan dgn itu, Aaliya sedih mendengarnya,

Zain sedang duduk di dekat kolam renang, dia sedih mengingat Barkath, Aaliya melihatnya dari jendela, Aaliya teringat kata-kata Surayya tentang Bhopal, Aaliya berkata dalam hatinya “jadi itu adalah alasan ibu membenci ku & Bhopal, Fahad menghampiri Zain dgn membawa mainan Barkath, Fahad menangis, Fahad teringat ketika mereka sedang bermain dgn Barkath di masa kecil mereka, Zain mengatakan “aku berusaha utk waktu yg lama apakah aku bisa mengingat Barkath, Fahad mengatakan “aku ingat ketika sedang bermain dgn Barkath, tapi aku tdak ingat dgn wajahnya, Aku bahkan bertanya pada ibu tentang dia sekali, tapi ibu tdak mengatakannya, Zain mengatakan “jika dia berada di sini sekarang, dia akan menggangu kita, & kita akan selalu memanjakan dia, Fahad sedih mendengranya, Zain mengatakan “kita akan menemukannya segera,

Surayya sedang menangis melihat foto Barkath, dikamar Fahad, dia juga menangis, kedua istrinya sedih melihat Fahad menangis, Dikamar Zain, Aaliya melihat Zain menangis, Sinopsis Beintehaa Episode 73

Surayya teringat ketika dia sedang bermain dgn Barkath, semua keluarga merasa sedih, Aaliya menenangkan Zain, Usman mencoba utk menghibur Surayya memintanya utk menjadi kuat, Surayya mengatakan “kau telah mengizinkan Aaliya menjadi menantu kita dgn mudah, Aaliya mengingatkanku pada Meer, Barkath akan kembali atau dia akan mati,

Aroob & Sana sedang bermain dgn Saif, Nafisa & Shaziya meminta anak-anak mereka utk ikut dgn mereka & tidur, Saif berkata pada Shaaziya “ibu, aku mohon ibu utkmengijinkan ku tidur dgn saudara-saudara perempuanku, Shaziya mengatakan ”ibu akan menampar mu jika kau bersikeras, Fahad datang & marah, Fahad mengatakan “jangan sekali kali kau menyentuh Saif, lalu Fahad mengijinkan Saif utk bermain dgn saudara-saudara perempuannya, Fahad berkata pada Shaziya & Nafisa “kalian harus bersatu, tapi mereka tdak mau, Fahad menegur mereka jika mereka berbuat jahat dgn anak-anaknya, Fahad mengatakan anak-anak akan tetap bersama, jika tdak aku akan menendang kalian keluar dari hidupku, lalu Fahad meminta anak-anaknya utk pergi & menikmati kebersamaan mereka,

Dikamar, Zain berkata pada Aaliya “aku bahkan tdak ingat bagaimana Barkath, aku tdak tahu apakah aku bisa melihatnya sebelum mati, Aaliya menutup mulutnya, Zain bertanya “apa kesalahan Barkath?, Aaliya mengatakan “itu adalah kehendak Allah, aku yakin Barkath akan selalu dalam lindungi Allah, kita datang utk mengetahui tentang rahasia itu & kita akan menemukan Barkath,

Precap : Aaliya melihat Zain sedang tidur, lalu dia pergi ke dekatnya, Zain memegang tangan Aaliya dalam tidur.