Sinopsis Jodha Akbar Episode 546

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 546, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 545! kali ini admin bagikan lagi episode 546 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 546
Raja Jalal berkata kepada Bhagwan Das bahwa kita akan merayakan pesta pernikahannya secara besar - besaran, seluruh India akan mengenang pernikahan ini. Bhagwan Das bertanya, " apa Pangeran Salim akan datang diperayaan hari ini? Ratu Ruqayah menjawab, " dia akan datang pastinya. Ratu Jodha bertanya pada Ratu Ruqayah, " apa Pangeran Salim sudah menyetujui utk datang? Ratu Ruqayah berkata, " Pangeran Salim sudah tahu bahwa Raja Jalal memberikan perintah utk membawa Anarkali pergi dari Agra. Ratu Jodha pun terkejut.

Prajurit mengawal Anarkali & Zil Bahar keluar dari Agra. Mereka duduk didalam kereta. Kemudian Pangeran Salim datang & berteriak kepada prajurit bahwa mereka tdak boleh pergi mana - mana, itu adalah perintah putra mahkota. Prajurit berkata, "Ini adalah perintah Raja. Anarkali berkata, " kau tdak boleh melawan Raja. Pangeran Salim berkata, " aku tdak peduli, dia membawa Anarkali kesampingnya & berkata, " bagaimana bisa kau meninggalkanku? tdakkah kau mencintaiku? Anarkali menjawab, " ya memang benar aku mencintaimu tapi aku tdak ingin seorang anak melawan ayahnya sendiri. Pangeran Salim berkata, " Tuhan pun akan aku lawan demi cintaku padamu. Anarkali berkata, " aku tdak mau menjadi penyebab pertikaian antara Ayah & anak. Aku tdak peduli apapun, ' kata Pangeran Salim. Aku hanya mencintaimu. Anarkali berkata, ' aku tdak berani menghadapi ejekan orang bahwa penari itu telah memikat hati sang pangeran & membuatnya melawan ayahnya. Pangeran Salim berkata, "aku tdak sanggup berpisah darimu. Anarkali berkata, " Jadi lebih baik aku minum racun, aku tdak punya cara lain, aku tdak mau Ratu Jodha akan dipermalukan, aku tdak mau sahabatku Maan Bai akan tersakiti, aku tdak mau ada orang berkata bahwa hanya demi seorang penari, putra mahkota mau melawan Ayahnya. Kau peduli kepada semua orang tapi kau tdak peduli dgnku? " kata Pangeran Salim. Aku peduli padamu. Bisa saja aku bunuh diri dibelakangmu, tapi aku tdak mau cinta kita ternoda, "jawab Anarkali. Apa ada cara lain utk menyatukan cinta kita, " tanya Pangeran Salim

Ratu Jodha sedang menceritakan yg sebenarnya kepada Bhagwan Das tapi tiba - tiba Pangeran Salim datang, semua terkejut melihatnya. Pangeran Salim berkata kepada Bhagwan Das, "maaf aku belum sempat menemuimu. Aku tahu bahwa pernikahanku sudah ditentukan dgn Maan Bai. Dia berkata kepada Raja Jalal, "aku setuju dgn keputusanmu. Semua orang terkejut. Ratu Ruqayah berpikir, " bagaimana mungkin ini terjadi? Pangeran Salim teringat kembali bagaimana Anarkali meminta Pangeran Salim utk menikahi Maan Bai, dia berkata, " kita tdak punya jalan lain. Jika kau menikah dgn Maan Bai maka Raja Jalal akan senang. Pangeran Salim berkata, "tapi aku hanya mencintaimu. Anarkali menjawab, " ya aku tahu oleh sebab itu aku meminta ini darimu. Pangeran Salim berkata, " baiklah, permintaanmu adalah perintah bagiku. Aku akan menikahinya tapi aku ada permintaan juga, aku ingin kau tetap disini tdak pergi kemana - mana. Kau harus janji kepadaku bahwa kau akan tetap mau bertemu dgnku setelah pernikahan. Baiklah, " Anarkali menyetujuinya. Ratu Ruqayah mengucapkan selamat kepada semua orang.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 546

Raja Jalal berkata kepada Rahim & Maan Bai pernikahan akan dilangsungkan secara meriah, umumkan keseluruh kota bahwa tdak seorangpun akan memasak dirumah selama 7 hari, mereka akan mendapatkan makanan dari kerajaan.

Pangeran Salim sedang berada dikamarnya. Ratu Jodha datang & bertanya, "apa yg sudah kau lakukan? Kau mencintai Anarkali & dia juga mencintaimu. Aku sudah pergi menemuinya & aku sadar bahwa dia sangat mencintaimu. Dia tdak menginginkan tahta & mahkota jadi bagaimana bisa kau melakukan ini semua? Pangeran Salim berkata, "aku melakukannya utk kehormatan ayah & keluarga kerajaan. Ratu Jodha berkata, "aku tdak percaya ini, kau selalu mendapatkan keinginanmu jadi bagaimana bisa sekarang kau menyetujui pernikahan ini? Pangeran Salim berkata, " tdakkah Ibu bahagia kalau aku akan menikah dgn keponakanmu? Aku menepati janji Ayah, hanya ini yg kau inginkan? Ratu Jodha berkata, " aku memang menginginkannya & aku bahagia tapi aku ingin bertanya? " apa kau harus membayar mahal utk keputusan ini. Pangeran Salim berkata, " kebahagiaan Ayah tdak ternilai harganya. Aku sudah melakukan apa yg Ayah inginkan. Jika memang ini kesepakatannya maka biarlah seperti itu. Kemudian Pangeran Salim pergi. Ratu Jodha berkata, "kesepakatan?

Ratu Jodha sedang ada dikamarnya, Raja Jalal datang kesana & berterima kasih padanya. Dia berkata, " aku sangat bahagia, aku tahu kau akan membuat putra kita menerima pernikahan ini. Jika kau bisa membuatku setuju utk apapun maka begitu pula dgn putraku. Kau telah berhasil menyelesaikannya. Dia tdak akan mendengarkanku tapi kau telah membuatnya setuju. Tdakkah kau lihat semua merasa senang. Sekarang kau akan melihat betapa meriahnya pesta pernikahan ini akan dilaksanakan. Sejarah akan mengingatnya. Kau seharusnya merasa senang karena kau akan menjadi tuan rumah. Ratu Jodha berkata, " bagaimana dgn Anarkali, kau telah memberi perintah kepadanya utk meninggalkan Agra. Raja Jalal berkata, " jika Pangeran Salim sudah setuju utk menikah maka aku akan memanggilnya kembali kekota. Aku tdak punya alasan utk melawan gadis itu. Dia hanya seorang penari & aku tdak akan menjadikannya menantu dirumah ini. Aku senang Pangeran Salim sudah menyetujuinya, itu adalah keputusan yg bagus. Ratu Jodha berkata, "ada kalanya orang tua merasa bahwa dgn keputusannya anak mereka akan bahagia tapi yg terjadi adalah sebaliknya & mereka menderita karenanya, sejujurnya aku tdak pernah meminta Pangeran Salim utk menerima pernikahan ini, aku tdak tahu siapa yg telah membuatnya menyetujuinya. Aku senang bahwa nantinya tdak ada pertikaian ayah & anak tapi aku merasa dia terluka didalam hatinya. Raja Jalal berkata, " ketika kau menjadi seorang raja ada kalanya kau harus mengambil keputusan yg sulit & mengesampingkan perasaanmu. Ratu Jodha berkata, " bagaimana jika kau harus memilih antara tugasmu & aku? Akankah kau meninggalkanku? Raja Jalal berkata, " apa yg kau bilang? Aku sangat mencintaimu, kaulah kehidupanku, aku tdak akan pernah meninggalkanmu, kemudian dia memeluknya. Ratu Jodha berpikir maka kau tdak megerti bahwa Anarkali adalah hidup Pangeran Salim.

Ratu Ruqayah menjadi uring - uringan, dia tak habis pikir bagaimana bisa Pangeran Salim menerima pernikahan ini, dia pergi utk bertemu Anarkali tapi mengapa setelah itu dia setuju utk menikah dgn Maan Bai. Aku pikir akan terjadi pertunjukkan diperayaan nanti tapi kenyataan tdak akan terjadi apa - apa. Aku harus melakukan sesuatu. Dia menyuruh Hosyiar utk mencari tahu apakah Anarkali masih ada di Agra atau tdak. & Hosyiarpun pergi. Ratu Ruqayah tertawa & berkata, " jika satu rencanaku gagal, aku masih punya banyak rencana lainnya utk dimainkan.

Ratu Jodha mendengar suara - suara, dia pergi utk mencari tahu asal suara itu & menemukan Anarkali sedang menari, kemudian jatuh kelantai & menangis. Ratu Jodha memanggilnya, " Anarkali! Dia mengusap air matanya & memberi salam pada Ratu Jodha. Ratu Jodha berkata, " aku senang bisa melihatmu lagi. Anarkali berkata, "jika Raja Jalal memintaku utk pergi maka aku akan pergi, jika Raja Jalal menyuruhku utk kembali maka aku akan kembali. Ratu Jodha berkata, "aku bisa melihat kesedihan dimatamu & Pangeran Salim, aku tdak tahu mengapa Pangeran Salim setuju menikah dgn Maan Bai. Aku senang mendengarnya tapi sebagai seorang Ibu aku mengkhawatirkan keadaannya. Anarkali menjawab, "yg sudah terjadi adalah sesuatu yg baik. Pangeran Salim akan berbahagia dgn Maan Bai, semua bahagia & aku juga bahagia mendengar sahabatku akan segera menikah. Dia pantas menjadi istri Pangeran Salim. Dia pantas menjadi Ratu & aku akan menari dgn bahagia. Ratu Jodha berkata, " jangan bersandiwara didepanku, aku tahu apa yg telah kau & Pangeran Salim korbankan. Tdak mudah utk melupakan cinta kalian. Aku merasa bangga padamu anakku. Anarkali memeluknya & menangis.

Admin akan selalu berusaha siap untuk membuatkan sinopsisnya asal dengan memberikan semangat saja. gimana caranya? nggak ribet kok, cukup hanya like saja artikel ini dan itu sudah menjadi pelecut semangat admin dan membuktikan kalau sobat masih menanti-nanti kelanjutan dari serial jodha akbar ini.

Oke next Episode di Sinopsis Jodha Akbar Episode 547