Sinopsis Beintehaa Episode 71

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 71, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 70! kali ini admin bagikan lagi episode 71 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 71

Aaliya memberitahu Zain kalau dia melihat Surayya pergi ke dekat sumur, Zain mengatakan “jangan bercanda, Aaliya mengatakan “aku benar benar melihat ibu pergi kesana, lalu Aaliya menceritakan bagaimana dia melihat Surayya pergi ke sumur itu, mendengar itu Zain membawa Aaliya ke dekat jendela & menunjukkan pada Aaliya kalau tdak ada sesuatu yg di dekat sumur, Aaliya mengatakan “Zain, aku ingin memeriksa secara pribadi, Zain mengatakan “tdak ada seorang pun yg bisa pergi ke sana, Aaliya mengatakan “aku akan tetap pergi, lalu dia pergi, Zain merasa kesal & menutup jendela,

Aaliya berjalan ke dekat sumur, dia memperhatikan sumur tersebut, dia melihatnya dari luar karena pintunya terkunci, tiba tiba Zain datang dari belakang & memegang bahu Aaliya, Aaliya terkejut & berteriak, Zain menutup mulutnya & mengatakan “jangan berteriak, Aaliya bertanya “mengapa kau datang?, Zain mengatakan “aku datang utk membersihkan kesalahpahamanmu, lalu Zain berteriak memanggil “ibu, ibu, ibu, Zain berkata pada Aaliya “lihatlah, tak ada orang disana, ayo pergi dari sini sebelum teman-teman mu (hantu) datang, Aaliya mengatakan “tdak, aku akan memeriksanya, Zain marah pada Aaliya, Aaliya tdak mau mendengarkannya, dia membuka pintu & mengajak Zain ikut bersamanya, Zain setuju, lalu mereka berdua pergi ke dekat sumur,

Mereka melihat kedalam sumur, mereka melihat ada kotak di dalamnya, Aaliya bertanya “apa itu?, Zain membuka peti itu, mereka melihat ada mainan & pakaian anak-anak di dalamnya, mereka terkejut melihatnya, Zain mengambil baju & melihat kalau ada darah di baju tersebut, Zain bertanya “pakaian siapa ini?, mereka menjadi penasaran, mereka mulai melihat semua yg ada didalamnya, Aaliya mengatakan “mungkin ini adalah rahasia, aku melihat ibu sedang berbicara dgn seseorang di sini, mereka menjadi sangat penasaran, tiba tiba Usman datang ke sana & memanggil mereka, Aaliya & Zain tegang melihat kedatangan Usman, Usman kelihatan marah, Zain menunjukkan pada Usman pakaian yg berdarah, Usman mengatakan “letakkan barang barang itu & tutup kembali kotak itu, Zain meletakkannya, Usman marah & menutup kotak itu, Usman mengatakan “ jangan pernah datang ke sana lagi, Zain mengatakan “Aayah, sebenarnya aku tdak ingin kesini, tapi Aaliya bersikeras, jadi aku membawanya ke sini, Usman berkata pada Aaliya “Aaliya, sudah saya katakan kalau tdak ada sesuatu di sini, ku mohon pada kalian utk pergi dari sini, lalu mereka berdua pun pergi, Usman sedih melihat kotak itu,

Dikamar, Aaliya marah pada Zain, Aaliya menghalangi langkah Zain, Zain mengatakan “aku merasa bersalah karena berbohong pada ayah, aku melakukannya hanya utk bebas dari ayah, Aaliya bertanya “apakah kita akan menemukan kebenaran atau tdak?, kita harus menemukan kebenarannya, kita harus memeriksa tempat itu lagi, Zain mengatakan “kita akan memeriksanya di pagi hari, Aaliya mengatakan “tdak Zain, kita harus memeriksanya sekarang, Aaliya mencoba utk pergi, tapi kakinya terkilir, Aaliya merasa kesakitan, Zain mengangkat kakinya & mencoba utk mengoleskan balsem, Aaliya menolaknya, & mengoleskan sendiri balsam itu dikakinya, Zain mengatakan “aku ingin mengatakan sesuatu pada mu, setelah menghabiskan banya waktu dgn mu, aku mulai….... Sinopsis Beintehaa Episode 71

Aaliya mendengarkannya dgn seksama, pada saat itu, Zain memelintir kaki Aaliya & menyembuhkan kakinya yg keseleo, Aaliya menjerit kesakitan, Zain mengatakan “kaki mu sekarang telah sembuh, Aaliya bertanya “apakah kau mengatakan itu hanya utk mengalihkan perhatianku?, Zain mengatakan “memang apa yg kau pikirkan keponakan paman?, lalu dia pergi,

Di Bhopal, Aayath teringat akan kata-kata Rizwan yg mengatakan “aku datang ke Bhopal hanya utk bertemu dgn mu, dia juga teringat akan kata kata Rizwan yg mengatakan “aku tdak akan mengkhianati mu, tiba tiba Aayath mendapat telepon dari Rizwan yg mengatakan kalau dia telah sampai di Mumbai, Rizwan juga mengatakan “aku ingin kau akan datang ke ke Mumbai & mengejutkan ku seperti pada saat aku mengejutkanmu, Aayath mengatakan “Rizwan, aku tdak akan datang, aku sudah dikhianati sekali & aku tdak ingin mendapatkan penghianatan lagi, Mumbai telah menghina ku dua kali & aku tdak ingin mendapatkannya lagi, lalu dia menutup teleponnya, Rizwan sedih mendengarnya, tiba tiba Gowhar datang & memeluknya dari belakang, Gowhar bertanya “kapan kau datang, Rizwan mengatakan “aku datang kemarin malam, Gowhar membombardir Rizwan dgn pertanyaan pertanyaan, Gowhar bertanya “apakah kau ingin makan atau sesuatu atau minum sesuatu, Rizwan mengatakan “aku tdak lapar atau haus, lalu dia pergi, setelah Rizwan pergi, Gowhar mengatakan “aku harus memikirkan sesuatu utk membuat dia tunduk padaku,

Dikamar, Zain & Aaliya masih tidur, ponsel Aaliya bordering, Aaliya bangun & mengangkatnya, orang yg menelpon itu bertanya “apakah kau ingin tahu rahasianya dgn baik?, Aaliya terkejut mendengarnya, Aaliya membangunkan Zain & mengeraskan speaker ponselnya, Zain bertanya “siapa yg berbicara itu?, Orang itu mengatakan “itu adalah urusan kalian, kalian harus tahu rahasianya, kalian harus pergi & bertanya pada Usman & Surayya tentang rahasia di balik pakaian bernoda darah & mainan tersebut, kalian harus bertanya pada mereka di mana Barkath, lalu orang itu menutup teleponnya, Zain & Aaliya menjadi tegang.