Sinopsis Jodha Akbar Episode 303

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 303Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 302 tentang ratu jodha yang kembali dibawa khaibar setelah menyelamatkannya serta raja jalal yang marah karena mengetahui yang membebaskan khaibar yakni ratu jodha sendiri. Kali ini admin bagikan lagi episode 303 yang akan tayang di ANTV pada 26, 27, 28 Februari - Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303


Raja Jalal gelisah dikamarnya, Atgah datang menemuinya & memberitahukan uzur yang mulia kami sudah siap utk menangkap Khaibar, maan shing juga akan pergi dgn anda. Raja Jalal menjawab Khaibar menginginkan Ratu Jodha, sebaiknya Kau tinggal disini utk melindungi Ratu, aku akan pergi ke sana. salima mengatakan utk Hamidah, Ratu Jodha sedang berada dalam bahaya. hamida: " aku tdak tahu mengapa kehidupan Ratu Jodha selalu dalam bahaya. Raja Jalal datang & mengatakan " Tdak bahaya tapi Ratu Jodha sendiri yg pergi & membuat dirinya dalam bahaya, ketika aku mengapuni hidup Khaibar karena desakannya (Ratu Jodha) lalu aku heran apa kebutuhan Ratu Jodha utk pergi & bertemu dgn khaibar, orang-orang bahkan membicarakan bahwa istri kesultanan Mughal diculik dua kali maka bagaimana mereka akan berpikir tentang aku yg tdak bisa melindungi kerajaan & melindungi mereka, aku tdak akan membiarkan khaibar kali ini. Hamida : " Raja Jalal kau harus mengendalikan amarahmu, Ratu Jodha akan menjadi ibu.. Jadi jangan marah pada dirinya. Raja Jalal lalu pergi dari sana.. salima bilang aku takut akan keadaan Ratu Jodha, disatu sisi Khaibar telah membawanya, & disisi lain Raja Jalal sangat marah dgn dia.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Ratu Jodha terbaring tak sadarkan diri dihutan, Khaibar resah & mencoba utk membangunkannya, akhirnya Ratu Jodha bangun Khaibar bangkit & berusaha mengatakan Ratu Jodha " Jooo Jooo Jooodha" . Ratu Jodha kaget, ia melihat sekeliling dan terkejut melihat dirinya berada dihutan, Ratu Jodha berusaha menjauh & mengatakan apa yg kamu lakukan? aku rasa aku tdak sadarkan diri sepanjang malam, Ratu Jodha Lalu meminta Khaibar utk meninggalkan dia sendiri utk pergi ke agra kalau tdak, ia tdak akan akan memaafkannya, mereka mendengarkan suara, Ratu Jodha berpikir bahwa pasti ada beberapa desa dekat sini, aku akan pergi kesana, Ratu Jodha hendak pergi tapi Khaibar memegang tangannya, Ratu Jodha meminta khaibar utk meninggalkan dia tetapi khaibar tdak mau melepaskannya, sehingga Ratu Jodha melemparkan lumpur dimata khaibar & mencoba utk lari dari sana tapi tiba-tiba Ratu Jodha merasakan nyeri diperut.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Prajurit datang kedesa & memberitahu orang-orang desa bahwa " manusia raksasa telah lari dari istana & ia menculik Ratu Jodha juga, jika kalian menemukannya maka kaliam akan dihargai oleh yang mulia Raja Jalal". Walaupun merasakan nyeri diperutnya Ratu Jodha tetap berusaha lari dari Khaibar, khaibar berlari dibelakangnya. orang-orang didesa bercakap-cakap mereka harus pergi dihutan & menemukan manusia yg seperti binatang raksasa itu utk mendapatkan pahala. Ratu Jodha berhenti berlari & berpikir dirinya tdak bisa lagi berlari seperti ini, itu akan mempengaruhi anak-anak dalam kandungannya & aku tdak bisa membiarkan hal itu terjadi. Orang-orang  bergosip bahwa Ratu Jodha yg pergi kebinatang itu. satu orang mengatakan : " mungkin Ratu Jodha ingin bersama dgn dia (khaibar)" . yang lainnya lagi membela Ratu Jodha " Jangan mengatakan seperti itu.. Ratu Jodha tdak seperti itu. Laki-laki lain berkata " kita tdak tahu karakter mereka & hanya orang-orang di Istana Ratu & Ratu Jodha yang tahu betul tentang urusan itu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Diistana? Ruqayah datang menemui Hamida & berbicara amijaan orang-orang membicarakan tentang Ratu Jodha & Khaibar, mereka bergosip macam-macam tentang mereka. Hamida menjawab Jika orang-orang melakukan itu lalu apa yg bisa kita lakukan. Ruqayah menjawab Jangan mengatakan tdak peduli seperti itu, ini adalah kesalahan Ratu Jodha, dia pergi keKhaibar, sampai sekarang tdak ada yg bisa berbicara tentang hal2 di Isatana Ratu & istri2 Raja Jalal, tapi sekarang mereka bergosip tentang Ratu Jodha. Hamida: " aku tahu Ratu Jodha melakukan kesalahan tapi dia pergi keKhaibar seperti itu karena dia sangat bermurah hati. Ruqayah : " aku tahu dia peduli utk semua orang tapi dia tdak peduli tentang kerajaan Mughal, tentang rasa bangga, tentang ras hormat, dia tdk memikirkan itu semua, ia bahkan tdak memikirkan anak-anak dlm kandungannya, bagaimana jika terjadi sesuatu pada ahli waris kerajaan mughal.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Masih dihutan, Khaibar menyeret Ratu Jodha, Ratu Jodha berpikir apa yg harus dia lakukan sekarang. Raja Jalal seharusnya sudah tahu sekarang & dia pasti akan sangat marah padaku, bagaimana dia akan menemukanku. Khaibar membuat Ratu Jodha duduk dibatu besar & pergi utk mendapatkan sesuatu untuknya, Ratu Jodha semakin merasakan perutnya sakit. Dilain tempat Raja Jalal berusaha mencari Ratu Jodha dihutan. Khaibar akhirnya datang ke Ratu Jodha dgn air & menyuruh Ratu Jodha utk meminumnya, Ratu Jodha marah & membuangnya, Khaibar pergi lagi & membawa buah-buahan untuknya, Ratu Jodha bilang aku tdak ingin makan, aku hanya ingin pergi dari sini, biarkan aku pergi, Ratu Jodha melemparkan buah-buahan diwajah khaibar. Khaibar marah & mencoba utk membuat Ratu Jodha takut dgn berteriak meraung-raung. Ratu Jodha bangkit & terlihat dimatanya dia sama sekali tdk takut. Ratu Jodha bilang " aku tdak takut padamu, aku menyelamatkan hidupmu & kamu melakukan itu padaku, aku tdak ingin makan apa-apa, aku hanya ingin pergi dari sini. Khaibar masih mencoba membujuk Ratu Jodha, tiba2 hujan turun, Ratu Jodha berdiri dibawah pohon agar tak kehujanan, Ratu Jodha melihat satu pondok & mengatakan kepada orang-orang disana tolong bantu saya, saya Ratu Jodha dari agra, mereka lalu melihat Khaibar & ketakutan sehingga itu mereka menutup pondok mereka, Khaibar pergi kepondok itu & merusak pintu mereka, ia menghancurkan seluruh pondok mereka, Ratu Jodha marah & menghentikannya " khaibar apa yg kau lakukan, pondok itu telah rusak & orang-orang lari dari sana. Khaibar mengambil salah satu dinding pondok & membawanya pada Ratu Jodha,
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
khaibar menaungi Ratu Jodha dgn dinding pondok itu sehingga Ratu Jodha tdk kehujanan, khaibar seperti berkata dgn isyarat sekarang lebih baik untuk Ratu Jodha, tapi dia tdk bsa mengatakannya sehingga dia hanya bergumam AAAA...Aaa. Ratu Jodha mengatakan apa yg kau maksud " AAAA..aaa.. kau sudah menghancurkan rumah mereka, kau tdak memiliki otak, Ratu Jodha frustrasi tdk tau harus berkata bagaimana agar khaibar mengerti akhirnya Ratu Jodha pergi dari sana, khaibar membuntuti & kembali membawa dinding dibawah kepalanya. Raja Jalal datang kedesa, maan shing mengatakan pada para penduduk apakah kalian telah melihat manusia yg berkelakuan seperti binatang, ia sangat besar & tdak bisa berbicara, satu orang mengatakan bahwa mereka melihat bayangannya, tapi tak bisa menemukan dia kembali karena hutan sangat besar, Raja Jalal bertanya dimana dia pergi ?seseorang menunjuk kearah hutan, Raja Jalal & prajurit bergegas pergi kesana. sharif mengatakan pada Raja Jalal "Yang mulia terakhir kali Ratu Jodha diculik, ia melemparkan perhiasan sehingga kami bisa melacak keberadaannya, tapi kali ini tdak ada petunjuk apapun, mungkin Ratu Jodha pergi bersamanya, Raja Jalal marah & mengatakan " Kau bermaksud mengatakan dia ingin pergi bersamanya, sharif kikuk & segera menjawab tdak ... tdak seperti itu. Kalo begitu sebaiknya kau hanya diam, ujar Raja Jalal tegas. Ratu Jodha masih bersama Khaibar (khaibar memegang dinding pondok utk melindungi Ratu Jodha dri hujan), Ratu Jodha berpikir " apakah tdak ada desa disekitar sini juga, bahkan aku tdak bisa mendapatkan bantuan dari siapa pun disini. Ratu Jodha berkata utk Khaibar bagaimana bisa kau menculikku, kau tdak akan mendapatkan apa-apa dgn menculik aku & prajurit Raja Jalal akan datang & akan menangkapmu, jadi biarkan aku sendiri & kau juga pergi dari sini. khaibar berusaha mengatakan joooo...dhaa. Ratu Jodha mengatakan " tdak perlu utk berbicara dgnku, joo joo joodha ulang khaibar berkali2. Hmmm khaibar hanya tau berkata nama saya , Khaibar saya masih tahu nama saya, jadi jangan mengatakannya lagi, hujan akhirnya berhenti. Ratu Jodha duduk diatas satu batu, Khaibar datang kesana & mencoba utk memegang tangannya, Ratu Jodha berkata " berhenti khaibar jangan menyentuh saya... itu tdak boleh, khaibar mengikuti kalimat Ratu Jodha "tdak". Ratu Jodha memegang perutnya " aku merasa lapar, aku harus makan buah-buahan yg dibawa oleh dia tapi dia mungkin berpikir bahwa aku tdak mau & mengutuk tindakannya, apa yg harus aku lakukan, itu akan mempengaruhi anak-anakku. Sinopsis Jodha Akbar Episode 303

Ratu Jodha memandang kearah pohon yg berbuah & memegang perutnya, khaibar seperti tahu Ratu Jodha lapar, ia pun pergi & membawa buah kelapa utk Ratu Jodha, Ratu Jodha merasa bahagia. Khaibar memberikan pada Ratu Jodha satu kelapa & kelapa yg satu untuknya. Ratu Jodha akhirnya mau mengambilnya, khaibar terlihat bahagia, Khaibar lalu memecahkan kelapanya & minuman air kelapa itu. Ratu Jodha melihatnya & mencoba membuka kelapanya tapi tak bisa, Ratu Jodha melihat khaibar yg makan kelapanya & Ratu Jodha mencoba lagi utk bisa makan kelapa, tapi tetap tdak bisa. Akhirnya Khaibar membantu Ratu Jodha membuka kelapanya, ia memberikan satu bagian kelapanya & menunjukkan pada Ratu Jodha utk minum & makan isi kelapa dgn sendok dri kulit kelapa yg dibuat khaibar.

Ratu Jodha makan & berkata kepada Khaibar tdak berarti tdak, jika kau memberikan sesuatu utk seseorang makan kemudian & jangan mengatakan tdak, khaibar mencoba utk mengatakan Ratu Jodha lagi... Jooo jooo.. Berhenti, diamlah & makan ujar Ratu Jodha. Raja Jalal datang kepondok seseorang didesa mereka bercerita tentang Khaibar, Raja Jalal pergi dari sana. khaibar & Ratu Jodha makan kelapa, Khaibar merasa mengantuk, Ratu Jodha mengatakan kau merasa mengantuk, pergi & istirahat, Khaibar duduk dibatu & memegang duppata (kain sari) Ratu Jodha & tidur. Ratu Jodha frustrasi, Ratu Jodha berpikir bahwa khaibar memang tdak akan mengerti apa-apa tetapi dgn memegang ujung saree Aku, jelas dia tdak akan membiarkan aku pergi dari sini dengan mudah.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 303
Akan seperti apa keseruan ceritanya. Simak yuks kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 304