Sinopsis Jodha Akbar Episode 319

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 319, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 318 tentang bhaksi banoo yang sudah melahirkan bayi perempuan namun bhaksi bilang pada semua orang bahwa bayinya laki2 karena syarif pasti akan marah mengetahui bayinya laki2 namun hanya ratu jodha yang tahu akan hal itu. Kali ini admin bagikan lagi episode 319 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319

Ratu Jodha berkata pada Bakshi mengapa kau berbohong??. Kau tahu kebohongan ini dapat membawa badai diistana. Bakshi hanya terdiam & menangis. Ratu Jodha & Bakshi Lalu mendengarkan diluar kamar para mentri mengucapkan selamat atas kelahiran bayi laki-laki sharif pada sharif, sharif berkata aku ingin anakku menjadi sepertiku. Menteri berkata anakmu akan menjadi kuat sepertimu sharif. Bakshi menjawab pertanyaan Ratu Jodha kau tahu Ratu Jodha jika sharif ingin memiliki bayi laki-laki, dia akan membunuhku & anakku, jika aku mengatakan yang sebenarnya. Ratu Jodha berucap tapi kita harus mengatakan yang sebenarnya. Bakshi berkata tidak sekarang, aku akan memberitahu dia saat waktu yang tepat. Ratu Jodha berkata tapi ibu hamida harus tahu tentang hal itu. bakshi mengatakan tidak, ibu akan hancur jika mengetahuinya., bakshi masih terus menangis.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Sharif datang masuk kekamar bakshi & bertanya siapa yang akan hancur?. bakshi buru-buru menghapus air matanya. Bakshi berbohong dgn mengatakan jika ibu Hamidah, karena aku tidak makan laddu yang dibuat olehnya. sharif mengambil anaknya yang berada di dlm ayunan, dia memeluknya & memberikan anaknya untuk dipeluk Ratu Jodha, Ratu Jodha mengambil anak itu dari tangan sharif, Shariff menggunakan kesempatan itu untuk memegang tangan Ratu Jodha, bakshi tak suka melihat kelakuan suaminya yang senyum-senyum &  kegenitan itu. Sharif berkata anakku sangat beruntung untuk mempunyai bibi seperti Ratu Jodha, ia akan belajar berjuang menggunakan pedang dari Ratu Jodha. Ratu Jodha tersenyum terpaksa. Ratu Jodha melihat bakshi, lalu memberikan anak yang dlm pelukan bakshi & pergi dari sana. Sharif melihat kepergian Ratu Jodha dgn senyum ganjennya. sharif berkata kepada bakshi aku telah memutuskan nama untuk anak lelakiku.
Sharif berada disebuah ruangan ia memegang obor ditangannya sambil berbicara sendiri melihat dirinya dicermin & berkata satu pesaing lagi untuk tahta telah datang didunia, shariff tersenyum & berbalik melihat lukisan Ratu Jodha yang berada dibelakangnya & berkata Ratu Jodha secepatnya kau akan menjadi milikku, kau akan hidup untukku, kau akan melakukan pekerjaan untukku, aku harus menyingkirkan Raja Jalal dari jalanku. 

Dipagi hari Ratu Jodha melamun didepan cermin dan berpikir Aku harus katakan pada yang mulia tentang kebenaran anak bakshi. tetapi ia kemudian berpikir untuk tidak menceritakan saat ini karena ia sudah berjanji pada Bakshi. Ratu Jodha berkata Ini tidak baik untuk disembunyikan dari yang mulia. Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Raja Jalal datang menemui Ratu Jodha dgn senyuman bahagia. Raja Jalal berkata istana ini dipenuhi dgn suara anak bakshi & segera dua anak lagi akan bergabung dengannya. Aku berpikir untuk mengatur perayaan besar untuk bakshi. Ratu Jodha masih berpikir orang-orang akan tahu bahwa bakshi telah melahirkan bayi laki-laki maka ketika kebenaran akan keluar, itu akan menciptakan lebih banyak masalah. Ratu Jodha berkata kepada Raja Jalal kita harus memberikan kesempatan pada bakshi, saat ini ia mungkin perlu istirahat. Raja Jalal berkata Baiklah, kita akan melakukan perayaan sesudah kondisi bakshi normal kembali. kemarin kami memutuskan nama anak bakshi, tapi kami tidak memutuskan nama untuk bayi kita jika kau melahirkan bayi laki-laki. Ratu Jodha nampak tegang. Raja Jalal berkata lagi kita tidak akan datang pada saat melahirkan jadi jangan khawatir. Raja Jalal meminta Ratu Jodha untuk tersenyum, Ratu Jodha akhirnya tersenyum. Raja Jalal mengatakan: Aku punya beberapa pekerjaan penting lalu pergi. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Dipengadilan Raja Jalal mengatakan kepada para menterinya dia sangat senang, generasi baru Mughal telah datang didunia. Ia berkata kepada Todar mal dia harus menangani semuanya. Todar mal menjawab setuju. maan singh datang kesana & ingin meminta waktu untuk bicara hal penting, maan singh memberitahu Raja Jalal beberapa rajvanshies sedang mengelilingi agra, mereka mencoba untuk menyerang agra & yang memimpin mereka adalah Maharana pratap, kekuatan kecil telah dikirim untuk bertempur dgn mereka. Raja Jalal berkata jika musuhku berpikir bahwa aku lemah setelah kematian atgah, maka aku akan menjawabnya, tapi aku tidak bisa mengerti satu hal mengapa pratap menyerang dari belakang?. Raja Jalal berkata pada Todar mal mulailah mempersiapkan perang. Raja Jalal lalu berkata kepada maan singh kau tidak akan pergi dlm perang. maan singh berkata aku telah diberi tanggung jawab untuk bersama Anda sepanjang waktu & aku harus dgnmu bahkan jika saya harus berjuang melawan Rajvanshi. Raja Jalal berkata ini yang diharapkan olehmu, baiklah maan shing. kau akan ikut dgnku. Sharif bertanya: Apa Pekerjaan untukku?. Raja Jalal menjawab Kau tinggal disini dgn anakmu & mengurus baksi. Ayo pergi ucap Raja Jalal. Raja Jalal berkata kepada maan singh kita harus mencari tahu kekuatan musuh kita. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Ratu Jodha berbicara pada dirinya sendiri, dia mengatakan bagaimana cara memberitahu Raja Jalal bahwa anak bakshi bukanlah bayi laki-laki, tetapi bayi perempuan. Ratu Salima datang kesana & terkejut mendengarkan perkataan Ratu Jodha. Ratu Salima bertanya apa itu benar, Ratu Jodha?. Ratu Jodha menjawab ya, bakshi berbohong kepada semua karena sharif ingin memiliki bayi laki-laki & bakshi merasa takut untuk mengatakan kepadanya bahwa itu bayi perempuan lalu dia berbohong. Ratu Salima berkata kita harus memberitahukan semua. Ratu Jodha berkata tidak, aku telah berjanji pada bakshi. Ratu Salima berkata Janji tidak penting ketika ini tentang masa depan & dia memberi janji kepadamu, bukan aku, kita akan mengatakan yang sebenarnya pada yang mulia, pikirlah jika orang mengetahui kebenaran ini maka mereka akan menertawakan yang mulia.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Ratu Jodha & Ratu Salima pergi untuk mengatakan yang sebenarnya pada Raja Jalal. prajurit mengatakan Raja Jalal tidak dlm istana. Ratu Salima berkata Sekarang, kita harus memberitahu ibu hamida. Ratu Salima mengatakan kebenaran tentang anak bakshi pada hamida, Hamida tampak kaget & berkata apa!!, dia adalah seorang gadis, bukan anak laki-laki seperti yang dibilang bakshi?. Ratu Salima meminta Ratu Jodha untuk menceritakan secara detail bagaimana dia bisa tahu hal itu., Ratu Jodha menceritakan segalanya, ratu ruqayah berkata Kau tahu kebenaran & Kau baru mengatakan pada kami sekarang?. Ratu Salima menjawab pertanyaan ruqayah pada Ratu Jodha, dia terikat pada janjinya pada bakshi. ruqayah memanggil tabib & menampar dia, tabib memberitahu padanya ya itu bayi perempuan & dia berbohong karena ia diperintahkan bakshi untuk melakukannya.. hamida berkata ratu ruqayah biarkan dia, itu bukan kesalahan dia, itu kesalahannya bakshi. Ratu Jodha berkata bakshi takut karena sharif ingin bayi laki-laki sehingga dia berbohong kepadanya untuk menyelamatkan anaknya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Bakshi sedang bermain dgn anaknya, sharif datang kesana. sharif mengambil anak dari ayunan, bakshi bertanya dimana kau akan pergi sehingga mengambil anak kita?. sharif berkata ini sudah dua hari sejak ia lahir & kami tidak melakukan khatna (Di khitan, ritual anak laki-laki muslim). bakshi terkejut bahwa sharif akan mengetahui kebenaran, ia berkata kepada sharif tolong dengarkan aku. shairf tak mendengarkan perkataan bakshi & pergi dari sana dgn membawa anaknya. bakshi berkata Badai akan datang ketika sharif mengetahui yang sebenarnya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 319

Hamida menegur tabib bahwa dia harus memberitahunya. bakshi berdoa dikamarnya, Allah tolong Selamatkanlah anakku, jika sharif mengetahui kebenarannya maka dia akan membunuh anakku & aku. bakshi menangis, hamida & ratu lain datang kekamar bakshi, hamida berkata aku tidak mengharapkan ini darimu. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 319
Sharif membawa anaknya pada imam. imam berkata anakmu sangat lucu, imam memberikan anak ketabib untuk melakukan khatna (Khitanan) pada anak sharif. Tabib melepas kain anak sharif & berkata Tuhan, aku tidak mengharapkan ini darimu. sharif berkata kepada tabib mengapa kau marah padaku, aku hanya memintamu untuk melakukan khatna anak ku?. tabib mengatakan bagaimana kau bisa bercanda dgnku seperti ini, ini bukan bayi laki-laki, tetapi bayi perempuan. sharif tidak percaya ini & dia marah.

Akan seperti apa kemarahan syarif mengetahui bahwa bayinya perempuan, langsung baca kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 320