Sinopsis Jodha Akbar Episode 313

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 313, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 312 tentang maham anga yang sudah dijebloskan dipenjara dan adham menjenguknya serta para ratu yang akan memberikan kejutan kepada raja jalal dan adham diwaktu persidangan kembali berulah dan tidak terima dengan keputusan raja jalal yang mengangkat atgah menjadi kepala mentri. Kali ini admin bagikan lagi episode 314 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313

Pertemuan kecil keluarga kerajaan agra sedang berlangsung, Raja Jalal sedang menikmati makan siangnya. Ia memberi isyarat pada ratu Jodha supaya duduk didekatnya namun ratu Jodha menolak dgn memberi kode pada yang mulia raja jalal utk meminta pengertian Jalal karena ratu jodha tdak ingin raja Jalal memberikan perhatian istimewa didepan semua keluarga. Ratu Jodha berkata pada Ratu Salima jika dia yang akan melayani Rahim sedangkan Ratu Salima melayani Raja Jalal, Ratu Jodha menyuapi Rahim makanan. Kemudian Rahim pergi dari sana, Ibu Ratu Hamida mendekati Ratu Jodha & berkata, jika pertemuan keluarga seperti ini sangat bagus, mendekatkan & kebersamaan sebuah keluarga terikat diacara makan siang, Raja Jalal tampak senang namun didalam hatinya dia sangat terluka oleh perbuatan Maham Anga, Ibu Ratu Hamida berkata terkadang dia ingin melakukan sesuatu dimana Jalal bisa melupakan semua rasa sakitnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Beberapa orang laki-laki menemui Atgah & berkata ingin menyampaikan pesan pada Raja Jalal. Atgah meminta mereka utk berkata kepadanya namun mereka keberatan. Atgah berkata jika itu merupakan prosedur diistana agra. salah satu dari pria itu berkata jika mereka dijanjikan koin emas jika menyampaikan satu pesan penting tersebut. Pesan supaya Raja Jalal datang kehutan. Atgah berpikir tentang pesan tersebut.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Sementara itu Raja Jalal mendekati Ratu Jodha & berkata, Akhirnya aku bisa bersamamu lagi, kau selalu sibuk. aku selalu ada didepanmu. Tapi tdak pernah khusus memberiku waktu secara pribadi. Ratu Jodha menatap  Raja Jalal & berhenti didekat Ratu ruqayah yang sedang bermain catur sendirian, ratu jodha berkata pada ratu ruqayah, yang mulia raja ingin bermain catur denganmu, kau sangat handal dlm permainan catur. Ratu Ruqayah tersenyum bahagia, ratu jodha lalu berkata kepada raja Jalal, maafkan aku yang mulia raja karena aku sangat mengantuk, aku ingin tidur dulu, raja jalal memberi isyarat lagi utk bersamanya tapi lagi-lagi ratu jodha menolak & ratu jodha pergi darisana. Raja Jalal menatapnya gemes. Raja Jalal & Ruqayah asyik bermain catur. Ratu Jodha melihat mereka & berpikir dgn sibuk bermain catur Raja Jalal bisa melupakan Maham anga. Ratu Jodha memandangi mereka yang bermain catur, ratu jodha menutup matanya kemudian berdoa semoga yang mulia raja baik-baik saja, ketika ratu jodha membuka mata & melirik kearah raja jalal & ratu ruqayah namun ternyata mereka sudah tdak ada disana, ratu jodha tengok-tengok mencari, ternyata raja jalal sudah berada dibelakang ratu jodha, Raja Jalal berkata kau sedang mencariku ratu jodha? ratu jodha nampak kaget & tampak malu, jalal berkata kenapa kau pergi ratu jodha?. Ratu Jodha menjawab Aku tdak mau terlihat buruk didepan istrimu yang lain, kau harus meluangkan waktumu bersama mereka juga. Raja Jalal berkata aku sudah berbagi waktu dgn istriku yang lain, tapi denganmu belum. kemudian raja jalal memegang tangan ratu jodha. Ratu Jodha berkata Aku tdak mau, kau harus pergi kekamar ratu Salima, dengarkarkan puisi ratu salima. Ratu jodha berkata jika dia sangat mengantuk, raja jalal menggoda ratu jodha namun raja jalal berkilah, raja jalal menyerah & berkata aku akan kesana tapi setelah itu aku akan datang menemuimu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Dimalam Hari, Raja Jalal sudah tdak sabar menemui ratu jodha, pelayan memberitahu ratu jodha jika yang mulia raja jalal ingin bertemu dgn ratu jodha. Ratu Jodha berkata yang mulia raja datang begitu cepat. Raja Jalal masuk kekamar ratu jodha, raja Jalal berkata ratu jodha, Aku sudah bertemu dgn Atgah khan, Munim khan, todar mal, Maan singh, aku juga sudah bertemu ratu ruqayah utk bermain catur & sudah mendengarkan puisi ratu, aku juga sudah menyelesaikan doa-doaku, & sekarang aku mau disini menghabiskan waktu bersamamu. Ratu Jodha menyahut  tdak kau belum melakukan tugasmu semua, raja jalal tampak heran, ratu Jodha berkata kembali Kau belum menemui ibu ratu hamida, kau harus keruangan ibu ratu Hamida & mendengarnya membaca Alquran. Raja Jalal menjawab Aku sudah melakukan semuanya. Ratu jodha menyela  Tapi kau harusnya bermain catur lebih lama dgn ratu ruqayah, waktumu sangat sedikit, kalau tak kau lakukan maka kau kehilangan waktumu bersamaku sekarang, maka. Raja Jalal menutup mulut ratu Jodha dgn jemarinya sudah tdak berbicara terus & menatap Jodha dgn tatapan penuh arti, raja Jalal menatap romantis, kemudian tersenyum.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Raja jalal mulia membuat ratu jodha gelisah dgn berkata “Sekarang aku tahu apa yang kamu lakukan, kau membuat jarak sendiri denganku. Raja jalal akan pergi namun ratu jodha bertanya kau mau kemana yang mulia raja jalal?, raja jalal menjawab aku punya beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Ratu Jodha terdiam & khawatir dgn sikap perubahan raja jalal, ratu jodha merajuk & berkata, Tapi katamu kau ingin menghabiskan waktu denganku. Raja Jalal berkata Mungkin kau juga punya beberapa pekerjaan, & aku tdak mau menggangumu. Ratu Jodha berkata Tidak, aku ingin bersamamu yang mulia. Raja Jalal berkata kau ini aneh ratu jodha, saat aku berkata ingin menghabiskan waktu denganmu, tapi kau malah memintaku pergi, & sekarang saat aku mau pergi kamu menghentikanku, Rahim berkata benar sangat sulit memahami pemikiran perempuan terutama dirimu. Ratu Jodha berkata Jika yang mulia mau mencoba maka itu tdak akan sulit bagimu, Raja Jalal menarik ratu jodha dlm pelukannya. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Adham khan pergi kehutan bersama dgn sekutunya & sembunyi dibalik semak-semak. adham khan bertanya, apakah raja Jalal akan datang? Apakah sudah kau pastikan utk menyuruh raja jalal kehutan? Temannya menyahut, Raja Jalal pasti akan datang.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Sementara itu raja Jalal pergi kehutan, adham khan juga melihat raja Jalal datang. Adham tersenyum lalu menyiapkan pisau utk menyerangnya. Ternyata Javeda diam-diam Juga membuntuti adham khan dihutan & berlari mendekatinya utk mencoba menghentikan raja Jalal. Adham Khan melempar pisaunya bermaksud utk mengenai raja Jalal tapi pisau malah mengenai Javeda, & javeda jatuh ketanah, ia terluka. Adham menyerang raja Jalal diatas kuda, belati mengenai raja Jalal & dia jatuh ketanah. Tapi ternyata itu adalah Atgah Khan yang menyamar menjadi Raja Jalal dgn menggunakan pakaian raja jalal. Atgah mencoba menatap wajah orang yang menyerangnya, tapi tdak berhasil.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Sementara itu diistana Prajurit datang menemui raja jalal & memberitahu jika Atgah pergi kehutan dgn menggunakan pakaian yang mulia raja & menyamar sebagai yang mulia raja jalal. Sontak membuat raja jalal kaget & berpikir apa yang atgah lakukan dgn menyamar menjadi dirinya, raja Jalal mengingat saat Atgah menemuinya.

FlashBack : Atgah berkata Ada seseorang yang ingin bertemu dgnmu dihutan yang mulia, Atgah  tampak ada yang tdak beres & dia berkata lagi, jika dia yang akan pergi kehutan utk melihat ada apa?, atgah meminta raja jalal jangan pergi tapi aku yang akan pergi & akan sangat berharga seandainya aku bisa mati utk menyelamatkan nyawamu. Raja Jalal berkata Tapi aku tak bisa memaafkan diriku jika terjadi sesuatu padamu. Atgah hanya tersenyum & Mereka saling berpelukan. Raja Jalal berucap, Kau tdak boleh pergi sendirian. Flash Back Berakhir.
Raja Jalal berkata sendiri dia melarangku pergi, tapi mengapa dia yang pergi. Javeda & Atgah yang sedang dlm keadaan terluka dibawa keistana. Ratu Jodha & raja jalal menyambut mereka, ratu jodha lalu memanggil tabib utk menolong atgah khan & javeda. Ratu Jodha meminta pelayan utk membawa Javeda kekamarnya, & raja jalal menemani Atgah. Raja Jalal nampak khawatir melihat atgah, atgah akhirnya siuman, raja Jalal bilang pada Jiji Angga yg terlihat sedih " Aku tdak pernah mengijinkan Atgah membahayakan hidupnya , " Aku marah padanya." Jiji angga berkata, aku sangat khawatir ketika melihatnya menyamar menjadi dirimu yang mulia, aku bertanya padanya tapi suamiku bilang ini semua demi keamanan yang mulia raja. Atgah berkata aku tahu kau marah padaku, kau bisa menghukumku, tapi aku tdak bisa melupakan janjiku padamu, bahwa aku harus melindungimu, bahkan jika karena itu aku akan kehilangan nyawaku. Raja Jalal berkata Kau senang telah cidera seperti ini, aku tdak ingin membuatmu dlm bahaya. Atgah khan berkata Aku seorang prajurit & kau pernah mengatakan Jika seorang prajurit terluka maka itu adalah hadiah bagi prajurit, setiap kali ada masalah datang, maka itu harus melewatiku lebih dulu, Raja Jalal berkata atgah khan. kau telah berjuang bersamaku. Atgah berujar aku selalu berdoa agar kau tetap aman yang mulia. Raja Jalal berkata Kau tahu aku juga selalu berdoa utk orang-orang yang dekat denganku agar mereka tdak pergi dariku, tetap bersamaku, aku hanya memiliki sedikit orang yang bisa kupercaya & aku tdak mau kehilangan mereka. Tabib datang & memeriksa kondisi Atgah Khan, sekutu Adham mendengarkan obrolan mereka.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313

Adham minum anggur & berkata jika Maham Anga benar, aku bodoh. aku tdak bisa menyelesaikan satu rencanapun, semua karena atgah khan yang mencegahku, ia adalah musuh besarku, dia selalu datang dlm setiap rencanaku, karena itu Atgah Khan harus dibunuh terlebih dahulu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Sementara itu raja jalal sedang mengunjungi Javeda, & berkata Kau pergi kehutan utk menghentikanku, ini artinya kau mengetahui sesuatu. Namun ternyata Javeda terluka parah & tdak sadarkan diri, dia tdak bisa bicara apa-apa hingga pagi. Ratu Ruqayah berkata dimana Adham Khan, kenapa dia tdak peduli pada istrinya yang terluka. Pelayan itu berkata aku tahu jika Adham khan memarahi Javeda sebelum kejadian tersebut. Ratu Jodha berkata  Mungkin dia pergi ketempat lain.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Raja Jalal menemui Maan Singh & meminta maan shing utk menemukan Adham Khan. Maham Anga berada dipenjara, dia berpikir & merenung, aku telah melakukan kesalahan, selalu yang kupikirkan hanyalah raja Jalal, & aku mengabaikan anakku sendiri. Aku salah telah membiarkan harta & tahta menjadi tujuan, aku lupa tugasku mendidik anakku, dia terbayang tentang raja Jalal kecil menangis mondar-mandir & ada darah diwajahnya, Maham anga berkata raja Jalal menghubunginya, dia ada masalah, Mungkin adham khan akan membunuh raja Jalal, aku harus menghentikannya, dia tdak bisa melakukan ini, maham meminta prajurit utk membiarkannya bertemu adham khan namun tdak ada yang menanggapi permintaan maham anga.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Atgah Khan memasuki ruangan kerjanya & mulai melakukan pekerjaannya. Ia berkata pada prajurit jika Adham Khan banyak melakukan korupsi pada negara. Sementara itu Adham datang keistana dgn menunggangi kuda dgn pedang ditangannya. Prajurit mencoba utk menghentikannya tapi adham khan bertarung membabi buta.
Raja Jalal sedang tidur dikamarnya. prajurit berkata jika Atgah & Todar benar, adham melakukan korupsi.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Jiji angga berkata, jika Atgah Khan harus istirahat, tetapi atgah berkata jika aku harus memeriksa korupsi yang dilakukan adham khan, atgah sibuk dlm pekerjaannya. Tiba-tiba adham datang kesana & mendorong Atgah, & berkata Kau adalah orang yang selalu datang diantara aku & raja Jalal, kau adalah musuh terbesarku, kau tdak akan membiarkanku merebut tahta mughal, aku tdak akan membiarkanmu lagi sekarang. Atgah jatuh dilantai karena didorong adham khan kemudian berdoa pada Tuhan, Adham Khan berkata Tadi malam kau diselamatkan, tapi tdak sekarang. Atgah berkata Adham, mohon ampun pada Tuhan, jangan merusak hidupmu. Adham menyahut Berdoa saja utk hidupmu, Atgah berkata dgn keras, tdak utk hidupku tapi hidup yang mulia Raja Jalal supaya dia selamat & aman dari setan sepertimu. Adham menyahut Jangan khawatir, raja Jalal segera datang kepadamu. Kemudian Adham Khan mengayunkan pedangnya utk membunuh Atgah Khan.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 313
Duh apa yang akan terjadi pada atgah khan, apakah ia terbunuh oleh adham khan. simak lanjutan kisah jodha akbar di Sinopsis Jodha Akbar Episode 314