Sinopsis Jodha Akbar Episode 304

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 304, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 303 tentang khaibar yang terus membawa ratu jodha dan tak ingin melepaskannya namun sebenarnya khaibar baik dan tidak ingin membunuh siapapun, sementara itu raja jalal dan prajurit2nya terus mencari2 dimana keberadaan khaibar. Kali ini admin bagikan lagi episode 304 yang akan tayang di ANTV pada Februari - Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304

Ratu Jodha duduk diatas sebuah batu sementara khaibar tertidur, dia mencoba untuk menarik sarinya yg terjebak dibawah kepala khaibar. Akhirnya Ratu Jodha berhasil menarik sarinya, Ratu Jodha berkata dalam hati ” ini waktunya untuk lari dri tempat ini. Aku harap aku bisa menemukan sebuah desa”. Ratu Jodha mulai berjalan & berkata :”aku akan berjalan disisi sungai, jadi aku bisa segera menemukan sebuah desa”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Di sisi lain Raja Jalal berkata pada prajuritnya :” berjalanlah dibagian tepi sungai, karena mungkin saja hewan buas itu ada disekitar tempat itu”. Khaibar bangun & menyadri Ratu Jodha sudah tak ada ditempatnya, dia berteriak dgn marah. Sementara itu Ratu Jodha melihat sekelilingnya :” tak ada desa yg bisa terlihat dri sini, mungkin ada disisi lain sungai”. Ratu Jodha mencoba untuk menyeberangi sungai :”sungai ini tak dalam, aku akan menyeberanginya”. Ratu Jodha mulai menyeberangin sungai, tapi dia kemudian terjatuh, Ratu Jodha mulai terseret arus sungai & berteriak meminta tolong. Khaibar mendengarnya & begitu juga Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Ratu Jodha berteriak yg mulia…, Raja Jalal & prajuritnya datang ke sisi lain sungai, munim berkata kami tak menemukan petunjuk apapun, Raja Jalal berkata aku merasa kita harus mulai mencari dri sini, mereka melanjutkan pencarian. Sementara khaibar yg berada dipinggir bukit meneriakkan nama Ratu Jodha, Ratu Jodha terseret arus, lalu datang seorang laki-laki menyelamatkan Ratu Jodha
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Di malam hari, Ratu Jodha terbaring & sadar sedang berada disebuah gubuk. akhirnya aku bisa menemukan sebuah desa, mungkin seseorang menyelamatkanku & membawaku kemari. Khaibar masuk kedalam gubuk. Ratu Jodha terkejut ” apa kau yg menyelamatkanku?”, khaibar menjawab ya namun terlihat marah pada Ratu Jodha. Ratu Jodha melihat sekeliling gubuk & berkata dalam hati :” ini bukan desa, ini hanya sebuah gubuk, tapi siapa yg tinggal disini? Juga ada orang yg memasak disini, mungkin khaibar sudah membunuh mereka. Ratu Jodha berkata pada khaibar  berapa banyak rumah yg akan kau hancurkan? Raja benar, kau hanyalah hewan buas bukan manusia”.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Khaibar memberinya pakaian, Ratu Jodha berkata dalam hati :” tak baik memakai pakaian orang lain tanpa permisi, tapi pakaianku basah, bagaimana jika itu membuat masalah bagi bayiku nanti? Aku harus menyelamatkan pewaris Mughal, jadi aku harus memakai pakaian ini. Ratu Jodha mengambil pakaian dri khaibar & memintanya untuk keluar karena dia harus mengganti pakaian. Khaibar bertanya mengapa?. Ratu Jodha menyuruh khaibar keluar karena ingin berganti pakaiannya. Khaibar mengerti & keluar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Sementara itu munim berkata pada Raja Jalal yg mulia, prajurit kita sudah lelah, aku rasa kita harus menghentikan pencarian & melanjutkannya besok. Raja Jalal menjawab aku tak mau berhenti, tapi kita tak bisa menemukan apapun dimalam hari, jadi kita akan beristirahat disini”. Prajurit membangun tenda, maan singh menemui Raja Jalal & berkata semua orang sedang membicarakan Ratu Jodha, aku tahu aku tak bisa berada disisinya setelah apa yg dilakukannya, tapi seperti ini lah dia. Sebenarnya dia bisa pergi lebih jauh lagi untuk menyelamatkan orang yg tak bersalah & memberikan mereka haknya, dia juga melakukan ini diamer dulu. Raja Jalal berkata aku tahu itu maan singh, tapi dia mendukung seorang Kriminal, hanya karena ego & keras kepalanya, inilah rasa pahit yg harus kutanggung. Tapi aku akan mempertimbangkan apa yg kau katakan padaku”
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Ratu Jodha memakai pakaian rakyat biasa, khaibar melihatnya & kagum akan kecantikannya, khaibar melihat makanan & mau memakannya, tapi Ratu Jodha mengambilnya dri khaibar & berkata aku tak tahu bahwa demi si buas ini aku harus menjadi seorang Kriminal. Ratu Jodha membawa makanan itu & menaruhnya dipiring, khaibar terlihat senang & memakannya, Ratu Jodha berkata aku kira kau tak akan mau makanan yg sudah dimasak, aku tak mengerti mengapa semua orang memaksamu untuk tinggal di dalam hutan, kau harusnya bisa menjadi manusia yg lebih baik, kau menyelamatkan hidupku 2 kali, itu artinya kau punya kebaikan pada dirimu, tapi kau menculikku 2 kali, itu artinya kau tak punya perasaan sebagai seorang manusia. Jika kau orang baik, mengapa kau melakukan ini? Tak baik menculik seseorang, kau mengerti? Baiklah, makanlah… Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Di pagi hari, Ratu Jodha & khaibar tidur didalam gubuk, pemilik gubuk datang & melihat mereka. Pemilik gubuk tersebut pergi menemui Raja Jalal & memberi tahunya bahwa ia melihat khaibar & Ratu Jodha di dalam gubuknya. Raja Jalal & prajuritnya datang kegubuk tersebut, tapi khaibar & Ratu Jodha sudah meninggalkan gubuk itu. Pemilik itu berkata Ratu Jodha memakai pakaian istriku & juga membuat makanan. Raja Jalal masuk kedalam gubuk & melihat piring & baju Ratu Jodha, pemilik gubuk melanjutkan mereka bersama sepanjang malam, Raja Jalal marah kemudian berkata aku rasa mereka belum pergi terlalu jauh, temukan mereka!!! 

Khaibar menyeret Ratu Jodha, Ratu Jodha meminta khaibar untuk meninggalkannya, Ratu Jodha mengambil tangkai pohon & memukul khaibar. Khaibar terluka, Ratu Jodha berhenti & merasa bersalah. Ratu Jodha berkata cobalah mengerti khaibar, aku tak bisa melihatmu menderita didalam penjara, itulah mengapa aku membebaskanmu, tapi sekarang kau harus pergi, tinggalkan aku, keluargaku pasti mengkhawatirkanku, tinggalkan aku…”. Ratu Jodha menangis, khaibar mendekatinya & mencoba untuk menghapus air matanya, tapi Ratu Jodha mundur & memintanya untuk pergi, khaibar mendengar suara kuda & kembali membawa Ratu Jodha dri sana. Raja Jalal tiba ditempat mereka & berkata si buas itu pasti sudah mendengar suara kuda kita, jadi mulai dri sini kita harus berjalan”. Raja Jalal, sharif & prajurit lainnya mulai masuk ke dalam hutan.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Khaibar melihat sekelilingnya, pada saat raja jalal dan pasukannya memanjat tebing tepat dibawah khaibar dan ratu jodha ada, khaibar melihat Raja Jalal & berkata tidaaak, Raja Jalal tidak melihatnya, khaibar kembali membawa Ratu Jodha & pergi dri sana. Raja Jalal berkata siapa dia?. Maan menjawab tak mungkin itu khaibar, dia tak bisa bicara, tapi khaibar mungkin saja sudah tahu kalau kita ada di dalam hutan. Raja Jalal berkata baiklah, kita akan pergi dgn kuda & pergi ke sisi lain hutan, Khaibar masih membawa Ratu Jodha, Ratu Jodha duduk & berkata kalau dia lapar. Khaibar mengerti & pergi mencari makanan, Ratu Jodha pergi dri sana, dia melihat beberapa orang & datang menemui mereka. Ratu Jodha mengatakan pada mereka :” aku adalah ratu Mughal, seseorang yg buas telah menculikku, tolong bawa aku kembali ke agra, maka kalian akan mendapatkan hadiah. Mereka bertanya pada Ratu Jodha : siapa yg berani menculikmu?. Ratu Jodha menjawab lupakan saja, tapi bawalah aku pergi dri sini”.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 304
Merekapun membawa Ratu Jodha pergi dri tempat itu. Raja Jalal mendatangi beberapa penduduk desa, seorang laki-laki berkata kami takut kalau para perampok itu akan datang kemari, beberapa perampok ada di dalam hutan sana & jika mereka datang, mereka mengambil semuanya dri kami” Raja Jalal menyuruh sharifuddin pergi  kedalam hutan & untuk menangkap para perampok itu. Sharif bertanya bagaimana ciri-ciri perampok itu?. Ratu Jodha berjalan dgn segerombolan laki-laki, mereka melihat Ratu Jodha dgn penuh nafsu & berhenti. Ratu Jodha bertanya mengapa kalian berhenti di sini?. Seseorang berkata sebelum menjualnya dipasar, kita harus menikmatinya terlebih dahulu. Yang lain menjawab kami adalah perampok bukan penduduk desa. Mereka mengepung Ratu Jodha, Ratu Jodha berteriak jangan mendekatiku, menjauh driku!!” 

Apa yang akan terjadi pada ratu jodha dan bagaimana kesigapan raja jalal untuk menyelamatkannya. Ikuti kisah selanjutnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 305