Sinopsis Jodha Akbar Episode 346

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 346, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 345 tentang kesedihan ratu jodha semakin menjadi dan berlarut-larut yang membuat raja jalal bingung harus berbuat apa serta raja bharmal dan dadisa ibu dan ayah ratu jodha yang berkunjung untuk menengok cucunya yang akhirnya shock telah kehilangan satu dari cucu mereka. Kali ini admin bagikan lagi episode 346 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 346

di pengadilan, dadisa berkata kepada Raja Jalal tentang perkataan shaguni bai yang mengatakan bahwa anak-anak harus lahir di istana amer, tetapi mereka lahir di luar istana amer itu sebabnya kutukan maham anga menimpa Hassan, dia bilang aku punya satu saran yang mengirimkan husain ke Amer, di sana ia akan dilindungi, Raja Jalal mengatakan ini tidak mungkin, Raja Bharmal bertanya mengapa, kami akan mengurus anak Anda, dadisa mengatakan akan baik untuk Ratu Jodha dan anaknya untuk pergi ke Amer, mereka akan diperlakukan mewah disana, Ibu Ratu hamida bilang aku tidak punya masalah dengan itu, Raja Jalal mengatakan aku sebenarnya menyetujui, Raja Jalal mengatakan tentang perihal ratu ruqayah, Ratu Jodha telah memberikan anaknya Ratu Ruqayah dan sekarang semua hak atas husain ada di Ratu Ruqayah sekarang, dadisa terkejut . mirza qasim merasa Gugup dan tegang mendengarkan semua ini. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 346
Mirza qasim datang ke Zeenat dan mengatakan kepadanya tentang husain akan Amer, ia mengatakan Anda tidak bisa pergi ke Amer, disana Anda bisa ditangkap, rajvanshies pintar dan dapat menangkap Anda, zeenat mengatakan semua akan baik2 saja, dan aku tidak akan membiarkan Ratu Ruqayah setuju untuk saran ini. Sinopsis Jodha Akbar Episode 346

di malam hari, zeenat menceritakan Ratu Ruqayah tentang husain akan Amer, Ratu Ruqayah mengatakan saya tidak akan membiarkan husain pergi ke sana, zeenat memprovokasi dan mengatakan mereka mengirim husain pergi ke amer sehingga mereka dapat memberikan anak kembali ke Ratu Jodha, mereka mencoba untuk merebut anak Anda, mereka mengatakan kutukan yang terjadi di istana ini, dan shaguni bai menceritakan semua ini kepada mereka, saya rasa mereka akan menipu anda ratu ruqayah, lalu pelayan datang kesana dan berkata kepada Ratu Ruqayah bahwa Raja Jalal telah memanggil Anda dipengadilan dengan membawa husain, Ratu Ruqayah terlihat tegang. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 346
Ratu ruqayah datang dipengadilan dengan husain, dadisa dan raja Bharmal melihat husain dan mereka bahagia, Raja Bharmal mengatakan dia sangat gemuk, dadisa mengatakan dia sangat lucu, dia memberkati husain, Ratu Ruqayah merasa tegang, Dadisa dating untuk mengambil husain dari Ratu Ruqayah namun Ratu Ruqayah tidak membiarkan mereka menyentuh husain, Raja Bharmal dan dadisa terkejut, Raja Jalal mengatakan untuk Ratu Ruqayah bahwa mereka datang kesini untuk melihat cucu mereka, Berikan husain kepada mereka, Ratu Ruqayah mengatakan tidak, saya tidak akan memberikan husain kepada siapapun, mereka telah datang kesini untuk merebut anak saya dari saya, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak akan membiarkan siapapun husain terpisah dari saya, saya tidak akan membiarkan siapapun mengambil Husain keluar kamar saya, tidak ada yang bisa menyentuhnya, aku minta maaf tapi husain adalah milikku, satu anak sudah pergi dan aku tidak bisa mengambil risiko, Ratu Ruqayah pergi dari pengadilan, dadisa menagis, Raja Jalal malu dan mengatakan saya ... Sebelum selesai berkata Raja Bharmal dan dadisa pergi meninggalkannya 

Ratu Jodha duduk di kamarnya, ia mengingat kembali kutukan maham itu, zakira berkata pada Moti bahwa saya tidak bisa melihat ratu jodha seperti ini, moti mengatakan aku tidak tahu apa yang terjadi padanya, zakira mengatakan dia telah melahirkan anaknya, ia membawanya dalam dirinya rahim dan sekarang tidak lagi jadi sangat tertekan atas kepergian hasan, Ratu Jodha tiba-tiba mulai berteriak dan mengatakan Jangan mengambil anak saya, jangan membawanya pergiiiiiiiiiiiiiiiiii. 

zeenat datang ke kamar Ratu Ruqayah dan menemukan banyak penjagaan keamanan diluar kamarnya, ia berkata sekarang Ratu Ruqayah telah menjadi sangat protektif pada husain, dia berpikir bahwa kematian hassan sudah menjadi salah satu langkah demi balas dendamnya, zeenat merasa tegang dan berpikir begitu banyak keamanan, bagaimana saya akan memberikan racun ke husain. 

moti meminta Ratu Jodha untuk duduk, Ratu Jodha mengatakan husain tidak baik, saya merasa husain sekarang dalam bahaya, saya harus melihat dia, ia membutuhkan saya, moti mengatakan husain baik-baik saja, Anda tidak bisa pergi kesana, Anda tahu Ratu Ruqayah tidak suka itu, Raja Jalal datang kesana, Ratu Jodha berkata kepada Raja Jalal saya yakin bahwa husain berada dalam bahaya, mereka tidak mengizinkan saya untuk pergi, ia berkata pada raja untuk mebiarkannya memeriksa husain, ia merasakan perasaan yang sama bagaimana firasatnya saat kematian Hassan, Raja Jalal mengatakan husain baik-baik saja, begitu banyak keamanan disana dan Ratu Ruqayah juga dengan dia, Raja jalal menyarankan agar ratu jodha harus pergi keluar dari ruangan, ia membawa Ratu Jodha keluar dari ruangan. Sinopsis Jodha Akbar Episode 346

Ratu Ruqayah mengatakan untuk zeenat bahwa saya akan mandi, kamu harus mengurus husain, dengan Hoshiyar, ia berpesan tidak mengizinkan siapapun untuk menyentuh husain dan tidak bergerak jauh dari husain, ia menempatkan husain ditempat tidur dan pergi mandi,
Sinopsis Jodha Akbar Episode 346
Raja Jalal membawa Ratu Jodha untuk berjalan ditaman, mereka berjalan bergandengan tangan, Ratu Jodha mengatakan saya lelah, Raja Jalal membuatnya duduk dan ia menempatkan kepalanya dibahunya, tiba-tiba angin berhembus, Ratu Jodha mengatakan saya merasa husain sekarang berada dalam bahaya, perasaan yang sama seperti ketika saya melahirkan dalam situasi yang sulit, saya mohon padamu yang mulia untuk pergi dan memeriksa dia, Raja Jalal mengatakan iya, saya pergi kesana, saya akan memeriksanya, Raja Jalal meminta moti untuk mengurus Ratu Jodha sementara ia pergi ke kamar ratu ruqayah untuk memeriksa husain.

zeenat memeriksa bahwa tidak ada orang sekitarnya, ia melihat Hoshiyar bermain dengan husain, Hoshiyar memintanya untuk tidak menyentuh husain, zeenat mengatakan menimangnya. 

Ratu Ruqayah sedang mandi dan meminta pelayan untuk menyelesaikannya dengan cepat, zeenat mengatakan untuk Hoshiyar bahwa Ratu Ruqayah telah memanggil kamu, Hoshiyar mengatakan saya tidak mendengarkan suaranya, zeenat mengatakan mungkin salahku tapi kau tahu Ratu Ruqayah bisa marah pada Anda, jangan khawatir tentang husain saya dengan dia, Hoshiyar pergi untuk memenuhi penggilan Ratu Ruqayah, zeenat tersenyum licik dan mengambil husain ditangannya. 

Ratu Jodha mengatakan untuk moti saya tidak tahu, hati saya mengatakan bahwa sesuatu yang sangat salah akan terjadi, sesuatu yang sangat buruk, moti mengatakan jangan khawatir, Raja Jalal telah pergi kesana, Ratu Jodha mengingat kata-kata maham anga bahwa tidak akan bisa diselamatkan, Kerajaan Mughal tidak akan mendapatkan ahli waris. 

zeenat mengatakan untuk husain Bahwa sebentar lagi kau akan menyusul saudaramu kea lam sana, Kau akan meninggalkan dunia ini, zeenat telah menaruh racun dijarinya, dia akan membuat husain menjilat racun itu namu Raja Jalal datang pada saat waktu yang tepat, ia melihat dirinya dan mengatakan anakku sayang, zeenat terkejut.

Apakah raja jalal akan mengetahui perbuatan zeenat, langsung saja simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 347