Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 347, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 346 tentang dadisa yang menyarankan agar husain dibawa ke amer namun ratu ruqayah tidak bersedia serta zeenat yang akan meluncurkan serangan untuk membunuh husain. Kali ini admin bagikan lagi episode 347 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Ketika Raja Jalal masuk kekamar Ratu Ruqayah, Zeenat hampir saja ingin memberikan racun kemulut Husain, tpi begitu melihat kedatangan Raja Jalal, dia menyembunyikan jari tiruannya yg beracun itu diselimut yg membungkus tubuh Husain, “Dimana Ratu Ruqayah ?” tanya Raja Jalal, “Ratu Ruqayah sedang mandi Yg Mulia” jawab Zeenat. “Ooh begitu, tolong beritahu Ratu Ruqayah, kalo aku ingin bermain-main sebentar dgn Husain” ujar Raja Jalal sambil mengambil Husain dari tangan Zeenat, kemudian menggendongnya keluar. Zeenat panik karena dia tdak menemukan jari tiruannya yg tadi dia sembunyikan, dia berpikir : “Pasti tadi terbawa bersama Raja Jalal, aku harus segera menemukannya”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Dalam perjalanannya menuju ketaman, tampak Raja Jalal sedang mengajak Husain berbicara : “Kamu tau, kamu adalah anak yg paling beruntung, karena ibumu Ratu Jodha sangat mencintaimu … apa ??? kamu ingin ayah jadi kuda ?” kemudian Raja Jalal meletakkan Husain dipundaknya, & jari tiruan Zeenat yg beracun tadi jatuh ketanah tpi sayangnya Raja Jalal tdak melihatnya. Ditaman, dari kejauhan Ratu Jodha melihat Husain dalam gendongan Raja Jalal & berkata : “Ooooh … anakku Husain” Ratu Jodha langsung lari kearah Raja Jalal, seketika itu juga dia langsung mengambil Husain dari tangan Raja Jalal & menciuminya dgn lembut, lalu katanya : “Aku ingin sekali melihatmu, nak …. apakah kamu tdak rindu sama ibumu ini? apakah kamu suka membuat masalah sama Ratu Ruqayah ?”, “Husain tersenyum melihat ibunya, kelihatannya dia ingin sekali bermain bersamamu, Ratu Jodha” ujar Raja Jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Tiba tiba saja rintik-rintik hujan mulai turun, “Waaah … hujan mulai turun, cuacanya kurang bersahabat saat ini” kata Ratu Jodha, lalu mereka berduapun pergi bernaung disebuah tenda ditengah-tengah taman, sesampainya ditenda Raja Jalal berupaya utk menggoda Ratu Jodha “Lihat rambutnya, Ratu Jodha … anakmu seperti orang tua” kata Raja Jalal, diejek seperti itu Ratu Jodha langsung membalas: “Anakku bukan seperti orang tua, Yg Mulia … tpi ayahlah yg sudah tua” jawab Ratu Jodha. “Heiii …. Tpi banyak gadis yg ingin menikah denganku” kata Raja Jalal lagi, “Iyaaa betul Yg Mulia … tpi mereka semua hanya ingin menikahi kekayaanmu saja” jawab Ratu Jodha sambil tersenyum menang & terus bermain-main dgn Husain. Dalam hati Raja Jalal berpikir: “Setelah beberapa hari ini, akhirnya aku melihat senyum diwajahmu lagi, aku yakin kamu akan baik-baik saja, Ratu Jodha… jika Husain bisa mengingatkanmu akan Hasan kembaran Husain” Sinopsis Jodha Akbar Episode 347
Sinopsis Jodha Akbar Episode 347
Tak berapa lama kemudian Raja Jalal meminta Ratu Jodha utk memberikan Husain padanya, karena pikirnya siapa tau nanti Husain pipis & membasahi baju Ratu Jodha, “Tdak apa-apa, Yg Mulia … aku tdak akan kaget sepertimu kalo dia pipis nanti, tdak usah khawatir” kata Ratu Jodha. Dari kejauhan Ratu Ruqayah melihat mereka berdua yg sedang asyik bermain dgn Husain, dia berteriak kearah Raja Jalal : “Jalaaallll !!!” sambil berjalan kearah mereka, Ratu Jodhapun segera memeluk Husain semakin erat, lalu Ratu Ruqayah bilang ke Raja Jalal : “Kamu membawa Husain kesini rupanya” , “Yaaa” jawab Raja Jalal “Aku ingin bermain dengannya” , lalu Ratu Ruqayah meminta Husain dgn tdak sopan dari Ratu Jodha : “Ini waktunya makan buat Husain” ujar Ratu Ruqayah, lalu Ratu Ruqayah meninggalkan mereka sambil menggendong Husain, Ratu Jodha sangat sedih melihatnya

Dikamar Ratu Ruqayah, Ratu Ruqayah sedang bermain-main dgn Husain, dia menyuruh Hoshiyar utk memanggil Zeenat, Zeenatpun datang, “Dengar yaa … aku akan cuma memanggilmu, aku suka melihat perhatianmu ke Husain, aku tdak tau apa jadinya kalo kamu tdak ada” kata Ratu Ruqayah, “Semuanya akan baik-baik saja, Ratu Ruqayah…. saya ini pengasuhnya & saya tahu tugas saya, saya merasa beruntung menjadi pengasuh Pangeran Husain” jawab Zeenat sambil mengambil Husain dari Ratu Ruqayah & hendak beranjak pergi keluar kamar, “Jangan pergi dari sini, Zeenat ! duduklah disini saja, jangan melakukan kesalahan lagi, kamu adalah orang yg paling aku percaya sekarang, aku akan menjadi ibu yg penuh tanggung jawab, terus terang … aku tdak suka waktu kamu memberikan Husain ke Raja Jalal” kata Ratu Ruqayah, “Saya tdak bisa mengatakan tdak pada seorang Raja, Ratu Ruqayah” jawab Zeenat. “Aku tahu, maka dari itu aku telah memutuskan bahwa Husain harus dalam pengawasanku selama 24 jam sehari” ujar Ratu Ruqayah, “Baiklah kalau begitu, Ratu Ruqayah” jawab Zeenat & mulai memberikan Husain minuman susu, setelah beberapa jam kemudian “Aku pikir dia sudah kenyang, Zeenat” kata Ratu Ruqayah sambil mengambil Husain kembali dari Zeenat, “Hamba saat ini juga tdak sedang sibuk, Ratu Ruqayah … anda bisa istirahat sekarang, saya yg akan mengurus Husain” ujar Zeenat, “Tdak apa-apa, aku baik-baik saja, aku mau sendirian saja bersama dengan anakku, kamu pergi saja & istirahatlah, nanti kalo aku membutuhkanmu, aku akan memanggilmu” ujar Ratu Ruqayah. Dalam hati Zeenat berujar : “Bagaimana caranya agar aku bisa mengerjakan pekerjaanku saat ini, aku harus menemukan jari tiruan yg beracun itu”

Malam harinya ditaman tampak Zeenat sedang mencari-cari jari tiruan yg beracun dgn rasa penasaran, tiba-tiba Ratu Salima datang kesana, Zeenat langsung melempar cincinnya ketanah, “Sedang apa kamu malam-malam begini disini, Zeenat?’ tanya Ratu Salima, “Saya sedang mencari cincin saya yg hilang, Ratu Salima … sepertinya tadi jatuh disini” jawab Zeenat, “Oooh begitu, mari saya bantu mencarinya” kata Ratu Salima lagi sambil mulai mencari cari cincin Zeenat & tak berapa lama kemudian menemukannya, “Apakah ini cincinmu ? tanya Ratu Salima, “Iyaaa betuul ! ini adalah salah satu cincin kesukaan saya, terima kasih Ratu Salima” ujar Zeenat, “Tpi jarimu ini ?” ujar Ratu Salima lagi, Zeenat sesaat terkejut mendengarnya, “Jarimu sepertinya terbakar, ayo kita kedokter” kata Ratu Salima sambil mengajak Zeenat keklinik dokter Istana. 

Malam itu dikamar Ratu Jodha, Raja Jalal datang menghampiri Ratu Jodha & berkata : “Aku minta maaf atas perilaku Ratu Ruqayah tadi sore” , “Tdak apa apa, Yg Mulia … aku sudah bisa menikmati sedikit waktu bersama Husain, itu sudah cukup buatku, Ratu Ruqayah memang sangat protektif, itu semua karena dia sangat mencintai Husain” jawab Ratu Jodha, “Tdak usahlah kau berpura-pura didepanku, Ratu Jodha … aku tau sekali bagaimanamu, & aku sudah memutuskan utk mengambil Husain kembali dari Ratu Ruqayah & memberikannya padamu” ujar Raja Jalal, “Jangan, jangan lakukan itu, Yg Mulia … aku sudah kehilangan Hasan bukan berarti anda bisa merenggut Husain dari Ratu Ruqayah, aku tau bagaimana perasaan seorang ibu ketika kehilangan anaknya” kata Ratu Jodha. “Aku juga tdak suka ketika dia merenggut Husain darimu, Ratu Ruqayah seharusnya mengerti bahwa kamu telah memberikan bantuan yg amat besar buat dia, aku akan bicara dengannya & kalau dia tdak mengerti juga, aku akan mengambil Husain darinya” kata Raja Jalal sambil berlalu dari kamar Ratu Jodha. Ratu Jodha hanya bisa menatap nanar kepergian suaminya, dalam hati dia berkata : “Itulah sebabnya Yg Mulia tdak mengerti, aku tdak ingin Ratu Ruqayah juga merasakan penderitaan yg sama seperti aku”. Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Malam itu dikamar Ratu Ruqayah, makanan telah disiapkan utk Ratu Ruqayah, pelayanan mencoba makanan itu terlebih dahulu, lalu Ratu Ruqayah mulai memakannya, tiba-tiba saja Ratu Ruqayah batuk-batuk & meminta Hoshiyar segelas minuman, “Biarkan hamba yg mengambilkan Ratu Ruqayah” kata Zeenat, lalu dia pergi kedapur & mencampur beberapa tetes sirup kedalam minuman, lalu dibawanya minuman itu keRatu Ruqayah & memberikannya keRatu Ruqayah, Ratu Ruqayah langsung meminumnya sampai habis.

Malam itu Ratu Ruqayah sedang bermain-main dgn Husain, kemudian Raja Jalal datang & berkata dgn nada marah : “Apakah kamu masih ingat atau aku harus mengingatkanmu bahwa bagaimana kamu memohon dgn amat sangat ke Ratu Jodha & Ratu Jodha memberikan anaknya padamu !”, mendengar suara ketus Raja Jalal, Ratu Ruqayah hanya diam saja, “Menjadi seorang wanita yg terhormat tpi pikiranmu masih sempit! bagaimana bisa begitu rendahnya dirimu ketika kamu tdak mengijinkan ayah & nenek Ratu Jodha memegang Husain, apakah kamu pikir mereka akan merenggut Husain?” , “Tdak seorangpun yg berfikir kalo Husain adalah anakku, aku hanya ingin Husain aman, aku tdak mau ada orang lain yg mendekatinya, apakah kamu lupa pada apa yg terjadi sama Hasan, semua orang bermain main dgn dia & dia jatuh sakit, aku tdak bisa jadi ibu yg tdak bertanggung jawab seperti Ratu Jodha” jawab Ratu Ruqayah. “Teganya kamu! tdakkah kamu lupa bahwa Ratu Jodhalah yg memberimu kebahagiaan menjadi seorang ibu !” ujar Raja Jalal dgn ketus, “Aku tdak peduli orang lain! aku hanya peduli dgn Husain!” kata Ratu Ruqayah. Ratu Ruqayah & Raja Jalal terlibat pertengkaran sengit, “Cobalah utk mengerti, aku hanya ingin Husain bersama Ratu Jodha utk beberapa hari kemudian akan aku kembalikan lagi kekamu” kata Raja Jalal, “Hasan meninggal karena kecerobohan Ratu Jodha & kamu masih membelanya ?” ujar Ratu Ruqayah. seketika itu Raja Jalal berteriak & mengangkat tangannya hendak menampar Ratu Ruqayah tpi tiba-tiba saja Ratu Ruqayah merasakan sesuatu yg kurang nyaman didalam perutnya & rasanya ingin sekali dirinya mau muntah, melihat kondisi Ratu Ruqayah yg seperti itu, Raja Jalal langsung memegangnya & memanggil dokter.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 347

Ratu Ruqayahpun tak sadarkan diri, Raja Jalal bilang kedokter : “Seharusnya aku tdak berteriak padanya, makanya dia tdak sadarkan diri” tpi dokter bilang : “Bukan seperti itu Yg Mulia, Ratu Ruqayah sedang demam” tak lama kemudian Ratu Ruqayah sadar & meminta dokter utk membuatkan obat yg bisa dgn cepat menyembuhkan penyakitnya, sehingga dia bisa menjaga Husain. Tpi dokter berkata : “Turutilah kata-kata hamba yang mulia, Ratu Ruqayah … Yang mulia harus menjauh dulu dari Husain selama satu minggu agar Husain tdak ikut tertular” mendengar hal tersebut, Ratu Ruqayah langsung menyuruh Zeenat & pelayan lainnya utk menjaga Husain. “Sudah cukup, kamu bisa memberikan Husain pada ibu kandungnya, Ratu Ruqayah” ujar Raja Jalal, Ibu Ratu Hamida juga mengatakan hal yg sama : “Iyaa … biarkan Husain bersama Ratu Jodha selama satu minggu kedepan” , Ratu Salima juga bilang mengiyakan : “Aku juga akan selalu bersama Husain, Ratu Ruqayah” , “Semua ini tergantung …. sampai kamu benar benar sembuh, jadi biarkan Husain bersama dgn Ratu Jodha” ujar Raja Jalal sambil mengambil Husain dari ayunan bayinya & berlalu dari kamar Ratu Ruqayah.

Bagaimanakah kisah selanjutnya. Simak saja di Sinopsis Jodha Akbar Episode 348