Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 288 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 288 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 287 tentang mahachucak yang suah menyiapkan seseorang yang akan membunuh jalal, dia bukan manusia, tapi iblis, Khaibar namanya serta nigaar yang sudah tahu kalau ia dihianati mahachucak dan abumali dan ia kembali ke raja jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 288 yang akan tayang di ANTV pada 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 288 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

Di istana, Raja Jalal melihat nigaar,   Atghah Khan bilang pada Raja Jalal,  "hati-hati, bisa jadi itu   adalah triknya   untuk menjebakmu lagi . "   Raja Jalal menyahut,  "saya tahu kamu memperdulikanku   tapi kali ini situasinya berbeda.   nigaar yang mengetahui kewaspadaan itu   menyahut,  "Atghah Khan benar, Raja Jalal, aku   tidak bisa dipercaya, karena dosa yang telah aku   lakukan, wajar jika tidak ada yang percaya   padaku. "   

Ratu Jodha berkata Nigar,  "Tetap berbaring agar lukamu   tidak berdarah. "   Raja Jalal duduk di samping nigaar dan berkata,    "Saya tahu mengerti dirimu, itu adalah kesalahan situasi, aku juga bersalah karena aku tidak   mengenalimu sebagai adikku, dan aku tidak bisa   menemukan ibumu. "   Sahut Nigar,  " maaf, karena aku percaya kamulah   yang menculik ibuku, aku mendengar kamu mencuri   tahtahku, hakku yang diberikan ayahanda Humayun, aku tidak tahu bahwa musuhlah yang   melakukan ini semua, aku pikir aku berjuang   bersama saudaraku saling berbagi dan memiliki   tapi ternyata mereka semua adalah musuhku. "   Raja Jalal menyahut,  "Saya tahu tentang   kesalahpahaman itu, semua kesalahanmu akan   dihapus. "   Ratu Jodha bilang,  " semua akan melupakan hal ini. "   hamida menyahut  " Baiknya bahwa kamu telah   kembali, kau adalah anak gadis kami dan kamu   akan tinggal bersama kami. "

Salima mengatakan:  "ya Anda harus melupakan   semua ini. "   nigaar mengatakan:  " aku sungguh beruntung,   seharusnya aku mencoba untuk mengerti   kalian. Ratu Jodha, aku adalah pelakunya, kamu   merawatku di mathura tetapi aku menggunakanmu   untuk membalas dendam dan merebut   suamimu. maafkan aku ".   Sahut Raja Jalal,  " tidak perlu, satu yang paling penting   adalah menemukan ibumu. " Raja Jalal lalu pamit dan   pergi.
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

Mirza Hakim datang ke istana MahaChucak   Untuk bertemu saudara perempuan dan ibunya.   MahaChucak bilang,  " Tuhan, kamu memenuhi ibumu,   sungguh baik kamu kembali. "    " Apa kabar? "   Kata MahaChucak,  " aku merasa senang dan benar,   juga sangat tepat jika anakku, darah dagingku   Akan berjuang untukku dalam perang, sebabnya   kamu ada di sini. "   Sahut mirza,  " kamu salah, aku datang untuk   memberitahumu pada jalan yang benar, sebelum   anda kehilangan segalanya. "
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

MahaChucak seketika marah,  " tutup mulutmu "   Mirza Hakim bilang,  " anda bisa memengal kepalaku tapi   aku tidak akan tinggal diam "   MahaChucak memerintah agar semua pergi.   Katanya kemudian, " apa yang kamu katakan?   karena Raja Jalal telah memberimu makan? "Sahut mirza,  " aku kesini bukan atas perintah   Raja Jalal, tapi atas kemauanku sendiri, mengingat anda   adalah ibuku, memintamu mempertimbangkan demi waktu berikutnya dari anak-anakmu, aku tidak   memerangimu tetapi prajuritku yang akan melakukannya, "   Kata MahaChucak,  " pidato yang bagus sekali! Segera   Agra dan Delhi menjadi milikku. "   Sahut mirza,  " anda dibutakan oleh kekuasaan dan   cinta. "   Bergegas hendak pergi, tapi MahaChucak   menghentikannya dan berkata,  "kamu adalah   anakku dan setiap saat kembalilah kesisiku. "   Kata mirza,  " aku adalah mughal,   dan selalu akan melawan mughal yang berkhianat. "   Mirza Hakim pergi.   Baig mengatakan:  " Anak yang tampak bodoh, dia   keluar jalur aku pikir kita harus membunuhnya, " Sinopsis Jodha Akbar episode 288
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

MahaChucak meraih Baig dan menarik dia kesofa, dia   meletakkan pisau di lehernya dan berkata,  " cukup   hari ini kamu berkata begitu, dan jangan pernah   berpikir untuk membunuh anakku. " 
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

Nigaar terbangun di kamarnya di istana agra,   Moti datang ke sana dan berkata  " Ratu Jodha mengirim pakaian ini untukmu. "   nigaar mengatakan,  " dia memiliki hati yang seluas   samudera, di mana dia?, aku tidak tahu apa yang   harus aku lakukan, dia tidak akan datang setelah   peristiwa itu. "   Ratu Jodha datang ke sana dan berkata,  ". mengapa   tidak nand (kakak ipar) "   dia memberikan parsad, tapi nigaar mengatakan aku akan mengambilnya setelah mandi, " 

Ratu Jodha mengatakan,  "aku harus memanggilmu apa ya? Apakah seperti Shensha memanggilmu?   nigaar mengatakan,  "Panggil aku dengan nama   yang biasa anda gunakan saat menghubungiku. " Ratu Jodha mengatakan,  "ok Shehnaz. "   Ratu Jodha duduk di sampingnya dan berkata:  " kita   harus melihat bagaimana perhiasan ini akan   terlihat baik padamu "   nigaar diam dan kemudian berkata:  "bagaimana   kamu bisa murah hati setelah apa yang   kulakukan? "   Sahut Ratu Jodha,  "Nigaar,masa lalu telah pergi, Anda   harus melupakannya, mulai sekarang   aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang   masa lalu dimana itu hanya melukaimu. "   nigaar menyahut,  "bagaimana bisa lupa bahwa   kamu sedang hamil.   Ratu Jodha tertegun.   dia melanjutkan:  "Saya merasa berdosa telah   menyerangmu yang sedang mengandung pewaris   Raja Jalal di perutmu. "

Ratu Jodha bertanya:  "bagaimana kau tahu. "   nigaar mengatakan:  "Anda sedang berbicara   dengan Rahim ketika ia sedang tidur. "   ((Kilas balik menunjukkan bahwa Ratu Jodha   mengatakan kepada Rahim yang segera mendapat   saudara   laki-laki, dan setelah dia datang di dunia, maka   kamu   tidak akan mendengarkan lagu pengantar tidurku   lagi karena kamu akan tidur setelah lelah bermain   dengan dia, nigaar mendengarkan semua ini.   Kilas balik berakhir.

nigaar mengatakan:  " Bahkan setelah mengetahui   bahwa kamu sedang hamil, aku membungkuk   begitu rendah untuk membalas dendamku, aku   menyerangmu bahkan iblis punya sisi lembut untuk   tidak menyerang wanita hamil, tetapi aku... "   Ruqayah juga ada di pintu dan mendengarkan   bahwa Ratu Jodha hamil,   dia terkejut dan pergi dari sana,   Ratu Jodha meminta nigaar tidak memberitahu   siapa pun tentang kabar ini  ".   nigaar bertanya:  "mengapa ?? Kamu tidak   memberi tahu Raja Jalal tentang hal itu, dia pasti senang   mendengarkan berita bahagia ini. "   Ratu Jodha mengatakan:  "saya tahu, hanya saja aku   menunggu waktu yang tepat memberitahunya. "   menunggu waktu yang tepat. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

Ruqayah mendatangi Raja Jalal dan berkata,  " aku   adalah istri istimewamu tapi kamu tidak memiliki   perasaan apa-apa untuk saya, kamu telah   menjauhiku begitu banyak. "   Sahut Raja Jalal, " apa yang telah kulakukan? "   Kata Ratu Ruqaiya,  " Kamu menyembunyikan kalau Ratu Jodha   sedang hamil. aku tahu Ratu Jodha   menyembunyikannya padaku, tapi kamu adalah   temanku, kenapa tidak memberitahuku kabar baik   ini. "   

Raja Jalal bingung,   Ratu Ruqaiya bilang lagi,  "Apa kamu pikir aku akan   cemburu? Aku tahu aku tidak memiliki hubungan   baik dengan Ratu Jodha tetapi aku sangat   senang mengetahui berita ini, Ratu Jodha hamil sebelum   perang ini, tapi mengapa Anda menyembunyikan   berita besar ini dariku , apakah kamu tidak percaya   bahwa aku akan senang tentang hal itu.  "   Sementara Ratu Jodha tengah bersiap untuk menemui   Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar episode 288

Ratu Jodha berpikir, waktu menunggu telah   selesai, sekarang saatnya aku ingin melihat   kebahagian di wajahmu ketika kamu tau aku mengandung putra mahkota, pewarismu di   perutku. " Ratu Jodha keluar dari ruangannya dan berjalan menuju   kamar Raja Jalal, hal yang sama juga dilakukan oleh   Raja Jalal, ia nampak bergegas hendak menemui Ratu Jodha.   dan mereka berpapasan, berdegup oleh perasaan   bahagia.   Kata Ratu Jodha,  " aku baru ingin berbicara denganmu. " Raja Jalal menyahut dengan tegas,  " Aku juga ingin bicara denganmu. "   ia menggenggam tangan Ratu Jodha dan membawanya   ke kamar.
Sinopsis Jodha Akbar episode 288

Ruqayah menangis semakin keras dan   melemparkan apa saja yang terjangkau di   sekitarnya. Hoshiyar menenangkannya.    " Tenanglah ratu Ratu Ruqaiya. "   Ruqayah mengatakan,  " Pergi menjauh atau aku   akan membunuhmu. "   Hoshiyar mengatakan:  " Tidak mengapa   membunuhku, tapi   tenanglah dan ceritakan yang terjadi? "   Ruqayah mengatakan:  "Pergi dari sini! " dan   hoshiyar pergi.   Ratu Ruqaiya bercermin dan berkata,  "Ratu Jodha Anda   menyambar segala sesuatu dariku, pertama   menjadi istri khusus Raja Jalal, dan sekarang kamu akan   merebut posisi zamani Marium, sayalah yang ingin   posisi itu, aku punya darah Khanii dan seharusnya   menjadi mariam Zamani bukan ratu Rajvanshi, aku   tidak dapat menerima ini!   Tidak akan membiarkan ini terjadi.  "   ia kemudian ingat kata-kata nigaar,  "bahkan   setan tidak menyerang wanita hamil, dia melihat di   cermin dan tidak bisa memutuskan bahwa dia akan   lebih buruk dari setan, apa yang akan   dilakukannya? dan melempar cermin hingga pecah   berantakan.   Raja Jalal berteriak pada Ratu Jodha:  "Bagaimana bisa   menyembunyikan suatu hal yang besar dari ku?   Kamu melakukan kesalahan menyembunyikan   kebahagian dari diriku?, harapanku, kenapa tidak   memberitahuku? Aku akan menjadi seorang ayah,   anda bahkan dengan mali di negara bagian ini?   Kamu tahu betapa penting berita ini untukku?kata   Raja Jalal lagi,  " kamu tahu aku sudah kehilangan anak-   anakku sebelumnya, jika ini terjadi aku hancur   sepenuhnya. "   Ingat Ratu Ratu Jodha, jika kamu ibunya maka aku   adalah ayah anak itu, kamu tidak bisa memutuskan   begitu saja tentangnya, jawab aku. " Ratu Jodha menarik napas singkat dan menatap Raja Jalal.   

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 288 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top