Sinopsis Jodha Akbar Episode 412

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 412, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 411 tentang anarkali yang sudah mulai merasa nyaman didekat pangeran salim namun ia tidak tahu bahwa yang ia sukai yakni orang yang paling ia benci yakni pangeran salim, sementara itu pangeran salim kaget bahwa ayahnya akan menikahi putri muda, tak lain dan tak bukan bela, Kali ini admin bagikan lagi episode 412 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada April 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 412

Pangeran Salim menemui Ratu Jodha dikamar Ratu Jodha, Ratu Jodha langsung menyuruh seluruh pelayannya utk keluar dari kamar, Pangeran Salim langsung memberi salam “Ibu, aku ingin bicara” ujar Pangeran Salim, “Akhirnya paling tdak kau memikirkan ibumu, Pangeran Salim” ujar Ratu Jodha. “Apakah ibu tahu kalau ayah akan menikah lagi?” , “Ya, aku tahu” , “Lalu apakah ibu juga tahu bahwa gadis itu mencintai orang lain & ayah tetap menikahinya” ujar Pangeran Salim, “Ayahmu harus tahu tentang ini” kata Ratu Jodha, “Gadis itu mencintai temanku, ayah menikahi gadis yg usianya setengah dari usianya hanya utk sebuah daerah kekuasaan, ayah bisa begitu saja merendah hanya utk sebuah tanah? dia pergi menghadiri pesta pernikahannya & sekarang dia malah menikahinya” ujar Pangeran Salim dgn nada marah, “Pangeran yg seharusnya cover menjadi suaminya itu tewas & sekarang ayah mendapat kesempatan utk menikahinya, aku merasa Yg Mulia Raja telah terlibat dgn kematian tunangan gadis itu akan tetapi dia adalah seorang Raja yg bisa melakukan apapun juga, yg paling menyakitkan adalah ibu juga ikut mendukung ayah dalam hal ini” ujar Pangeran Salim kemudian berlalu meninggalkan Ratu Jodha, sementara Ratu Jodha sangat terkejut mendengar ucapan Pangeran Salim.

Ratu Jodha langsung menemui Raja Jalal, “Aku telah menyiapkan semuanya utk pernikahanmu nanti, Yg Mulia, tenda mana yg kau inginkan? apakah aku harus mengosongkan tendaku buatmu?” tanya Ratu Jodha, “Apa yg ingin kau katakan, Ratu Jodha?” Raja Jalal balik bertanya tanpa memandang wajah Ratu Jodha , “Kau menikahi gadis yg usianya setengah dari usiamu, gadis yg pernikahannya kau hadiri, kau menikahinya karena calon suaminya meninggal bukan? kau tahu kalau dia mencintai orang lain, aku tahu kau tdak bisa menikah dgn cara seperti ini hanya karena sebuah alasan politik, pasti ada sesuatu yg terjadi” ujar Ratu Jodha. “Apa yg kau katakan Ratu Jodha? jika kau ingin berfikir bahwa aku menikahinya karena aku mencintai dia, itulah memang alasan sesungguhnya, ya, aku memang menyukainya sejak pandangan pertama & kau tahu, calon suaminya meninggal, jadi aku pikir ini adalah saat yg tepat utk menikahinya” bela Raja Jalal sambil terus membelakangi Ratu Jodha , “Tapi kau mengatakan hal yg lain sebelumnya!” , “Ya, aku memang telah berbohong sebelumnya, aku tdak ingin bertengkar dgnmu, itulah sebabnya aku tdak mengatakannya padamu!” ujar Raja Jalal, Ratu Jodha tdak percaya dgn ucapan Raja Jalal “Kau bohong! kau tdak bisa mencintai orang lain!” kata Ratu Jodha sambil memegang bahu Raja Jalal namun Raja Jalal masih memalingkan mukanya, Raja Jalal gelisah “Aku mencintainya, Ratu Jodha!” , “Aku tdak percaya!” hardik Ratu Jodha, “Percayalah, bahwa aku memang ingin menikahinya & tdak ada seorangpun yg bisa mengusik pernikahan ini!” kata Raja Jalal, “Baiklah” ujar Ratu Jodha sambil hendak berlalu meninggalkan Raja Jalal, namun langkahnya terhenti oleh kata-kata Raja Jalal “Dan satu lagi, Ratu Jodha dia tdak hanya menjadi istriku tapi juga menjadi istri kesayganku, dia akan diberi posisi dipengadilan nanti, siapkan pernikahannya!” ujar Raja Jalal, Ratu Jodha sangat terkejut & segera pergi meninggalkan Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 412

Sementara itu dikamar Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah tertawa senang dgn keadaan yg sedang terjadi saat ini antara Raja Jalal & Ratu Jodha “Cerita ini berjalan sangat lancar, aku seharusnya datang kesini sebelumnya, dua kisah yg sama-sama menyenangkan utk dinikmati, pertama adalah pernikahan Raja Jalal yg membuat dia jauh dari Ratu Jodha & yg kedua kemarahan Pangeran Salim akan pernikahan ini yg akan membuat Pangeran Salim jauh dari kedua orang tuanya, untung saja tadi Qutub menceritakan padaku bahwa Bela itu kekasih Farhan, jadi aku tdak usah melakukan sesuatu apapun karena dua cerita ini saja sangat mendukung aku hanya dgn melihatnya saja. Ooooh malang benar nasibmu Ratu Jodha, maafkan aku, kalau sekarang Pangeran Salimmu akan semakin jauh darimu & menjadi sangat dekat dgn diriku, Pangeran Salim anakku, mari sini datang ada ibu, Ibu mempunyai dua hal yg akan memberikan kau kedamaian, satu ibumu & yg kedua adalah opium yg membuat kau ketagihan juga” ujarnya sambil tertawa senang.

Malam itu Ratu Jodha menemui Pangeran Salim, “Aku tdak tahu bahwa Bela adalah salah satu gadis yg akan ayahmu nikahi, ibu tdak tahu mengapa dia melakukan pernikahan ini” kata Ratu Jodha, “Karena ayah ingin menikahi gadis muda” ujar Pangeran Salim, “Ayahmu tdak seperti itu, pasti ada alasan terbesar dibalik ini semua” , “Ibu sadarlah! janganlah bermimpi! aku sangat kecewa padamu karena ibu tdak bisa membuat ayah menyadari apa yg dia lakukan itu salah! lagipula walaupun ibu akan menentang ayah atau tdak tapi aku akan menentang ayah & aku tdak akan membiarkan ayah menikahinya!” kata Pangeran Salim marah, “Jangan lakukan ini, Pangeran Salim!” ujar Ratu Jodha sambil memegang bahu Pangeran Salim , “Ibu sama seperti ayah! dia ingin menjadi Raja & ibu ingin menjadi Mariam Uz Zamani, kalian berdua hanya peduli pada jabatan kalian saja! ibu bilang kalau aku ini adalah bukti cinta kalian akan tetapi cinta itu telah lenyap namun penghormatan akan sebuah cinta itu masih hidup dalam diriku! & utk kekasih Farhan, aku akan menentang Yg Mulia Raja! jika dia tetap ingin melangsungkan pernikahan ini maka dia harus membunuhku terlebih dahulu!” , “Kau akan menentang ayahmu?” , “Aku telah kehilangan seorang ayah & sekarang aku akan menentang Raja Jalalludin Muhammad Akbar dalam keadaan apapun!” Ratu Jodha sangat terkejut mendengarnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 412

Raja Jalal & seluruh anggota keluarga kerajaan hendak berangkat menuju tempat tinggal Bela utk memberikan mahar, tiba-tiba Pangeran Salim menghentikan perjalanan mereka dipintu gerbang, seluruh keluarga yg hendak berangkat terkejut melihat ulah Pangeran Salim “Sekhu Baba, minggir!” bentak Raja Jalal dari kejauhan sambil berjalan kearah Pangeran Salim, “Tdak! kau berada pada jalur yg salah!” Pangeran Salim langsung melempar nampan-nampan yg berisi mahar yg dibawa tersebut, semua yg ada disana tegang, Raja Jalalpun mulai marah. “Apakah kau lupa bahwa kau sedang berdiri didepan siapa?” tanya Raja Jalal marah, “Kau yg telah lupa siapa kau sebenarnya, kehormatanmu, jabatanmu hanya utk sebuah tanah!” Maan Sigh mencoba utk melerai & menyuruh Pangeran Salim utk minggir, “Tdak! aku bisa pergi sejauh apapun utk menghentikan Yg Mulia Raja!” , “Aku ingin lihat apa yg akan kau lakukan utk menghentikan aku?” ujar Raja Jalal dgn nada tinggi, “Aku bisa melakukan apa saja karena gadis itu mencintai orang lain!” kata Pangeran Salim, “Hubungan kekeluargaan ini adalah antara dua keluarga” , “Tdak! ini semua karena nafsumu akan tanah, nafsumu utk menikahi gadis muda!” kata Pangeran Salim, “Cukup! kau tahu siapapun yg datang menghadang Raja itu adalah seorang pengkhianat & hukuman bagi seorang pengkhianat adalah dibunuh!” , “Baiklah kalau begitu bunuh aku!” Ratu Jodha kaget mendengarnya lalu Ratu Jodha menghampiri Raja Jalal & meminta Raja Jalal utk tenang, Ratu Jodha juga menghampiri Pangeran Salim & meminta Pangeran Salim utk tenang “Gadis itu mencintai orang lain, ibu!” , “Aku sudah menanyakan padanya & dia setuju dgn pernikahan ini!” ujar Raja Jalal, “Kau pasti telah mengancamnya & menurut pandanganmu siapa yg saat ini bukan seorang pengkhianat?” dari kejauhan Haidar tersenyum melihat pertengkaran antara ayah & anak ini, dalam hatinya berkata “Sekarang ini adalah saat yg menyenangkan, aku akan memperluas keretakan mereka” , sementara itu Ratu Ruqayah sedari tadi juga tersenyum senang “Semua yg ada disini takut padamu, Yg Mulia Raja! Mariam Uz Zamani seperti hidup didalam sebuah gelembung cintamu padanya” ujar Pangeran Salim, Raja Jalal sangat marah, “Sekarang lihat, Mariam Uz Zamani akan pergi kepesta pernikahanmu, utk apa ini semua, ibu? apakah ini sebuah cinta utk suamimu atau tindakanmu yg tanpa pamrih agar kau tetap bisa menjadi Mariam Uz Zamani?” tanya Pangeran Salim sambil mengitari Ratu Jodha, Raja Jalal langsung mengeluarkan pedangnya “Cukup, Sekhu Baba!” bentak Raja Jalal marah, “Jika kau mengata-ngatai istriku maka aku akan mencabut nyawamu!” , “Lalu apa yg harus kau tunggu lagi? aku sudah berdiri disini! bunuhlah aku! aku ingin melihat sampai sejauh mana kau akan menikahi seorang gadis yg usianya setengah dari usiamu?” Raja Jalal langsung memerintahkan prajuritnya utk menyerang Pangeran Salim & menahannya, para prajurit siap dgn senjata mereka “Yg Mulia Raja, hentikan semua ini!” ujar Ratu Jodha sambil menghampiri Raja Jalal, “Tdak Ratu Jodha! dia telah melewati batasannya hari ini! dia telah menghina Raja, posisi Raja & istri Raja!” Raja Jalal menyuruh prajuritnya utk menyerang Pangeran Salim, “Jangan lakukan ini!” pinta Ratu Jodha memohon, sementara Pangeran Salim menatang menyuruh para prajurit utk menyerangnya “Penuhi perintah Rajamu!” semua yg hadir disana semakin tegang “Biarkan Yg Mulia Raja membuat sebuah sejarah bahwa dia telah menikahi seorang gadis & Raja telah membunuh anaknya sendiri!” Ratu Jodha tdak tahan dgn ini semua “Hentikan! demi Tuhan hentikan ini semua! jangan lakukan pernikahan ini karena anak kita akan semakin terpengaruh dgn ini semua!” ujar Ratu Jodha mengiba, “Bagaimana aku harus mengatakan padamu, Ratu Jodha, kenapa aku melakukan pernikahan ini? semua ini hanya utk nyawa Pangeran Salim, dia akan dalam keadaaan bahaya jika aku tdak menikahi gadis itu!” ujar Raja Jalal, Ratu Jodha sangat terkejut, lalu Raja Jalal menunjuk salah satu prajuritnya untuk menyerang bahu Pangeran Salim dgn kode, prajurit itu mengangguk lalu Raja Jalal memerintahkan penyerangan, salah satu prajurit melemparkan anak panahnya ke Pangeran Salim & mengenai bahunya, Pangeran Salimpun terjatuh, semua yg ada disana terkejut, Raja Jalal juga terluka melihat anaknya terluka, Pangeran Salim melihat ada banyak darah yg mengucur deras dari bahunya

Semakin menegangkan sobat, langsung saja simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 413