Sinopsis Ashoka Samrat Episode 88

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 88, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 87! kali ini admin bagikan lagi episode 88 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 88

Para Ratu pergi kekuil untul melakukan ritual. Subrasi berkata pada Dharma: "hujan akan turun, mengapa kau tdak bersama kami utk melakukan pooja disini?"  Dharma setuju. Dharma melakukan ritualnya,  Dharma: "setelah bertahun-tahun aku terus menangis tapi aku tdak tau bahwa suamiku sedang berjuang melawan banyaknya musuh, ia bahkan tdak tau musuh-musuhnya begitu dekat dgnnya, aku berdoa utk perlindungannya,ketika dia dekat, hatiku bergetar, aku ingin bersamanya, aku ingin restunya hari ini,aku tdak mendapatkannya,setiap tahun puasaku tdak lengkap tanpa restunya tapi tahun ini aku akan mengambil restunya & akan menyelesaikan puasa"

Aakramak memperlihatkan meja catur pada Ashoka,Pangeran Sushima & Pangeran Siamak.  Akramak: "aku berencana utk melatih para prajurit, pertama kita lihat musuh-musuh kita, bagaimana kita akan menyerang mereka, bagaimana kita tahu kekuatan & kelemahan mereka,kita harus mempelajari segala sesuatunya" Pangeran Sushima berpikir "aku akan menjadi Raja & menghabisi semua musuh" Pangeran Siamak berpikir "aku akan mempelajari segalanya & akan menjadi Raja yg baik" Ashoka berpikir "aku harus belajar membaca pemikiran semua orang, aku harus tahu bagaimana prajuritku, apa yg mereka pikirkan saat aku menjadi panglima" Ashoka melihat Radhagupta yg terlihat cemas.

Radhagupta sedang berjalan mencoba menemukan Chanakya, ia merasa seseorang mengikutinya. Ashoka mengikutinya. Radhagupta datang ketempat rahasia & menemukan semua prajurit tewas, ia terkejut. Ashoka datang, Ashoka: "aku mengikutimu, aku merasa ada sesuatu yg salah sehingga aku datang kesini"  Ashoka melihat mayat disana, Radhagupta: "aku tdak mengerti keraguanku ini benar atau tdak" Ashoka: "apa yg terjadi?siapa mereka?" Radhagupta: "mereka adalah mata-mata Achari Chanakya" Ashoka: "musuh telah membunuh mereka, aku juga tdak tahu tentang Chanakya" Radhagupta: "aku khawatir padanya" Ashoka: "aku ingin tahu apa semua ini?" Radhagupta: "ada konspirasi yg akan terjadipada Magadha, kami menangkap Varahmir, orang tahu tentang hal ini. Varahmir ada disini tapi musuh telah membunuh semua prajurit & mereka membawa pergi, semua ini menunjukkan bahwa Chanakya pasti tahu musuh sehingga musuh itu berpikir utk menculiknya atau membunuhnya" Radhagupta & Ashoka mengkhawatirkan Chanakya. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 88

Para Ratu kembali ke istana, lalu datang keruangan Raja Bindu. Ratu Charu: "kau telah berpuasa utk Pangeran Justin utk pertama kalinya jadiaku telah memanggilnya kesini utk makan" Agni: "terima kasih,sekarang dihadapan kalian, ia akan merestuiku" Ratu Noor berpikir "aku akan membalasmu" Dharma menyentuh gaun & perhiasan, ia ingat bagaimana Raja Bindusara melamarnya. Subrasi pada Agni: "pada hari ini, semua istri akan menunggu restu dari para suami karena itu akan memberi kedamaian" Dharma berpikir "bisakah aku mendapatkan restu dari yg Mulia hari ini?" Ratu Charu mendatangi Ratu Noor. Ratu Charu: "sepertinya badai akan datang, diluar sedang hujan,permaisuri Ratu Noor yg sangat dekat dgn yg mulia, ia dipanggil oleh yg mulia sebelumnya saat Mahashivrati malam" Ratu Noor ingat bagaimana dia dgn Pangeran Justin malam itu. Ratu Noor: "Yang mulia Raja Bindu bersamamu malam itu" Ratu Charu: "dia tdak bersamaku, jika dia tdak bersamaku & tdak bersamamu,maka” Subrasi: "Yang mulia juga tdak bersamaku, aku pikir dia akan datang padaku, aku menunggunya tapi dia tdak datang"  Agni: “jika yg mulia tdak bersama kalian bertiga maka siapa istri yg paling ia suka, maka dia?" Dharma mendengarkannya, ia ingat bagaimana Raja Bindu berkata bahwa Dharma adalah istri kesayangannya. Agni: "apa mungkin yg mulia mencintai orang lain"  Subrasi melihat Dharma dikamar. Subrasi: "apa yg kau lakukan disini?" Ratu Noor: "dia pasti mendengarkan pembicaraan kita, siapa dirimu? apa kau bepikir kita akan menerima perilaku seperti ini? aku tdak menyukaimu & jika kau tdak berubah maka aku akan memberimu pelajaran, pergi dari sini" Dharma pergi, ia nampak sedih.
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 88

Ashoka menunjukkan gelang Chanakya pada Radhagupta. Radhagupta: "ini berarti dia diculik" Ashoka: "aku bersamanya tadi"  Radhagupta: "seseorang pasti bersembunyi disana & menculiknya" Ashoka: "kau benar, aku akan membawanya pada yg mulia" Radhagupta: "apa kau memberitahu orang lain bahwa Chanakya akan menemui yg mulia?” Ashoka: "aku hanya mengatakan pada Ibu Suri Helena, Nikator,Pangeran Pangeran Siamak & Subahu" Radhagupta: "kau pasti meninggalkan Chanakya beberapa saat,ketika kau akan pergi dgnnya?" Ashoka ingat bagaimana dia berhenti utk bicara pada Dharma. Ashoka: "seharusnya aku berhati-hati, karena musuh menculik Chanakya didepanku & aku tdak bisa melakukan apapun" Radhagupta: "aku akan memberitahu yg mulia bahwa Chanakya diculik" lalu mereka pergi.