Sinopsis Beintehaa Episode 74

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 74, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 73! kali ini admin bagikan lagi episode 74 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 74

Dikamar, Aaliya meminta Zain utk tidur, Zain mengatakan “aku tdak bisa tidur, Aaliya mengatakan “aku tahu bagaimana membuat mu tidur, ayo, Zain meminta Zain duduk dibawah lantai, Zain tdak mau tapi Aaliya tetap memaksa, lalu Aaliya memijat kepala Zain dgn minyak, Aaliya mengatakan “bahkan kau tdak bisa tidur tanpa bertengkar dgn ku, Zain menikmati pijatan Aaliya,

Di Bhopal, Aayath sedang menulis buku harian, tiba-tiba Rizwan menelpon, Aaliya mengatakan “aku akan memarahi mu lalu dia mengangkat teleponnya, Rizwan bertanya “Aayath apakah kau berpikir kalau Zain sebagai kakaknya, Jika ya, maka kau harus menelponnya karena Zain sedang membutuhkan adik hari ini, lalu dia menutup teleponnya, Aayath merasa khawatir,

Zain tertidur setelah dipiijat oleh Aaliya, tiba-tiba Aayath menelpon ke ponsel Zain, tapi Aaliya mengangkatnya & bertanya “mengapa kau menelepon?, Aayath bertanya “apakah kak Zain baik-baik saja?, Aaliya mengatakan “Ya, dia sedang tidur sekarang, ada apa?, Aayath mengatakan “Rizwan menelepon ku & mengatakan kalau kak Zain sedang membutuhan adik sekarang, Aaliya mengatakan “Rizwan adalah orang yg sangat baik, mendengar itu Aayath mengatakan “aku akan menelepon nanti, lalu dia menutup teleponnya,

Aaliya menghampiri Zain & memperbaiki selimutnya, Zain memegang tangan Aaliya dalam tidurnya, Aaliya terharu melihatnya, dia membiarkan tangannya dipegang oleh Zain,

Dipagi hari, Zain & Aaliya tidur dgn merangkul satu sama lain, tak lama Zain bangun & melihat dirinya sedang memegang tangan Aaliya, lalu dia melepaskan tangannya & melihat Aaliya dgn perasaan penuh, lalu Zain memeluk Aaliya, tiba-tiba Aaliya bangun & melihat kalau Zain sedang memeluknya, Aaliya bertanya “apa yg kau lakukan?, Zain mengatakan “aku sedang memeriksa apakah kau masih bernapas, Aaliya mengatakan “nasibku sedang tdak baik, Zain bertanya “kenapa kau tdak melepaskan tangan ku saat kau bangun, Aaliya bertanya “apakah aku gila utk melakukan itu?, kau sedih sepanjang malam, lalu Aaliya mengatakan “mari kita mulai menemukan Barkath sekarang, Sinopsis Beintehaa Episode 74

Aaliya sedang berjalan didalam rumah, dia melihat Chandbibi keluar dari kamar Surayya dgn sarapan, Aaliya bertanya “mengapa Bibi membawa kembali sarapan itu?, Chandbibi mengatakan “nyonya Surayya mengatakan kalau dia tdak lapar, mendengar itu Aaliya mengambil sarapan dari Chandbibi & masuk ke kamar Surayya, Aaliya memberi salam, tapi Surayya tdak menjawabnya, Aaliya mencoba utk menghiburny, Aaliya mengatakan “aku pernah bicara pada ayah karena aku memiliki banyak pertanyaan di benakku, tentang kebencian ibu terhadap Bhopal, aku datang utk mengetahui melalui ayah ku apakah dia memiliki saudara yg bernama Meer, ayahku tdak bicara apa apa, dia terus melihat gambar Meer yg ada di rumah, ayah merasa bersalah tentang saudaranya, aku akan menghapus kebencian ibu terhadap Bhopal & juga diriku, aku berjanji kalau aku akan membawa Barkath kembali, Surayya bertanya “Aaliya, apa yg kau pikir pada dirimu, aku & Usman sudah mencari cari Barkath, tapi kami tdak bisa menemukannya selama 18 tahun, Aaliya mengatakan “setelah 18 tahun, kalian menemukan Meer, Sepertinya Allah yg menunjukkan Meer, Allah sendiri yg akan menunjukkan jalannya, Hatiku mengatakan, kalian semua akan bertemu dgn Barkath, aku berjanji pada ibu & Ghulam kalau kalian tdak akan melanggarku, Usman berkata pada Surayya “Aaliya mengatakan hal yg benar, setelah bertahun-tahun baru Meer keluar, semua itu karena keinginan Allah, semuanya akan baik-baik saja, Zain juga menenangkan Surayya, 

Shaziya melihat Nafisa & mengatakan “jika Aaliya membawa Barkath kembali ke rumah ini, maka dia akan menjadi favorit ibu & harta akan dibagi lagi, Nafisa mengatakan “jika Barkath datang kembali, maka harta akan dibagi dgn dia, apa yg akan kita dapatkan kemudian?, Shaziya mengatakan “kita harus menemukan Barkath sebelum Aaliya menemukannya,

Zain berkata pada Aaliya “kau telah membuat janji yg besar utk menemukan Barkath, apakah kau memiliki rencana tentang itu?, Aaliya mengatakan “kau harus percaya pada Allah, apakah kau membenci ku karena aku adalah keponakan Meer?, Zain mengatakan “bahkan aku tdak mengetahui tentang hal itu, jadi mengapa aku harus membenci mu, Aaliya mengatakan “kita harus pergi ke tempat di mana kita menemukan Meer, Zain bertanya “apakah kau memiliki kepercayaan pada Allah, Aaliya mengatakan “Ya,

Precap : Zain & Aaliya menunjukkan gambar Meer pada seseorang, orang itu memanggilnya bos & mengatakan “ada 2 orang datang mencari Meer, Zain mengatakan “kami tdak memberitahu Anda namanya adalah Meer, maka bagaimana Anda mengetahuinya?.