Sinopsis Jodha Akbar Episode 547

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 547, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 546! kali ini admin bagikan lagi episode 547 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 547

Raja Jalal Sedang berbincang dgn birbal utk mengatur upacara pernikahan Pangeran Salim semeriah mungkin, pada saat berjalan, Raja Jalal bertemu dgn Pangeran Salim, Pangeran Salim memberi salam kepadanya. Raja Jalal berkata, “aku senang dgn keputusanmu. Adalah hal yg baik jika kau bisa menghilangkan sifat kekanak - kanakanmu, aku ingin kau tahu kalau ada kalanya kita harus membuat keputusan utk kepentingan orang banyak. Pangeran Salim berkata, "ya kau benar ayah karena suatu saat nanti aku akan menjadi Raja utk menggantikanmu. Ratu Jodha datang & memberi mereka Aarti. Kemudian Pangeran Salim pergi. Ratu Jodha bertanya kepada Raja Jalal, “apa yg kau bicarakan dgn Pangeran Salim? Raja Jalal menjawab, “aku sedang menasehatinya kalau sudah menikah dia harus menyayangi istrinya.

Pengelola rumah penari pergi menemui Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah berkata, “kau harus melakukan perintahku. Aku sudah mendengar bahwa Anarkali telah kembali. Dia menjawab, “ya benar Yg Mulia Ratu. Ratu Ruqayah berkata, “akan ada perayaan diistana, aku ingin kau mengirim Anarkali utk menari disana. Dia menjawab, “tetapi Yg Mulia Raja, Ratu Ruqayah menyuruhnya utk tetap melakukan apa yg dia perintahkan. Ratu Ruqayah berkata, “aku adalah ahlinya membuat bara api dihati seseorang. Sinopsis Jodha Akbar Episode 547

Raja Jalal berkata kepada Bhagwan Das, “sebentar lagi anak perempuanmu akan menjadi bagian dari keluarga besarku. Bhagwan Das menjawab, “benar Yg Mulia, aku sedang menunggu hari itu. Pangeran Salim ada disana juga. Acara dimulai, para penari mulai menari. Pangeran Salim, Raja Jalal & Ratu Jodha terkejut melihat Anarkali ada disana. Dia sudah memakai Ghungroos dikakinya. Pangeran Salim merasa terluka melihatnya. Anarkali mulai menari namun ditengah-tengah tarian ratu ruqayah melncarkan aksinya dengan melemparkan pecahan kaca dilantai sehingga mengenai kaki anarkali & kaki anarkali  berdarah. Pangeran Salim tdak tahan lagi melihatnya, dia berteriak memanggil Anarkali, dia pergi menghampirinya. & Anarkali jatuh dipelukannya. Semua terkejut. Raja Jalal marah. Pangeran Salim membantu Anarkali duduk & meminta utk dipanggilkan Tabib. Maan Bai datang & bertanya, “apa kau baik - baik saja? Anarkali menjawab, “ya aku baik - baik saja. Terima kasih pangeran sudah menolongku. Daniyal berpikir, “takdir apakah ini? Maan Bai mencintai orang yg mencintai seorang penari & aku yg mencintainya tdak bisa mengungkapkan perasaanku. Raja Jalal bangkit & melihat ke Pangeran Salim & berkata, “penari adalah bagian dari kerajaan, melihatnya terluka maka Pangeran Salim merasa terpanggil utk menolongnya, bagus Pangeran Salim. Kemudian semua memuji tindakan Pangeran Salim. Bhagwan Das berkata, “Pangeran Salim, kau mempunyai hati yg tulus, kelak kau akan menjadi Raja yg baik hati. Pangeran Salim berkata, “semua ini berkat Ayah, dia yg mengajariku bahwa seorang Raja bertanggung jawab terhadap kerajaan. Ratu Ruqayah berkata dalam hati, “ini berarti api cinta masih ada dihatinya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 547

Pada malam harinya, Raja Jalal mendatangi Ratu Jodha & berkata, “aku tahu kau sedang memikirkan Pangeran Salim. Ratu Jodha berkata, “Pangeran Salim melakukannya demi kemanusiaan, semua orang akan melakukannya juga. Raja Jalal berkata, “aku tahu itu. Kemudian Raja Jalal berpura - pura merasa sakit dikakinya. Ratu Jodha bergegas menghampirinya & bertanya, “apa yg terjadi? Raja Jalal berkata, “tdak apa - apa, aku hanya ingin melihat perhatianmu padaku. Aku sudah melihat ketika aku berteriak pelan sudah membuatmu khawatir jadi Pangeran Salim juga mempunyai perasaan yg sama ketika penari itu terluka. Apa yg Pangeran Salim lakukan bukan demi rasa kemanusiaan, disana ada ada orang yg mempunyai rasa kemanusiaan lebih dibanding Pangeran Salim yaitu kau, Ibu Ratu Hamida & Ratu Salima. Pangeran Salim melakukannya karena dia mencintainya, dia tdak tahan melihat kondisinya seperti itu. Aku tahu mereka saling mencintai satu sama lain & dalam cinta ada kepedihan. Saygnya mereka tdak melihat konsekwensi ini, aku akan membuat Pangeran Salim mengerti. Kemudian Raja Jalal pergi. Ratu Jodha berkata, “mengapa Raja Jalal tdak mengerti bahwa seorang laki - laki tdak akan pernah bisa melupakan cinta pertamanya. Pangeran Salim menerima pernikahannya dgn Maan Bai Bai tapi bisakah dia melupakan Anarkali? Bisakah dia mencintai Maan Bai? Sinopsis Jodha Akbar Episode 547

Pangeran Salim pergi menemui Anarkali yg sedang berbaring ditempat tidur. Pangeran Salim menghampirinya. Anarkali berkata, “kau ada disini? Kenapa kau tdak mengerti, dia berusaha utk menjejakkan kakinya kelantai tapi Pangeran Salim meletakkan tangannya dibawah kaki Anarkali & berkata, “kakimu sedang terluka jangan gunakan utk berjalan dulu. Anarkali menjadi emosional & bertanya, “kenapa kau masih datang kesini? Pangeran Salim menjawab, “bagaimana tdak aku datang kesini? Kau sedang sakit & kau ingin aku tidur nyenyak? Aku bisa melepaskan kehidupanku tapi tdak cintaku. Dia tdak memperdulikan reaksi Anarkali & mencium keningnya. Daniyal melihat itu semua & berpikir bahwa ini adalah sebuah pengkhianatan bagi Maan Bai & aku tdak akan membiarkan ini semua terjadi. Pangeran Salim memeluk Anarkali. Anarkali berkata, “ini sudah terlalu malam, kau harus pergi & jangan datang lagi. Pangeran Salim berkata, “apa kau lupa bahwa kau sudah berjanji padaku bahwa kau tdak akan menolakku utk bertemu dgnmu setelah pernikahan. Aku mempunyai beban yg berat & aku datang kepadamu utk mendapatkan kedamaian. Aku ingin kau yg menjadi istriku tapi orang lain telah mengambil tempat itu. Aku tdak bisa menerimanya. Anarkali berkata, “ini adalah takdir kita & kita harus bisa menerimanya.

Ratu Ruqayah tertawa & berkata, “aku tahu sekali bagaimana caranya menyalakan api, baik itu api cinta ataupun kesedihan. Pelayan datang & berkata bahwa Yg Mulia Raja memanggilnya. Ratu Ruqayah terkejut. Kemudian Ratu Ruqayah pergi menemui Raja Jalal & bertanya, “kenapa kau memanggilku? Raja Jalal berkata, “aku rasa aku ingin bermain catur dgnmu. Ratu Ruqayah menjawab, “kenapa tdak, kemudian mereka mulai bermain catur. Raja Jalal berkata, “kau telah memainkan sebuah permainan yg bagus sekali, kau telah membuatku terkejut dgn memanggil penari itu saat acara sedang berlangsung. Ratu Ruqayah berkata, “aku tahu kau menyukai kemampuan Anarkali dalam menari, oleh sebab itu aku memanggilnya. Raja Jalal berkata, “kau tahu bahwa tak seorangpun penari bisa ikut di acara itu tanpa ijinku, meski kau tahu apa yg terjadi diantara penari itu & Pangeran Salim, meski kau tahu bahwa acara itu diadakan utk pernikahan Pangeran Salim tapi mengapa kau tetap memanggilnya datang? Kau telah memainkan sebuah permainan yg bagus sekali tapi jangan lupa aku bukan lawan yg lemah dalam perpolitikan & ketika kau mencoba menentangku jangan berpikir bahwa aku tdak tahu. Jangan pernah membawa Anarkali ke hadapan Pangeran Salim lagi. Aku ingin kau turut serta dalam mempersiapkan pernikahan Pangeran Salim & tdak lebih dari itu. Ratu Ruqayah berkata, “aku tdak bermaksud utk menyakitimu. Raja Jalal berkata, “beraninya kau memainkan permainan ini dgnku.

Jangan Lupa Likenya Kawan