Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Ashoka Samrat Episode 87

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 87, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 86! kali ini admin bagikan lagi episode 87 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 87

Ashoka pergi dari istana,ia berpikir "aku tahu Chanakya tdak pergi kemana pun, dia pasti sudah tahu bahwa yg Mulia akan bertanya tentang ayahku sehingga ia pergi dari sini, aku akan menemukan dia dgn cara apapun"  Ashoka menemukan gelang Chanakya dihalaman, Ashoka berpikir "bagaimana gelang ini bisa datang kesini?" 

Radhagupta bertanya pada mata-mata: "Achari Chanakya tdak pernah meninggalkan Pataliputra tanpa memberitahuku” ia memeriksa surat yg diberikan kepada Raja Bindu, Radhagupta: "tdak ada garis rahasia disurat ini. ini berarti surat ini tdak ditulis oleh Chanakya, kalian harus tetap waspada & aku akan pergi menemui Varahmir,karena Chanakya terakhir bertemu dgnnya" Raja Bindu memanggil Radhagupta.

Dharma datang menemui Ashoka. Dharma: "Achari Chanakya tdak mungkin pergi hanya utk menghindari pertanyaanmu" Ashoka: "ia terburu-buru utk mengatakan sesuatu pada yg Mulia lalu mengapa dia pergi?" Dharma: "jika ia telah pergi dari sini maka ia pasti memiliki pekerjaan yg sangat penting, aku bertanggung jawab agar tdak bercerita tentang ayahmu" Ashoka: "aku telah menerima tawaran utk menjadi panglima, aku akan memulai pelatihan dari hari ini, restui aku, bu" Dharma merestuinya. Ashoka: "Ibu Suri Helena telah mengundangku utk datang ke pernikahan Pangeran Pangeran Justin, dia memintaku utk membawa air sungai utk pengantin, aku pikir dia tdak suka padaku tapi kemudian aku menyadari bahwa dia tdak ingin setiap anak kerajaan utk melakukannya" Dharma: "tetapi kau harus tetap berhati-hati" Ashoka mengangguk & pergi.  Dharma berpikir "mengapa Ibu Suri Helena tertarik pada Ashoka? Hanya Chanakya yg bisa membantuku tapi dia tdak ada disini" Sinopsis Ashoka Samrat Episode 87

semua wanita kerajaan duduk diruangan, Ratu Charu memilih gaun pernikahan utk Agni. Ratu Charu bertanya pada Ratu Noor: "mengapa kau diam & terlihat khawatir? Pangeran Justin masih bisa mengajari Pangeran Siamak, ia akan tetap membimbing Pangeran Siamak setelah ia menikah tapi mengapa kau tegang?" Ratu Noor: "bukan seperti itu, aku hanya merasa lelah" Subrasi: "kau pasti puasa Vatsavitri hari ini" Ahenkara: "puasa apa itu?"  Ratu Charu: "puasa utk melindungi suami" Agni: "apa aku juga bisa melakukan itu utk Pangeran Justin? karena ia telah menerimaku & aku telah menerima dia juga" Ratu Charu: "tentu saja" Dharma berpikir "setelah bertahun-tahun,aku dekat dgn yg mulia pada hari puasa,mungkin aku akan mendapatkan berkah juga hari ini" Subhrasi: "gaun mana yg kalian pilih utk acara nanti"  Agni & Ratu Noor menyukai gaun yg sama. Agni: "mengapa kau selalu menyukai apa yg aku suka?"  Ratu Noor: "tapi akulah yg pertama menyukainya.kau merebutnya dariku" Ratu Charu: "kau lupa Ratu Noor, yg mulia akan memilih gaun utk kita"

Pangeran Siamak: "bagaimana akan tahu tentang ayahmu sekarang?" Ashoka: "aku tdak tahu tetapi aku akan mencobanya" Raja Bindu memanggil semua prajurit & anak-anak kerajaan serta Ashoka. Raja Bindu: "Nikator telah menawarkan kita senjata & pelatihan militer, aku telah mengambil keputusan bahwa prajurit kita akan pergi ke Yunani utk mengambil pendidikan dari Prajurit Nicator ini" Mir: "kita tdak harus mengirimkan semua tentara karena akan berbahaya.” Akramak: "Achari Chanakya telah meninggalkan Pataliputra secara tiba-tiba, aku setuju dgn Mir"
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 87

Radhagupta memberikan nasihat utk Ashoka, Pangeran Sushima,dan Pangeran Siamak. Radhagupta: "Raja melakukan perang hanya utk kebaikan orang saja,tahun lalu Chanakya mengatakan kepadaku semakin kita melakukan kerja keras utk membawa perdamaian, pertumpahan darah akan berkurang dalam perang" Ashoka berpikir "mengapa Radhagupta terlihat khawatir?" Ashoka melihat gelang Chanakya, aku marah pada Chanakya tapi mengapa aku merasa ada sesuatu yg salah dgn Chanakya,ia secara tiba-tiba pergi seperti ini".

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top