Sinopsis Beintehaa Episode 70

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 70, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 69! kali ini admin bagikan lagi episode 70 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 70

Zain mengatakan “aku harus melupakan kegelisahan & kesalah pahaman Aaliya dgn jelas, disisi lain, Aaliya mengatakan “aku tdak takut pada Zain, aku harus bicara dgnnya, lalu Aaliya ingin pergi, tapi tiba-tiba Aliya melihat seseorang yg berjalan menuju sumur, dia mengikuti orang itu & memanggilnya, tapi orang itu tdak menjawab,

Zain sedang gugup menunggu Aaliya, tiba-tiba Aaliya datang & mengatakan “aku ingin membicarakan sesuatu padamu, Zain berkata dalam hatinya “bahkan aku juga ingin bicara dgn mu, Zain bertanya “tentang apa, Aaliya mengatakan “sesuatu yg penting, Zain berkata dalam hatinya “dia ingin aku yg mendengarkannya pertama, dia ingin aku masuk ke dalam beberapa masalah, tapi aku tdak akan membiarkannya, Zain mengatakan “aku tahu apa yg ingin kau bicarakan, Aaliya bertanya “apa kau puny aide tentang itu?, Zain mengatakan “tentu saja aku memiliki ide tentang itu, Aaliya bertanya “apakah kau telah merasa aneh sebelumnya?, Zain mengatakan “aku tdak merasa aneh, Aaliya menarik tangan Zain mengatakan “kau harus ikut dgnku, ayo, Zain berkata dalam hatinya “dia terlalu cepat, Zain mengatakan “apa yg ingin kau katakana?, Aaliya mengatakan “aku melihat bayangan di dekat sumur, Zain bertanya “apakah kau sedang bicara tentang bayangan, Aaliya mengatakan “Ya, apakah kau juga pernah melihat bayangan itu?, Zain mengatakan “aku tdak pernah melihatnya, itu hanya nenek sihir, ada tanda peringatan yg tertulis di dekat sumur, aku tdak pernah melihat siapa pun dari masa kecil ku, Aaliya mengatakan “aku sedang mengatakan tentang bayangan itu, tapi kau tdak mendengarnya, Zain mengatakan “bayangan itu akan bertobat karena mengabaikan Aaliya, lalu dia pergi

Dipagi hari, Aaliya memberitahu pada Chandbibi tentang bayangan itu, Chandbibi mengatakan “tak seorang pun pernah pergi kedekat sumur, tak lama Surayya datang & meminta Chandbibi utk mempersiapkan sarapan, Surayya bertanya pada Aaliya “kenapa kau tampak tegang, Zain datang & mengatakan “dia seperti itu dari kemarin malam, Aaliya menghentikan Zain & membawa Zain kembali ke kamar mereka & bertanya “mengapa kau tdak bisa menjaga rahasia, Zain bercanda & mengatakan “kemana kau akan pergi dgn adik mu(nenek sihir), apakah kau akan pergi ke pesta?, Aaliya marah, Zain pergi meninggalkannya, Aaliya mengatakan “aku akan mengetahui kebenaran dari bayangan itu bagaimana pun caranya,

Gowhar teringat pada Rizwan, lalu dia menelponnya, tapi telepon Rizwan di luar jangkauan, Nafisa melihat Gowhar yg sedang bicara dgn dirinya sendiri, Nafisa senang melihatnya, Gowhar berkata dalam hatinya “apakah aku akan bertanya pada Nafisa?, tdak, jika kak Shaziya tahu, dia akan membunuhku, Nafisa menelpon Rizwan & meminta Rizwan utk segera pulang, Nafisa mengatakan “saat mereka sedang menunggu, kau harus datang, sebelum Shaziya mengetahuinya, dia akan mematahkan hati kakaknya sendiri, Rizwan, kau harus melakukan hal yg sama yg Shaziya lakukan padaku, tiba-tiba Nafisa melihat Shaziya berdiri di belakangnya, mereka berdua mulai bertengkar, tak lama mereka pergi,

Aayath menemui Rizwan & bertanya “mengapa kau memanggilku ke sini?, Rizwan mengatakan “aku datang ke Bhopal bukan pada perjalanan bisnis, tapi utk bertemu dgnmu, aku ingin mengatakan yg sebenarnya sebelum aku kembali, lalu Rizwan memberikan hadiah pada Aayath, tapi Aayath tdak menerimanya, Rizwan mengatakan “aku tahu kalau kau telah dikhianati, tapi aku tdak akan melakukan itu, pulang ke rumah & lihat karunia ini, kau harus berpikir apakah kau merasa aku layak atau tdak, jika ya maka kita akan bertemu lagi, jika tdak, ya tdak, lalu Aayath pergi, Sinopsis Beintehaa Episode 70

Aaliya menemui Usman & mengatakan “aku ingin bicara dgn paman, Usman bertanya “ada apa?, apakah kau bertengkar dgn Zain lagi, Aaliya bertanya “apakah ada seseorang yg tinggal di dekat sumur di belakang rumah kita?, Usman mengatakan “tdak ada yg tinggal di sana, tapi kau tdak harus pergi ke sana, Aaliya mengatakan “ melihat bayangan di sana, Usman mengatakan “kau mungkin beralusinasi karena kelelahan, pergi & beristirahatlah, lalu Aaliya pergi,

Aaliya berkata pada dirinya sendiri “mungkin paman benar, tiba-tiba Aaliya melihat jendela terbuka, dia pergi utk menutupnya, dia melihat wanita itu lagi pergi ke dekat sumur, wanita adalah Surayya, Aaliya terkejut melihatnya & berkata “apa yg ibu lakukan di dekat sumur?,

Aaliya masuk ke kamarnya, dia melihat Zain sedang tidur, Aaliya mengatakan “aku akan membangunkan Zain & memberitahukan padanya kalau aku melihat Surayya pergi ke dekat sumur, Aaliya membangunkan Zain, tapi Zain tdak bangun, Aaliya teringat akan kata-kata Chandbibi yg mengatakan kalau tempat terkunci & tdak ada yg diizinkan utk pergi ke sana, Aaliya berkata dalam hatinya “ ibu juga pergi kesana kemarin, mengapa ibu pergi ke sana, pasti ada rahasia yg tersembunyi,

Surayya masuk kembali ke rumah, dia berbalik karena merasa takut, tapi dia melihat Usman, Surayya bertanya “apa yg kau lakukan?, Usman mengatakan “Aaliya telah melihat mu pergi ke dekat sumur,

Aaliya tdak bisa tidur, Zain bangun & mengatakan “masalah nenek sihir telah selesai, Aaliya mengatakan “aku tdak ingin bertengkar dgn mu, aku benar benar melihat bayangan itu, Zain mulai bercanda, kemudian Aaliya mengatakan “aku melihat kalau ibu yg pergi ke dekat sumur,

Precap : Usman berkata pada Aaliya “aku sudah katakana, jangan pergi ke dekat sumur, Zain bertanya “apa yg ada di dekat sumur?, Usman mengatakannya pada Zain.