Sinopsis Jodha Akbar Episode 314

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 314, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 313 tentang adham khan yang merencanakan membunuh raja jalal dihutan akan tetapi gagal oleh atgah khan yang menyamar menjadi raja jalal dan javeda yang melindungi atgah khan, serta adham khan yang membabi buta membunuh atgah khan. Kali ini admin bagikan lagi episode 314 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Adham keluar dri ruangan setelah menyerang Atgah, atgah berlumuran darah terkena pedang Adham. Dia memanggil nama Raja Jalal, & menyerang semua prajurit yg berusaha menghentikannya disepanjang jalan. Atgah tergeletak tak berdaya didepan pintu, Pal datang hendak menolong tapi Atgah melarangnya. & berkata Jangan menyelamatkanku, pergi & selamatkan Raja pergi melalui jalan rahasia dibalik benteng maham anga, kau akan mencapai istana lebih cepat, kau harus informasikan pada Raja Jalal tentang Adham, Kau harus lebih cepat sampai sebelum Adham sampai diistana. Beberapa orang sekutu Adham khan hanya melihatnya tapi mereka bilang, biarkan dia karena dia bukan target kita.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Raja Jalal sedang tidur dikamarnya. pal sampai duluan sebelum adham lalu menemui Raja Jalal dengan nafas tersengal-sengal, yg mulia, Adham khan datang utk membunuh anda yg mulia, cepat menyelamatkan diri anda. Dia telah membunuh Atgah. Raja Jalal mendengar perkataan pal tentang atgah yg dibunuh adham khan membuat Raja Jalal sangat marah, Adham khannn!!! Teriak Raja Jalal. Adham sampai diistana & berteriak, " Raja Jalal keluar!! kamu di mana!!.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Ratu Hamida, ratu Jodha & semua orang terkejut & bertanya, apa yg terjadi?. para prajurit menghentikan mereka,  Kalian tdak diijinkan utk keluar. Mereka melihat Adham datang, & Raja Jalal keluar dengan pedangnya. Adham berteriak, Aku telah menguasai semua perlindunganmu, aku sudah mengirim Atgah keneraka.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314

Perkelahian dimulai diantara mereka, Raja Jalal menyerang beberapa kali, pertarungan sengit antara mereka berdua & raja jalal berhasil mengalahkan Adham. Todar mal bertanya, Apakah kamu baik-baik saja yg mulia?. Raja Jalal menjawab Ya aku baik-baik saja, tapi dia tidak. Sementara dipenjara, Maham meminta pada prajurit agar membiarkannya pergi menemui Raja Jalal, ingin menceritakan jika hidup Raja Jalal dlm bahaya. Para prajurit tercenung, tidak tau harus melakukan apa. Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Raja Jalal berkata Aku bisa membunuhmu karena menyerangku, tapi kau telah diberi makan oleh wanita yg sama & aku bisa memaafkanmu, tetapi kau telah membunuh Atgah Khan, karena itu kau akan mendapatkan hukuman yg lebih mengerikan daripada kematian. Ia memerintahkan pada prajurit utk membuang tubuh Adham dri atas gedung, Jika dia belum mati, bawa kembali keatas & lempar kembali!!. Ratu Jodha berkata, Apa yg dilakukan yg mulia?. aku harus menghentikannya. Ratu Hamida menghentikan ratu jodha & berkata, Jangan ratu Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Raja Jalal menendang tubuh Adham, dia menyuruh prajurit utk memeriksa apakah Adham masih hidup?. prajurit menjawab, iya, masih hidup. Raja Jalal berkata, Bawa keatas & lemparkan lagi. Kau tahu mengapa Adham tdak mati seketika?. karena daftar dosanya begitu banyak & kau Adham tdak pernah merasakan sakit utk setiap kematian yg kau lakukan, bahkan dosamu tdak menerima kau saat ini, kau mempermainkan kehidupan gadis kecil ( flashback : Adham yg ingin menikahi gadis kecil). Adham kembali dilemparkan dri atas gedung. Raja Jalal bertanya lagi Apa dia masih hidup?. prajurit menjawab iya, dia masih hidup. Bawa kembali kesini. dan berkata pada adham yg tak berdaya, Kau telah mengambil keuntungan dri kekuasaan, inilah rasa sakitnya, ini utk ibumu yg mengambil keuntungan darinya, juga utk istri yg tdak kau urus, utk Atgah khan.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Raja Jalal meminta prajurit utk melemparnya lagi dengan kepala terlebih dahulu. prajurit meminta semua wanita/ratu masuk keruangan. Raja Jalal mengambil Adham yg sudah tak bernyawa & memeluknya, aku ingin semua orang melihat apa yg terjadi pada orang yg sudah membunuh orang-orang terdekatku, hari ini kau membunuh kakakku, kau membunuh bariammi dengan tangan berlumuran darah ini,  mungkin generasi mendatang tdak ingat kepadaku karena menganggap aku jahat, tapi aku tak peduli, karena raja memperlakukan penghianat seperti ini, jika aku mengampunimu aku tdak pernah memaafkan diriku sendiri, aku berhutang susu pada ibumu & aku bisa memaafkanmu tapi kau membunuh Atgah khan, aku tdak peduli jika aku tdak akan pernah bisa menghadapi bari ammi, kematian ini telah menjadi contoh & menunjukkan apa yg terjadi pada orang-orang yg menghianatiku. suara Raja Jalal di darbah Setelah kematian Adham tampuk babak baru kehidupan kita dimulai. Ratu jodha berkata Hari itu orang-orang akan mengingat yg mulia sebagai raja yg kasar yg melemparkan saudaranya berkali-kali hingga sampai ajalnya.  Seorang raja terkadang harus mengambil keputusan seperti ini. kata Raja Jalal. Banyak waktu telah berlalu tapi kami masih membicarakan hal ini. sahut ratu jodha. Raja Jalal menyahut, Cinta kita abadi. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Salima berkata, bagaimana aku memberitahu javeda tentang semua ini, tapi aku pikir Javeda telah tahu tentang semua ini, itulah sebabnya ia mencoba menyelamatkan Raja Jalal. Raja Jalal berkata dia akan mendapatkan semua fasilitas seperti sebelumnya. Hamida berkata, Kita harus memberitahu Maham tentang ini, ia berhak tau jika anaknya sudah wafat, tapi aku tdak tahu apa ada orang lain yg berani melakukan ini, tapi kau Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 314

Maham masih meminta pada prajurit agar memperbolehkannya dia bertemu Raja Jalal, ada sesuatu yg ingin diceritakan secara pribadi, tentang hidup yg mulia dlm bahaya, aku mohon. akhirnya prajurit itu membuka pintu penjara maham, Maham pergi menemui Raja Jalal. prajurit mengikutinya, Maham sampai kedepan Raja Jalal & dia sangat terkejut melihat Raja Jalal berlumuran darah, Oh Tuhan ini darah Raja Jalal? apa kau terluka, apa kau baik-baik saja?, tanya maham. Raja Jalal berteriak, Cukup!. maham berkata aku datang utk menemuimu karena begitu banyak hal buruk yg datang keotakku, kau disini, dimana Adham? apa dia baik-baik saja? Tanya maham. Raja Jalal berkata adham telah melakukan dosa berat & aku telah menghukumnya. Maham berkata Ya itu bagus, dia harus dihukum dlm penjara, dia selalu menginginkan segala sesuatu yg kau miliki, entah mainan anak-anak atau mahkotamu, dia itu bodoh, dia tdak mendapatkan sesuatu yg membuatku bangga padanya. itu membuatnya buruk, tapi kau tahu semua itu bukan kesalahannya, tapi kesalahanku, aku tak pernah memberinya perhatian, aku selalu mementingkan dirimu, itu adalah tanggung jawabku, tapi aku juga harus memberinya waktu, jangan berpikir tentangku, tapi javeda dia akan mati jika sesuatu terjadi pada Adham. Raja Jalal menyahut & berkata adham sudah membunuh sahabatku atgah khan?, maham kaget & berkata Ya Tuhan apa Adham sudah gila? dia telah memberikan begitu banyak rasa sakit, sebaiknya kau menghukumnya, dia pantas dihukum, kau harus mengalahkannya, lakukan dengan benar. tapi darah pada tubuhmu memberitahuku.. memukulnya begitu keras, napasku.. oh apa yg terjadi, perasaanku begitu gelisah di dlm penjara. di dlm tahanan aku akan merasa tenang menghadapi semua hukumanku, tetapi maafkan kesalahan adham khan. Raja Jalal memeluk Maham, Maham berkata, Kau adalah seorang raja, kau mempunyai semua kekuatan & kekuasaan, tolong maafkan Adham, jika sesuatu terjadi padanya aku akan mati.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314
Sementara itu javeda tiba-tiba keluar memakai gaun putih bersama ibu ratu hamida & resham, javeda tampak menangis begitupun resham, Maham terkejut, dia bingung & tdak bisa mengatakan apa-apa. Maham memegang kerah Raja Jalal & melihat darah yg akan pada kerah tersebut, maham menyentuh darah itu & menyebut nama Adham. ohhh adham. & Maham pingsan. Raja Jalal memegang tubuh maham, beberapa pelayan datang & membawa maham.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 314

Nah loh, akhirnya mati juga adham, bagaimana kisah selanjutnya simak di Sinopsis Jodha Akbar Episode 315