Sinopsis Jodha Akbar Episode 312

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 312,  Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 311 tentang raja jalal yang mengungkap kebusukan maham anga dn berhasil menjebloskannya kepenjara isolasi dan juga raja yang telah meminta maaf pada semua keluarga kerajaan dan juga pada sang pujaan hati ratu jodha dengan begitu romantisnya. Kali ini admin bagikan lagi episode 312 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312

Maham Anga Sedang dibawa prajurit kepenjara, maham tampak sedih & terpukul. maham dimasukkan dalam sel penjara & maham anga terkejut dgn kondisinya saat ini, disel tersebut maham anga melihat ada sajadah & Alquran diatas tempat tidurnya, Maham Anga mengambil Al-quran itu Lalu menciumnya & menangis.

Sementara itu dibalai istana Raja Jalal berkata pada para ratunya idul fitri ratu jodha. ratu jodha tersenyum & jodha berkata pada Tansen, buatlah sebuah lagu yg dapat menghilangkan kemarahan yg mulia raja, Raja Jalal tersenyum mendengar sindiran ratu yg dia cintai. todar mal datang kesana & mengucapkan selamat idul fitri utk semua yg disana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Raja Jalal menyambut kedatangan atgah khan beserta anaknya, mereka berpelukan & mengucapkan selamat idul fitri. Raja Jalal memperkenalkan ratu jodha ini adalah anak atgah, Raja Jalal berkata dia adalah orang yg pernikahannya dgn Rajvanshi yg kau tentang waktu itu, ratu jodha menjadi tampak canggung & berkata pada anak atgah khan, aku ingin mengatakan jika gadis Rajvanshi itu tidak ingin menikah, aku minta maaf. atgah berkata kepada ratu jodha, yang mulia ratu jodha tidak apa-apa, kau telah lakukan hal yg benar. ratu jodha bertanya ini berarti pernikahannya tidak terjadi?. Raja Jalal berkata ketika anak atgah ini datang kesana akhirnya dia mengetahui gadis itu kemudian tidak ingin menikah, ia pergi ke champagarh & bertemu ratu Rajvanshi. Ratu yg menyadari jika seorang Mughal tak begitu buruk & ratu tersebut memberi izin & setuju dgn pernikahan. Raja Jalal berkata ini aneh Ratu itu segera tahu tentang bangsa mughal juga orang-orang yg baik dalam pertemuan pertamanya dan.. tersenyum jahil  melirik ke arah ratu jodha, satu Ratu lainnya (yang dimaksud Raja Jalal ratu jodha) memerlukan beberapa tahun utk memahami hal ini, ratu jodha tampak tersenyum begitu yg lainnya tampak bahagia dgn gurauan Raja Jalal, Todar, atgah, tansen lalu pergi dri sana. Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Disisi Lain Ratu Salima & Ratu Ruqayah mengucapkan selamat idul fitri & mereka berdua saling berpelukan, maan singh, atgah khan, anak atgah khan, hoshiyar & todar mal, dan lain-lainnya saling memberi ucapan selamat hari raya idul fitri. Nigaar menghampiri Raja Jalal & memberi salam pada ibu ratu hamida, ratu hamida memeluk Nigaar, Nigaar juga mengucapkan selamat hari idul fitri para ratu jodha & Raja Jalal. Nigaar memeluk Raja Jalal & berkata, maafkan aku telah salah menilaimu, terima kasih sudah menemukan ibunya yakni ratu chand. Raja Jalal menjawab, jangan berkata seperti itu, ratu chand adalah ibuku juga, aku akan memberikan negaramu sesuai keinginan & kau dapat memerintah disana, Nigaar berkata apa yg maham anga lakukan adalah salah, bagaimana dia bisa begitu kejam, aku berharap dia tidak mencoba melakukan sesuatu lagi. Raja Jalal mendengar itu wajahnya tampak sedih mengingat maham anga, ratu jodha melihat Raja Jalal & paham pada suaminya sedang sedih karena perbuatan maham.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Adham Khan datang menemui ibunya dipenjara, Maham anga menangis melihat kedatangan adham, adham berkata ibu kau ingin Raja Jalal tetap hidup & dia tidak boleh terbunuh & lihat sekarang apa yg dia lakukan padamu, dia memberimu hadiah seperti ini utk semua pengorbanan yg kau berikan. ia memasukanmu kedalam sel ini, dia lupa semua pengorbananmu untuknya, dia berhutang budi padamu, sekarang aku tidak akan melepaskan Raja Jalal, sekarang kau tidak bisa menghentikan aku, aku akan membunuhnya, aku akan menghabisinya. maham anga berkata aku tak akan lagi menghentikanmu melakukan hal apapun, lakukan apa yg kau inginkan tapi ingat jika aku tidak ingin Raja Jalal terbunuh, kehidupan Raja Jalal sangat penting bagiku sampai sekarang, aku tidak membenci Raja Jalal sampai sekarang, bahkan aku lebih mencintainya. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Ratu jodha menemui ratu Ruqayah & ratu salima kemudian berkata yg mulia Raja Jalal terluka oleh perbuatan maham anga tapi yg mulia tidak menunjukkan hal itu. ratu Ruqayah berkata Raja Jalal tidak perlu khawatir tentang dia. ratu salima berkata maham anga sudah seperti ibunya, yg mulia raja memberi hormat & apa yg dia lakukan maham Raja Jalal pasti terluka oleh hal itu?. ratu jodha berkata: kalian benar, namun kita harus mengangkat suasana hatinya, kita harus merencanakan beberapa pertemuan. Ratu jodha menyarankan melakukan pertemuan keluarga kecil, hanya keluarga yg akan diundang didalamnya atau kita dapat merencanakan beberapa permainan seperti chowgan atau bertarung dgn pedang, Raja Jalal akan menyukainya. ratu Ruqayah setuju dgn berkata ide yg brilian, ratu jodha menyahut Bagus. namun ingat kita harus mengejutkan yg mulia Raja Jalal ini rahasia kita, Raja Jalal tidak harus tahu tentang hal itu, kita akan merencanakan ini secara diam-diam.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Sementara itu dipengadilan Raja Jalal memuji atgah khan & berkata jika atgah selalu mempercayai tindakan Raja Jalal & selalu menunjukkan jalan terbaik untukku. Raja Jalal menanyakan hadiah apa yg harus diberikan kerajaan bagi atgah khan?, namun atgah khan tidak menginginkan apa-apa, Raja Jalal yg mengetahui keputusan atgah memberikan jabatan atgah khan sebagai kepala mentri, adham khan yg baru saja sampai disana tak terima dgn keputusan Raja Jalal mengangkat atgah sebagai kepala menteri kemudian dia berteriak marah Raja Jalal kau selalu melakukan hal ini, aku sudah memberikan yg terbaik utk negara & kau memberikan itu padanya. Raja Jalal berkata adham bagaimana kau dapat mengganggu pengadilan seperti ini, kau dapat dihukum utk ini, adham khan berkata seperti yg kau lakukan menghukum wanita yg sudah seperti ibumu, dia ibuku. atgah berkata jangan lupa maham mempunyai banyak tuduhan pada dirinya, dia menculik istri raja humayun selama bertahun-tahun, & dia juga mencoba utk menyakiti yg mulia raja. adham khan berkata baiklah dia harus dihukum utk kesalahannya, tapi bagaimana dgn pengorbanan dia selama ini, loyalitasnya pada kerajaan, bagaimana dgn waktu yg dia luangkan utk mengurus kerajaan ini, hari-hari nya yg sudah ibuku berikan untukmu Raja Jalal, maham anga masih mencintaimu dgn segenap hati & jiwa, bahkan dia lebih mencintaimu ketimbang aku. Raja Jalal terlihat Tertekan & sedih.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Adham khan kemudian berkata kepada atgah khan, maham anga diberi jabatan menteri. Raja Jalal menggunakannya utk memberi saran padanya dalam segala hal namun kemudian ia berhenti bicara & mulai mengikuti perkataan istri Rajvanshinya, ratu jodha telah mengambil hak ibuku darinya sehingga ibuku melakukan hal seperti itu. adham khan berkata kau bertanggung jawab utk apa yg pernah maham anga lakukan, itu adalah kebaikannya jika dia tidak ingin membunuhmu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Raja Jalal marah kemudian berkata dgn nada tinggi Jika aku begitu salah maka aku akan menghukummu bersama maham anga namun aku tidak mendapatkan bukti apapun terhadap dirimu, jadi aku melepaskanmu, tapi hari ini aku akan menghukum dirimu. Raja Jalal berkata pada adham khan mulai sekarang kau akan bekerja sebagai pembantu, kau akan mendapatkan perlakuan seperti mereka. adham berkata Aku tidak menyakitimu. Raja Jalal menyahut dgn menunjukkan tangan utk orang tua, kau sudah berdosa, kau tahu bahwa kau bekerja utk rajamu, kami akan mengamatimu selama satu bulan baru kita akan memutuskan apa yg akan dilakukan untukmu dan menyuruh prajurit utk membawa keluar adham khan. todar mal berkata pada Raja Jalal Anda tidak harus membiarkan dia seperti ini, dia bisa melakukan sesuatu. Raja Jalal berkata tidak, dia sangat mudah marah & adham pasti khawatir tentang maham anga didalam penjara sehingga melakukan semua ini tapi ia tidak dapat merencanakan apa-apa terhadapku, dia tidak punya otak, dia benar aku bertanggung jawab, maham memberikan Seluruh hidupnya kepadaku benar apa yg dikatakan adham itu. Aku mengambil ibunya dri dia. Raja Jalal sedih pergi dri sana.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Raja Jalal sampai dikamarnya & mengingat kembali masa kecilnya, ketika maham merawatnya & mengajari tentang politik & lain-lainnya. Raja Jalal menangis & pergi menemui ratu jodha dikamarnya, tapi jodha tidak ada dikamarnya, Raja Jalal bertanya pada moti, dimana ratu jodha?, Moti berusaha menyembuyikan pesta utk Raja Jalal kemudian Menjawab dia pergi kesuatu tempat dgn ratu salima, Raja Jalal bertanya pada Hoshiyar tentang jodha. hoshiyar mejadi tegang & berkata aku akan mencarinya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Raja Jalal pergi kekamar ratu salima & bertanya pada pelayan dimana ratu salima?. Pelayan menjawab ratu salima tidak dikamarnya utk beberapa waktu. Raja Jalal kekamar ratu Ruqayah namun ratu Ruqayah juga tidak ada dikamarnya, Raja Jalal berpikir kemana mereka semua pergi ? ada yg aneh diistana ratu ini
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Rahim datang dri arah belakang & menarik jubah Raja Jalal, Raja Jalal berbalik & jongkok sejajar dgn rahim. Rahim berkata Aku tahu apa yg ada dipikiranmu yg mulia & aku tahu apa jawabannya, aku diminta utk tidak mengatakan apa-apa. Raja Jalal bertanya sekhu baba, aku punya satu pertanyaan dimana para ratu istimewaku berada?. Rahim berkata mereka diam-diam mempersiapkan Jashn (perayaan) utkmu yg mulia, Raja Jalal tampak terkejut & berkata & aku harus bertindak seperti terkejut, benarkah?, Rahim menjawab ya yg mulia raja jika tidak mereka akan memarahiku. Rahim berkata seperti seorang wanita, kita laki-laki harus membuat kesepakatan. Raja Jalal berkata kita membuat kesepakatan bahwa aku tidak akan memberitahu mereka apa-apa. sekarang peluk aku lelaki kecilku, Mereka tersenyum & berpelukan.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Sementara itu Ratu Jodha sedang membuat makanan dri qorma (makanan khas bangsa Mughal) utk Raja Jalal, ia meminta ibu ratu hamida utk memeriksa makanannya karena dia baru pertama kali membuatnya. ibu ratu hamida menyahut jangan khawatir itu pasti bagus. Manis... seperti orang yg membuatnya. ratu jodha berkata Aku akan pergi & melihat. ibu ratu hamida menghentikan ratu jodha & berkata, kami memutuskan bahwa kami akan melihat hidangan istri lain setelah mereka siap. sementara itu ratu Ruqayah & phuphi sedang membuat makanan yg manis-manis, phuphi berkata aneh, ratu Ruqayah kau seperti mau muntah dgn mencium bau dapur kau memang jarang didapur, Ratu Ruqayah berkata aku harus datang kesini, aku akan bertanya pada moti tentang hidangan ini, saya tidak tahu mengapa Ratu Jodha makan halwa ini (hidangan manis). phuphi bertanya pada ratu Ruqayah kau tidak membuat hidangan favorit yg mulia Raja Jalal kali ini & membuat hidangan favorit ratu jodha yg manis, semuanya baik-baik saja?. Ratu Ruqayah menjawab, ratu jodha telah melakukan banyak hal bagiku jadi aku berpikir utk melakukan sesuatu untuknya hari ini.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 312
Sementara itu Adham sedang mengingat kembali bagaimana Raja Jalal merebut segala sesuatu darinya. istrinya, javeda datang kesana & berkata aku bisa bertemu ibu mertua, semua menikmati hari raya idul fitri & dia sedih, sehingga aku bisa pergi utk bertemu dengannya. adham menyahut dia menderita karena kesalahannya. kalau dia melakukan hal yg benar maka aku tidak akan kehilangan posisiku, aku pasti jadi raja india. Adham Khan mengajak javeda kesuatu tempat & menunjukkan tahta dia, Javeda berkata Lihat, yang sama seperti milik yg mulia Raja Jalal itu. adham khan menjawab ya, kemudian adham duduk diatasnya, adham berkata Aku membuatnya sebelumnya, aku ingin duduk diatas takhta & memerintah India, bahkan maham anga tidak tahu tentang hal itu karena dia sedang sibuk membesarkan Raja Jalal. javeda berkata sama seperti kau, tidak dibuat utk tahta ini. adham khan yg masih sakit hati & berkata, ingat Aku adalah raja masa depan, aku tidak akan melepaskan Raja Jalal, ibu masih memberitahuku utk membiarkan Raja Jalal tetap hidup, tapi aku tidak akan membiarkan dia, aku akan membunuh Raja Jalal.

Bagaimana kisah selanjutnya langsung simak di Sinopsis Jodha Akbar Episode 313