Sinopsis Jodha Akbar Episode 343

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 343, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 342 tentang ratu jodha yang gusar karena teringat kutukan maham anga namun raja jalal menenangkannya. Kali ini admin bagikan lagi episode 343 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 343

Raja Jalal sedang berbicara dgn Birbal ditaman, Raja Jalal: "Birbal" Birbal menjawab : "iya yang mulia" Raja Jalal : "kau kelihatan cemas" Birbal : "kenapa aku harus cemas Yang Mulia? aku tidak cemas" Raja Jalal :" oh begitu, kalau mengenai musik, kalau kau ingin bersaing dgn tansen, maka kau harus khawatir, karena saat dia bernyanyi penonton tidak ingin dia berhenti" Birbal: "aku dulu pernah berhadapan dgn seorang raja, disana ada penyanyi yg sering menghibur raja dgn musiknya, raja akan menyuruh dia menyanyikan lagu berulang ulang, satu lagi secara berulang2" Raja Jalal: "benarkah? apa alasannya?" Birbal ; "aku tidak mengerti Yang Mulia tapi suatu hari, aku berani menanyakannya pada raja, aku tanya kenapa selalu menyuruh menyanyikan lagu yg sama berulang2, raja itu bilang karena dia tidak mengerti apa yg dinyanyikan penyanyi itu" Lalu Raja Jalal & Birbal tertawa2 & ternyata dibalik pohon itu ada ratu ratu yg lainnya yg mendengar lalu ikut tertawa,,

DiPengadilan Kompetisipun akan segera dimulai,, tansen masih bingung, dia bercerita pada ratu2 kalau dia harus buat semua orang tertawa, tapi dia belum menyiapkan apa2,, lalu ratu itu memberitahukan cerita Birbal tadi siang pada tansen,,, tansen mengucapkan terimakasih, & dia berguman bagus, ini akan menarik,

Sinopsis Jodha Akbar Episode 343
Tidak lama Raja Jalal masuk kedalam aula & berbicara ''siapa yg akan menduga kalau hari ini kita semua akan menyaksikan kompetisi aneh ini, aku berharap semua orang akan terhibur, mari kita langsung mulai saja"" Tansen berguman "Yang Mulia tau aku penyanyi berbakat & tidak pintar melawak, kuharap Birbal yg akan tampil duluan!" ternyata Birbal pun berpikir demikian,,,

Tak lama Todar mal bicara kalau Yang Mulia ingin tau siapa yg akan tampil dulu, lalu Birbal bilang tansen lah harus duluan, karena dia lebih senior jadi dia harus tampil duluan, lalu Raja Jalal bicara pada tansen kalau dia yg tampil duluan, kau harus buktikan kalau kau memang berbakat, Sinopsis Jodha Akbar Episode 343

Singkat cerita tansen bercerita kisah yg tadi siang diceritakan Birbal pada Raja Jalal, Birbal & Raja Jalal terkejut karena mereka sudah tau cerita itu, semua ratu tertawa tapi Birbal berguman dasar pencuri! kau mencuri leluconku,, ''kata Raja Jalal bagus tansen kau bukan hanya pintar bernyanyi tapi berbakat'' & todar mal berbicara sekarang tibalah giliran Birbal,

Birbal: "baik Yang Mulia, aku sudah menghibur semua dewa dgn bakat bernyanyiku, lagu yg akan aku nyanyikan, berdasarkan sesuatu yg tersangkut, ini lebih dikenal dgn gardhav raga, ini mungkin terdengar seperti suara keledai" semua orang & para ratu mulai tersenyum & penasaran. Birbal: "lagu ini bisa dinyanyikan setiap saat & dimana saja, pasangan kekasih juga suka menyanyikan lagu ini, jadi lagu ini aku beri judul, ''aku tersangkut '' Birbal mulai berdendangkan lagu & suaranya kurang enak, semua orang tertawa termasuk para ratu.

''Sitar aku tersangkut, mridang aku tersangkut, tabia aku tersangkut, aku tersangkut seperti tepung di penggilingan,” dia bernyanyi sambil berjoget2 & semua orang tertawa. lalu Birbal bilang, kenapa semua diam saja, bernyanyilah bersamaku, lalu mulailah semua mengikuti Birbal bernyanyi ''Aku tersangkut, aku membuat kesalahan besar, aku tersangkut, takdir telah mempermainkan aku, aku tersangkut, Tiba2 tansen menghentikannya & bicara, "Birbalji apa yg kau lakukan, ini bukanlah musik, kau menjelekan nama musik"

Birbal: aku tau tansen, itu sebabnya... Aku menggali diriku sendiri kelubang ini “sambil bernyanyi, lalu todar mal mengikuti tansen bernyanyi'' aku tersangkut '' Birbal bernyanyi lagi '' aku pantas dipermalukan semua orang yg telah aku lakukan, aku tersangkut '' aku bodoh dgn semua ini, Ratu Ruqayah mengikuti tansen ''aku tersangkut'' Birbal bernyanyi lagi ''yg bisa aku lakukan adalah berharap yang mulia terkesan dgn usahaku ini'' giliran Raja Jalal mengikuti sambil berdeham ''ehem ehem aku tersangkut'' semua ratu pun tertawa,

Semua orang berdiri & Raja Jalal memuji, bagus Birbal, kau bukan saja bernyanyi tapi menghibur kami semua,, Birbal pun memberi salam. lalu kata Raja Jalal, Birbal & tansen kalian berdua tampil dgn bagus, kalian berdua layak mendapatkan pujian, kalian berdua berhasil melaksanankan sesuatu yg tidak biasa kalian lakukan, tansen apa yg akan kau katakan,

Tansen : yg mulia, aku dgn senang hati terbuka menerima kalau meskipun Birbal tidak bisa bernyanyi, dia sangat hebat, tujuan dari ini menghibur penonton, dan hal yg paling terpenting yg harus dicatat, usaha dia ini orsinil, bukan curian seperti usahaku,

Raja Jalal: itu tidak benar tansen, kau juga telah menghibur kita semua aku tau lelucon itu bukan milikmu, tapi karena kau jujur itu membuktikan betapa hebatnya dirimu, tidak banyak yg bisa begitu, kau juga pantas dipuji... trus kemudian Raja Jalal berkata “Birbalji tansen aku ingin kalian mendekat & menerima hadiah sebagai pemenangnya,, menurutku mereka berdua sama2 berbakat, & mereka anggota dari dewan ini, hadiahnya aku ingin mereka saling memuji satu sama lain, lalu mereka saling memuji satu sama lain didepan Raja Jalal,,

Sinopsis Jodha Akbar Episode 343
Tiba2 Ratu Jodha yg sedang menggedong hasan kaget melihat mulut hasan berbusa, Ratu Ruqayah pun kaget, ratu Ratu Jodha kenapa mulut hasan berbusa, kita harus segera memanggil tabib!! semua orang diaula itu panik & Raja Jalal teriak memanggil tabib

Dikamar tabib sedang memeriksa hasan & semua orang terlihat cemas, lalu Ratu Jodha berkata sambil tersedu2,, "kenapa dgn hasan, aku tidak berikan apapun selain susu" lalu Ibu Ratu Hamida menenangkan Ratu Jodha & berbicara, jangan khawatir Ratu Jodha, bayi sering seperti ini, & disini sudah ada tabib, husain juga mengalami hal seperti ini,,, tapi tabib bilang pada semuanya kalau busa ini berbeda, Ratu Jodha & semuanya semakin cemas akan keadaan hasan,, apa maksudmu tabib? ujar Raja Jalal, kata tabib" maksudku, aku sudah memeriksa semuanya, tapi aku tidak melihat ada yg salah, mungkin ini penyakit dalam,,, dgn nada geram Raja Jalal bilang pada tabib' kau adalah tabib kerajaan, kau harus tau apa yg salah, kalau kau tidak bisa menyembuhkan anak kami, kami akan panggil tabib lain, Ratu Jodha semakin gusar & menggoyang2kan tubuh hasan, Raja Jalal teriak pada man singh yg sedang berjaga diluar, man singh disuruh memanggil tabib dari Peshawar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 343

Tabib: ada yg salah dgn perutnya Yang Mulia, sambil menangis Ratu Jodha bicara, ada apa dgn hasan, apa salahku anakku menderita. Ratu salima mencoba menguatkan Ratu Jodha "jangan patah semangat Ratu Jodha, kau harus kuat",,, sambil menangis Raja Jalal berbicara pada tabib kalau dia harus menolong hasan!, tolong.... sembuhkanlah anakku hasan,

Dikamar lain, zeenat sedang menyusui husain & ratu ruqayah bicara pada zeenat "tidak ada bayi yg seharusnya sakit seperti itu" tiba2 hosyiar datang kekamar ratu ruqayah sambil menangis & mengabarkan kalau hasan tidak sehat, mulut hasan berbusa, bahkan tabib tidak tau apa yg salah dgn hasan, ratu ruqayah terlihat sangat cemas' ia berkata pasti Ratu Jodha sangat bersedih,, mendengar itu zeenat berguman dalam hati 'hmm hasan tidak sehat, berarti yg sudah aku racuni itu adalah hasan, aku yakin tidak ada yg bisa mendeteksinya, tidak ada yg bisa menyelamatkan anak Raja Jalal sekarang, ujarnya tersenyum,

Ratu Ruqayah terlihat makin cemas & dia akan segera menemui Ratu Jodha, ratu ruqayah mengambil husain dari zeenat dia aja mengajak husain kekamar Ratu Jodha,,, dikamar Ratu Jodha berdoa pada Dewa Krisna sambil menangis ''ya Dewa Krisna tolong lindungi anakku, lindungi dia,, tiba2 tabib teriak.... Nafasnya menurun!!! Ratu Jodha berlari kearah hasan ,Ratu Jodha memegang tangan Raja Jalal & bicara ''Yang Mulia, lalukan sesuatu!, hasan tidak boleh kenapa2 ''Raja Jalal memeluk Ratu Jodha & bilang jangan kuatir Ratu Jodha, disini ada tabib untuk menolong kita, anak kita tidak akan kenapa2,


Sinopsis Jodha Akbar Episode 343
Semua orang semakin panik, tabib dari peshawar langsung memeriksa hasan & dia tidak tau apa yg salah dgn hasan, Ratu Jodha memohon pada tabib untuk menyembuhkan anaknya, tabib bilang dia bingung harus berbuat apa,, Raja Jalalpun marah & bilang kau adalah tabib! Tugasmu mengobati orang!!! Sambil menagis Ratu Jodha lalu menggendong hasan. “hasan buka matamu, buka matamu hasan, kata Raja Jalal jangan kuatir Ratu Jodha tabib akan segera mengobatinya,, sambil menangis Ratu Jodha bicara ''Apa maksudmu? Aku harus bagaimana sekarang?? Dia pasti tidak apa2, hasan buka matamu, hasan lihatlah ibumu hasan,,, lalu tiba2 mulut hasan mengeluarkan busa & Ratu Jodha membersihkannya, ketika dibaringkan hasan tidak bergerak,, Ratu Jodhapun semakin kalut & menangis, hasan? Hasan? Ayo bangun jangan tidur, kau mau main khan? ayo bangun hasan? Raja Jalal pun menangis & bicara ratu Ratu Jodha hasan. Ratu Jodha teriak tidak, Yang Mulia! aku tidak mau dengar! kembali Ratu Jodha menggendong hasan & menidurkannya diayunan, 'buka matamu, bicaralah padaku hasan, aku akan goyangkan tempat tidurmu, bicaralah dgnku aku akan menceritakan dongeng untukmu, semua orang menangis & Ibu Ratu Hamida berbicara 'Ratu Jodha, hasan telah meninggalkan kita, Ratu Jodha ''Ratu Jodha menatap hasan lama & menatap Raja Jalal yg sedang menangis,, Tidak Tidak Tidak amijaan itu tidak mungkin, Ratu Jodha menangis & Ibu Ratu Hamida memeluknya & semua larut dalam tangisan

Hmmmm, Gak Kuat ah ;..( :,( ..... Langsung saja simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 344