Sinopsis Jodha Akbar Episode 322

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 322, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 321 tentang raja jalal yang mengetahui bahwa bayi bakshi adiknya yakni perempuan agak kecewa dengan bakshi namun ia lebih kecewa lagi dengan syarif karena ia telah memukuli adiknya. serta raja jalal yang sudah memberikan pelajaran pada syarif namun bakshi banoo menahannya. Kali ini admin bagikan lagi episode 322 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322

Raja Jalal mencabut pedangnya & akan pergi untuk membunuh sharif tapi Ratu Jodha menghentikan Raja Jalal yg ingin membunuh sharif. Ratu Jodha berkata yg mulia, Bakshi banoo Bano telah menjadi ibu sekarang, dia tidak akan mampu menanggung kematian suaminya, ia akan hancur. Raja Jalal berkata Sharif sudah melanggar Janjinya, aku tidak akan membiarkan dia, Ratu Jodha memegang tangan Raja Jalal agar tidak pergi, namun Raja Jalal menghempaskan tangan Ratu Jodha, Ratu Jodha meringis kesakitan karena tangannya terluka akibat Raja Jalal hempasan Raja Jalal tadi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322

Raja Jalal melepaskan pedangnya & memegang tangan Ratu Jodha. Raja Jalal berkata Aku minta maaf, bagaimana Aku bisa tega melakukan ini, aku lupa bahwa kau akan menjadi ibu, Ratu Jodha kau harus menjauhiku jika aku seperti itu, Ratu Jodha menempatkan tangan ditangan Raja Jalal & mengatakan tidak apa-apa. jika menghentikan suamiku dari melakukan kejahatan, jika aku bahkan mendapatkan luka kecil maka tak masalah besar & aku akan selalu bersamamu, aku istrimu, tugasku untuk menghentikanmu dari melakukan kesalahan, aku akan mendukungmu sampai napas terakhir, aku tidak akan membiarkanmu melakukan sesuatu yg salah, Raja Jalal mengatakan aku berharap bakshi banoo memiliki pemikiran yg sama.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322

Sharif dgn bakshi banoo dikamarnya & sharif sangat marah melihat bakshi banoo dgn tatapan penuh emosi. Bakshi banoo berkata ini semua ini, aku telah melahirkan seorang bayi perempuan jadi kau bisa membunuhku. sharif datang keayunan anaknya & mengendong bayi perempuan mereka, bakshi banoo menangis & menahan sharif & berkata Jangan menyentuhnya, tolong tinggalkan dia & kau bisa membunuhku, sharif tidak peduli dgn perkataan bakshi banoo. Sharif keluar dari kamar dgn memeluk anaknya, bakshi banoo mengikuti dibelakangnya & meminta sharif untuk melepaskan anaknya. Bakshi banoo berkata tolong beri anak kita kepadaku, jangan melakukan sesuatu terhadap dia, todar mal & maan singh yg lewat disana. melihat kejadian itu, mereka berpikir sharif akan melakukan sesuatu pada bayi itu, mungkin sharif akan menyakiti bayi itu. todar mal & maan shing bergegas mengikuti sharif & bakshi banoo. Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Raja Jalal sedang bersama Ratu Jodha. Raja Jalal bertanya bagaimana bisa suami istri menyakiti satu sama lain?. Ratu Jodha berkata mereka memiliki pemikiran yg berbeda, itu adalah pemikiran dari dua orang yg tidak bisa bersama satu sama lain, bakshi banoo melahirkan seorang bayi perempuan & itu bukan salahnya, sedangkan sharif ingin bayi laki-laki, itu keinginannya, mereka memiliki perbedaan pendapat. Raja Jalal berkata Anak itu adalah putri sharif. Ratu Jodha berkata ya yang mulia tapi dia marah.. aku harap dia akan mengerti. Sharif datang kekamar Raja Jalal dgn mengendong bayi perempuannya, dia duduk berlutut dikaki Raja Jalal & meminta maaf. Sharif berkata Bagaimana bisa aku menyangkal bayi perempuan ini, perempuan juga seorang manusia, anak ini berkat bagiku & aku tidak menerimanya, maafkan aku yg mulia. Raja Jalal sangat marah. Raja Jalal berkata Kau tidak bisa diampuni, Raja Jalal mengambil bayi perempuan dari sharif & mengatakan kau tidak layak untuk membawanya dipangkuanmu, Raja Jalal memberi bayi itu pada Ratu Jodha. Shariff duduk berlutut meminta ampunan pada bakshi banoo saat bakshi banoo sampai disana, sharif berkata pada bakshi banoo maafkan aku, aku tidak sopan, kau memberiku seorang bayi perempuan cantik & aku menamparmu, aku tidak layak untukmu sama sekali tapi tolong maafkan aku hanya kau yg bisa melakukannya. Bakshi banoo tampak iba pada suaminya. Bakshi banoo berkata Jangan mengatakan seperti itu, kau adalah suamiku, Kau tak harus meminta pengampunan dariku, bakshi banoo meminta anaknya yg digendong Ratu Jodha, sharif kembali bersimpuh pada Raja Jalal & memberikan pedang pada Raja Jalal untuk membunuhnya, Raja Jalal mengambil pedang & hendak membunuhnya tapi dia membayangkan bakshi banoo dalam pakaian putih sebagai seorang janda, Raja Jalal Berhenti & tidak jadi membunuh sharif & berkata aku mengampuni hidupmu, tapi jangan berpikir bahwa aku telah mengampunimu, kau harus berpikir kau adalah menteri, aku tidak akan membunuhmu hanya karena bakshi banoo, aku tidak ingin dia menjadi janda lagi, Jangan pernah menyakitinya lagi. Sharif berkata aku tidak akan melakukan sesuatu yg salah sekarang, aku akan merawatnya & anakku, terima kasih untuk tidak membunuhku. sharif memperlihatkan wajah bersalahnya sambil melirik kearah Ratu Jodha. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Para Ratu sedang berkumpul. Ratu Jodha berkata pada Ratu Salima ketika sharif mengendong bayi perempuannya ditangannya, aku khawatir bahwa ia akan menyakitinya tapi saya bersyukur bahwa semuanya baik-baik saja. Ratu Hamida berkata Penghargaan pantas diberikan pada Raja Jalal, Raja Jalal telah memecahkan masalah secara baik & memberikan kedamaian untuk semua. Raja Jalal berkata Maafkan aku harus mengatakan ini ibu, tapi penghargaan harus diberikan kepada Ratu Jodha, aku bersyukur kepadanya bahwa dia berpikir dari pemikiran yg baik & membuat aku melihat dgn cara yg benar, Dia benar-benar layak sebagai Marium Zamani. Ratu Jodha tersenyum sementara itu Ruqayah tampak cemburu. Ruqayah berkata Semua hal telah diselesaikan dgn baik, aku lelah, aku akan pergi sekarang, Ruqayah memberi salam & pergi. Ratu Hamida berkata pada Ratu Jodha kadang-kadang aku berpikir untuk terus memujimu sepanjang hari, Ratu Hamida memberi hadiah gelang & Ratu Hamida terkejut melihat ada luka ditangan Ratu Jodha. Ratu Hamida bertanya tentang hal itu, Ratu Jodha bercanda bahwa tidak hanya sharif yg menyiksa istrinya, ada orang lain juga yg seperti itu, Ratu Hamida melirik curiga melihat Raja Jalal, Raja Jalal tampak salah tingkah. Raja Jalal berkata Jangan melihatku seperti itu, ibu apakah kau berpikir bahwa aku bisa menyentuh prajurit Rajvanshi (Ratu Jodha), Ratu Hamida tersenyum setuju. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Seorang wanita datang ke Ruqayah & berkata akhirnya Raja Jalal menyebut Ratu Jodha sebagai Marium Uz Zamani, Ratu Jodha akan memiliki semuanya. Ruqayah mengatakan itu adalah mimpi Raja Jalal untuk menjadi ayah,. bagaimana jika Ratu Jodha yg memberinya kebahagiaan itu, wanita itu lalu pergi. Ruqayah melihat ranjang bayi yg kosong, dia berkata kepada Hoshiyar, Hoshiyar. kau ingat Ratu Jodha mengatakan bahwa ayunan yg kosong tidak boleh kita ayunkan karena itu sebagai pertanda buruk untuk anak, yaaa... ayunan kosong & Ruqayah menyeringai memikirkan rencana liciknya, Ia berkata ketika Ratu Jodha akan menjadi ibu, aku akan menjadi ibu yg besar ( bari ammi) juga, Ruqayah tertawa lebar. Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Raja Jalal duduk sedih dikebun, Ratu Jodha datang kepadanya & duduk disampingnya, dia mengatakan kau tampak sangat lelah yg mulia, Raja Jalal menjawab ya, hari ini yg melelahkan, kadang-kadang aku berpikir bahwa itu lebih baik ketika aku tidak punya hati, itu mudah untuk mengambil keputusan tanpa memikirkan siapapun, aku digunakan untuk tidak memikirkan apa-apa tapi sekarang aku sebelum keputusan aku anggap bangsaku, saudaraku, keluargaku, yg menjadi sulit bagiku mengambil keputusan, jika aku sebelumnya Raja Jalal, aku bisa membunuh sharif dalam hitungan detik, aku tidak harus begitu emosional untuk menjadi raja, Ratu Jodha bilang aku tidak berpikir begitu, kau memerintah manusia & dgn memerintah mereka dari hati membuat hubungan dgn mereka, berpikir siapapun dapat membunuh sharif tapi apa yg kau lakukan adalah benar, kau memaafkannya & memecahkan masalah ini sehingga semua memujimu
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Raja Jalal memegang tangannya & mengatakan kau menyelesaikan semua masalahku, Ratu Jodha mengatakan & kau selalu menemukan alasan untuk menyentuhku, mereka tertawa, Raja Jalal datang dekat dengannya, Ratu Jodha mengatakan tidak sekarang, ini adalah waktu untuk bercerita kepada anak-anak kita seperti abhimanyu. Raja Jalal bertanya apa maksudmu?. Ratu Jodha berkata abhimanyu itu putra terbaik Arjun & keponakan Krishna, ia memiliki pengetahuan tentang rahasia seperti ayahnya jadi aku sudah mulai memberikan pengetahuan tentang mahabharata & Ramayana untuk anakku. Raja Jalal berkata wow... itu hebat, Raja Jalal menyentuh perut Ratu Jodha & berbicara dgn anak-anaknya, ia kata ibu kau adalah istri yg hebat & segera kau akan menjadi Marium Uz Zamani yg kuat & ibu yg hebat, ternyata Ruqayah mendengarkan semua ini & ia sangat marah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 322
Hemmm sungguh romantisnya. tapi kenapa musti ada ratu ruqayah.. ckckckckck

Simak kelanjutan kisah cinta jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 323