Sinopsis Jodha Akbar Episode 323

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 323, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 322 tentang raja jalal yang akan membunuh syarif namun dihentikan ratu jodha karena itu tidak baik, serta syarif yang sujud dihadapan raja jalal sambil meminta pengampunan dan juga romantisme ratu jodha dan raja jalal dikebun. Kali ini admin bagikan lagi episode 323 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323

Hoshiyar sedang mengasapi & menyisir rambut Ratu Ruqayah, Hoshiyar berkata, Apa yg terjadi denganmu? kenapa kau menggunakan hidupmu untuk membenci orang?. cobalah berdiri didepan cermin, kata hoshiyar. Ratu Ruqayah hanya tersenyum sinis, hoshiyar segera mengubah arah pembicaraanya dgn berkata ceria mungkin. Hoshiyar  bertanya pada Ratu Ruqayah Apakah raja akan datang kekamar ini?. Ratu Ruqayah berkata Tak. tetapi malam ini akan menjadi malam terbaik, aku akan menanyakan sesuatu yg akan membuat malam-malamku menjadi lebih indah. Ratu Ruqayah tersenyum gembira.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323

Moti datang & bertanya pada Ratu Ruqayah apakah anda memanggilnya?. Ratu Ruqayah berkata aku ingin mendengarkan lagu pengantar tidur yg Ratu Jodha nyanyikan untuk rahim. Moti berkata Baiklah, Ratu Ruqayah. lalu moti menyanyikan lagu lullaby. Ratu Ruqayah sangat menyukainya & menutup matanya & menghayati lagu tersebut, Ratu Ruqayah menemukan kedamaian. Setelah moti selesai menyanyikan lagu tersebut Ratu Ruqayah berdiri & berkata pada Moti, Kau menyanyi sangat indah moti, Ratu Ruqayah mengambil kalungnya dimeja & memberikannya pada moti. ini hadiah untukmu. Moti menolak pemberian kalung Ratu Ruqayah & berkata Tak perlu memberi hadiah aku senang melakukannya, & itu sudah menjadi tugasku. Ratu Ruqayah memaksa moti agar dia mau menerimanya. Ratu Ruqayah berkata ambilah ini. aku mendapatkan kebahagian untuk bayi Ratu Jodha. Moti akhirnya mau menerima kalung itu & kemudian moti pamit pergi. Ratu Ruqayah menyanyikan lagu Lullaby & tersenyum. Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Sementara itu Raja Jalal tengah duduk santai ditempat tidurnya & berpikir diistana ini Begitu banyak nafsu, begitu banyak keserakahan yg terjadi, bagaimana orang bisa menggunakan anak mereka untuk mendapatkan kekayaan seperti yg sharif lakukan. Ratu Ruqayah menemui Raja Jalal & masuk kekamar Raja Jalal, Raja Jalal bertanya Apa aku memintamu kesini?. Ratu Ruqayah berkata tak, tapi kita sudah lama tak mengobrol, aku ingin mengobrol denganmu jadi aku kesini, Ratu Ruqayah duduk disamping Raja Jalal & berkata Aku ingin merasakan perasaan yg murni seorang ibu seperti Ratu Jodha, kehidupannya sudah menjadi sangat lengkap. Raja Jalal berkata Yaa kau benar. Ratu Ruqayah tampak merasa sedih & berkata Aku tak dapat memiliki tanggung jawab atas semua itu karena aku tak bisa menggendong bayiku sendiri, aku tak bisa memangkunya dipanggkuanku, aku tak bisa menyanyikan lagu pengantar tidur. aku tak bisa mengendong bayiku. Ratu Ruqayah menangis, & Raja Jalal memeluknya, dan berkata Aku mengerti rasa sakitmu, tapi aku tak bisa berbuat banyak terhadap nasibmu. Ratu Ruqayah berkata ya kita tak bisa mengubah nasib. tapi kita bisa berkompromi pada hal-hal yg sangat penting bagiku, aku hanya ingin mengatakan agar nanti setelah bayi Ratu Jodha lahir, berikanlah salah satu untukku dari bayi kembar itu, Ratu Jodha mengambil bayi pertama & dia menjadi Mariam Zamani tetapi berikan padaku bayi yg kedua, aku akan mengangkatnya menjadi anakku, mencintai & menyayanginya seperti anak kandungku sendiri. Raja Jalal menjadi tegang, & berkata Aku belum bisa mengatakan apa-apa, bagaimana aku bisa meminta seorang ibu untuk memberikan anaknya pada perempuan lain, itu adalah kekejaman baginya. Ratu Ruqayah berkata yg menjadi pewaris adalah anak pertama, aku hanya meminta anak yg kedua, agar aku memiliki tujuan dalam hidupku & memiliki seseorang dalam hidupku, aku akan mengurus anak itu seperti mengurus & membesarkan anakku sendiri, aku akan memberikan dia segalanya, Raja Jalal berkata Kau bisa berkata & meminta hal lain bahkan hidupku tapi yg ini aku tak bisa. Ratu Ruqayah terdiam & bingung mau berkata apa lagi untuk membujuk Raja Jalal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Di Kamarnya Bakshi Bano sedang bermain dgn bayinya, sharif datang menemuinya. Sharif berkata pada bakshi apa yg kau lakukan tak baik, Kau bermain dengannya sendirian. shariff meminta bayinya & mengendongnya, sharif berkata aku menyesal atas apa yg aku lakukan tapi sekarang aku akan memenuhi janjiku terhadap Raja Jalal, aku akan menjagamu & bayi ini. Bakshi Tampak bahagia mendengar ucapan sharif, dan berkata Kau & bayi kita terlihat baik bersama seperti itu. Sharif menyahut Saat seorang ayah memberikan nama untuk putrinya, maka putrinya akan mendapat hadiah yg banyak. Bakshi berkata Aku akan pergi Mandi jadi berikanlah bayi kita padaku, aku akan menidurkannya, Sharif berkata Kau pergilah mandi & aku menjaga putri kita, Aku akan bermain dengannya & menjaganya. Shariff tersenyum & bakshi percaya pada omongan sharif lalu pergi mandi. Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Sharif melihat Ratu Jodha ditaman. dia mempunyai rencana & pergi kesana dgn mengendong bayinya, Sharif membuat bayinya menangis & kemudian mulai berbicara manis, Sharif berkata Bayi manisku, putriku jangan menangis, mari kita pergi ketaman. Ratu Jodha & moti melihatnya, Moti berkata pada Ratu Jodha, Kemarahan sharif sudah hilang & sekarang ia mencintai anaknya, semula ia marah tapi sekarang mencintainya, ia sudah menyesal. Ratu Jodha menyahut tak ada yg bisa membenci bayi. setelah menjadi seorang ayah seseorang akan berubah. Bayi itu menangis, sharif tersenyum karena rencananya berhasil. sharif datang kedekat Ratu Jodha. Ratu Jodha berkata pada sharif Ia menangis keras sekali. Shariff menjawab ya, aku sudah berusaha menenangkannya, tapi aku pikir dia tak menyukaiku.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Ratu Jodha berkata aku yakin kau akan menjadi ayah yg hebat, saat bayi diusia pertamanya ia dekat dgn ibunya, coba aku menenangkannya berikan padaku. shariff memberikan bayinya ketangan Ratu Jodha & ia mencuri kesempatan itu untuk menyentuh tangan Ratu Jodha & tangan mereka bersentuhan, Ratu Jodha tampak merasa canggung, Shariff berkata jika ia ingin anaknya seperti Ratu Jodha, semua orang terhenti untuk memandangi kecantikanmu, Ratu Jodha berkata tak, aku pikir bayi ini akan mirip ibunya, bakshi bano ibu yg baik & lembut. Shariff berkata Anakku beruntung bisa merasakan pangkuanmu. Shariff terus memandang Ratu Jodha terus-menerus & mulai menggombali Ratu Jodha. Ratu Jodha mulai risih, Ratu Jodha menatap sharif & berkata sampaikan pada Bakshi bayinya aku bawa kekamarku. Ratu Jodha pergi membawa bayi sharif, sharif nyengir melihat tangannya yg tadi menyentuh Ratu Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Ratu Jodha meletakkan bayi perempuan sharif diayunan & mulai bernyanyi untuknya, Raja Jalal datang kesana & berpikir, Ratu Jodha memiliki hati yg seluas samudra, dia bisa memberikan cinta kepada bayi lain, ia memberikan cinta pada Rahim & sekarang pada bayi bakshi, nantinya dia pun akan sangat mencintai anak-anaknya, aku tak dapat mengambil cintanya untuk anaknya kelak & memberikan salah satu bayinya pada Ratu Ruqayah, meski Ratu Ruqayah memohon, tapi tetap aku tak bisa memenuhi keinginannya. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Ratu Jodha melihatnya & meminta Raja Jalal supaya mendekat, bayi bakshi menangis sehingga aku membawanya kesini. Raja Jalal bertanya dari mana ayunan itu? Ratu Jodha menjawab aku membawanya dari Amer, ini sangat baik bukan. Raja Jalal berkata Kita akan memiliki anak kembar, mengapa ayunan hanya satu?. Ratu Jodha berkata Sebenarnya aku juga melihat ayunan diruangan Ratu Ruqayah & aku tahu ia membawanya untuk anak kita karena ia akan menjadi barri ammi (ibu pengganti) juga, aku tahu ia sangat sedih kehilangan anaknya, jadi kenapa aku tak berbagi kebahagianku dengannya. Raja Jalal berpikir, tanpa aku ceritakan masalahku, Ratu Jodha sudah mengetahuinya. Ratu Jodha berkata Ratu Ruqayah telah melalui fase yg buruk, aku pikir mengapa kita tak berbagi kebahagianku dengannya, & itu tak akan mengurangi kebahagianku. Ratu Jodha bertanya apa yg Raja Jalal pikirkan. Raja Jalal menjawab Kau sungguh wanita yg berbeda dgn wanita lain, hatimu sungguh mulia. Raja Jalal mendekat, meraih Ratu Jodha & mencium dikeningnya, Ratu Jodha tersenyum malu-malu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Ratu Ruqayah berpikir bagaimana dia memohon pada Raja Jalal untuk mendapatkan bayi, dan dia ingat bagaimana Raja Jalal berkata tak, Ratu Ruqayah terus berpikir, Ratu Ruqayah mendapat cara yg ampuh, Ratu Ruqayah ingat pernah berkata pada Raja Jalal, Kau lupa kalau akan memenuhi permintaan ketiga istrimu, Ratu Jodha sudah meminta agar Khaibar dibebaskan, Ya, kau melakukan banyak hal untuk Ratu Jodha, tapi untukku tak, aku adalah istri utamamu, aku orang yg kau percaya. mengapa kau tak memenuhi keinginanku?. Sekarang aku tahu yg akan aku lakukan, Ratu Ruqayah mengambil sebuah dokumen dari kotak, aku akan perlihatkan kesalahan Raja Jalal terhadapku, aku akan menanyakan ini dgn cara yg tepat, Ratu Ruqayah tersenyum jahat dgn pemikirannya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 323
Walah walah ada saja ni ulah si mak lampir, apakah ia akan meminta pada raja jalal dengan surat yg telah diucapkan raja yakni akan memenuhi 1 permintaa ratunya.

Makin geregetan aja nih sama si ruqayah. Oke simak kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 324