Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 421

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 421, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 420 tentang pangeran salim yang meminta kembali pada ayahnya untuk menjadi pewaris tahta kerajaan mughal dan mereka senang akan keputusan putranya itu. Kali ini admin bagikan lagi episode 421 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 421

Ratu jodha sedang mempersiapkan makanan untuk qutub karena ia ingin agar qutub segera tumbuh menjadi besar dan kuat, sementara itu birbal datang dan memberi salam, ratu jodha mengatakan untuk birbal bahwa sangat jenius karena idenyalah pangeran Pangeran Salim mau menerima kembali pewaris tahta kerajaan.

Ditempat lain aram banoo bermain catur dgn khanum, saat itu khanum terjepit dan ia mengaku kalah namun pada saat itu ratu ruqayah datang dan mengatakan padanya bahwa ia belum kalah dan masih mempunyai 1 langkah untuk menang, dan benar saja ratu ruqayah jalan dan ia menang, aram banoo tampak tidak senang dgn ratu ruqayah

Dikamar Ratu Jodha sedang bernyanyi, ia tersenyum, tepat saat itu Raja Jalal datang dari arah belakangnya, dan ia melihat ratu bernyanyi merdu sekali, setelah lagu berakhir, Raja Jalal bertanya mengapa kau berhenti? kau bernyanyi sangat baik, Ratu Jodha mengatakan sekarang Anda punya kesempatan untuk memuji saya, Raja Jalal mengatakan Anda ingin dipuji, Ratu Jodha mengatakan apa yang Anda ingin katakan bahwa saya melakukan segala sesuatu sehingga saya dapat dipuji, saya tidak berbicara dengan Anda, Raja Jalal mengatakan sekarang Anda sengaja marah, Ratu Jodha mengatakan apa yang Anda maksud? Raja Jalal mengatakan saya mengatakan kepada Anda bahwa saya datang lebih dekat dengan Anda dan memujimu namun kau jadi marah, Ratu Jodha bertanya darimana kamu belajar seni mencintai? Raja Jalal mengatakan saya memiliki banyak istri, Ratu Jodha ketus menatapnya, Raja Jalal mengatakan hanya aku hanya bercanda ratu jodha, dia mengatakan bahwa tidak ada yang ia cinta kecuali kau ratu jodha Sinopsis Jodha Akbar Episode 421

Pangeran Salim dan Anarkali berada dipasar yang sama, lagu Rabba iss pyar mein Kuuch mil gaya kuch kho gaya terdengar, mereka tidak melihat satu sama lain. Rashid bertanya Anarkali bagaimana kita akan menemukan Qutub, Anarkali mengatakan saya tidak tahu apa-apa tentang dia, Anarkali dan Rashid mulai bertanya pada orang-orang tentang Qutub, mereka tidak mendapatkan informasi apapun, Anarkali mengatakan kita harus masuk penjara mungkin Raja Jalal mengirimnya kepenjara. satu orang mengenali Rashid dan mengatakan Anda disini? Rashid mengatakan saya datang kesini untuk bekerja, beberapa orang mengumpulkan dan mengatakan ia sama Rashid yang memberikan tempat untuk musuh raja, dia pengkhianat, kami tidak akan membiarkan dia untuk tinggal di Agra, kita akan melemparkan batu kearahnya, mereka mulai memukul Rashid , dia terluka, Anarkali dan Zil berjalan untuk menyelamatkannya, Anarkali datang ke Rashid dan berteriak kepada orang-orang bahwa apa yang Anda lakukan, orang bilang begitu dia putrinya, ia juga penghianat, Zil meminta mereka untuk berhenti, mereka tidak pengkhianat, orang meminta mereka untuk meninggalkan sesegera mungkin segera, satu orang mengatakan bahwa mereka tinggal ditempat saya, saya akan membuang barang-barang mereka keluar karena mereka pengkhianat, Pangeran Salim datang kesana dan menemukan orang-orang berkumpul, ia meminta tentara untuk melihat masalah apa itu, Anarkali memohon kepada orang-orang yang memberitahu alamatnya dokter sehingga mereka dapat mengobati Rashid, orang mengatakan semacam ini pengkhianat harus dibunuh, prajurit mengatakan Pangeran Salim bahwa ada satu pengkhianat. dia balik ke Agra. Namun Pangeran salim meminta prajuritnya untuk mengobatinya ke tabib, tanpa melihat anarkali pangeran salim berlalu darisana.
tabib datang kesana dengan tentara dan meminta orang-orang jika mereka melempar batu ke Rashid maka mereka akan dipenjara, Anarkali berdoa pada seseorang yang telah membantunya  untuk mendapatkan kebahagiaan.
Anarkali mengatakan untuk Rasyid bahwa semua ini adalah salahku, Rashid mengatakan tidak Anda tidak salah, sementara itu zil bahar mengatakan kalau ia sudah tidak punya uang dan akan menginap dimana, anarkali bilang ada satu orang yakni marium zamani akan menolongnya karena ia sangat baik hati Sinopsis Jodha Akbar Episode 421

Ratu Ruqayah mendengarkan kebisingan diistana dan meminta Hoshiyar melihatnya, Hoshiyar keluar dan menemukan Anarkali ada, Anarkali datang di istana, dia mengatakan kepada prajurit yang membiarkan dia bertemu Marium Zamani, dia tahu saya, saya putri Rashid Khan yang digunakan untuk bekerja disini. Hoshiyar melihat dirinya dan menginformasikan ke Ratu Ruqayah tentang dia. Ratu Ruqayah tertegun., Ia ingat bagaimana Pangeran Salim menceritakan tentang dia, dia meminta hoshiyar untuk membawanya kesini. Hoshiyar datang ke Anarkali dan memintanya untuk datang, Anarkali datang dikamar Ratu Ruqayah ini, Ratu Ruqayah menatap dia dari atas ke jari kaki, Anarkali salam padanya, Ratu Ruqayah berpikir jadi dia adalah salah satu yang Pangeran Salim dicinta tapi benci, dia bertanya siapa kamu? Anarkali mengatakan nama saya Anarkali, ayah saya adalah rashid yang digunakan untuk bekerja di sini, Ratu Ruqayah kata sehingga Anda Anarkali, dia memegang wajahnya dan mengatakan Anda putri pengkhianat, nama putri mereka adalah Nadira, yang gadis keras kepala, saya harus menghargai keberanian Anda bahwa setelah begitu banyak Anda datang ke sini, tetapi tidak ada tempat untuk pengkhianat di istana ini, Anarkali mengatakan saya perlu sedikit bantuan, katanya saya ingin bertemu Mariuma Zamani, Ratu Ruqayah mengatakan saya mengatakan tidak, Anarkali mengatakan kita tidak memiliki tempat tinggal, Ratu Ruqayah meminta Hoshiyar untuk mengusirnya, anaraklai memohon bantuan.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top