Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 287 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 287 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 286 tentang raja jalal yang memuji prajurit2nya karena memenangkan perang terutama man shing dan juga mahachucak yang sudah mempersiapkan seseorang yg menyerupai binatang untuk melawan jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 287 yang akan tayang di ANTV pada 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 287 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Mahachucak datang menemui khaibar, haidar bertanya: Engkau mau kemana?", mahachucak memarahinya:" jangan bertanya padaku! Pegang saja obor itu dengan erat!", haider terkejut dan obor jatuh dari tangannya, mahachucak kembali memarahinya. Khaibar tengah mengamuk, prajurit sedang   berusaha menenangkannya. mahachucak dan haidar   melihatnya, haidar bertanya:" siapa iblis ini?" Mahachucak:" iblis ini adalah orang yang akan   menghabisi semua musuh musuhku, khaibar zarra".   

Prajurit melihat Mahachucak dan memberi salam padanya, Mahachucak berkata:" persiapkan khaibar sehingga ketika ia melihat jalal, ia akan segera   membunuhnya", prajurit menjawab:" dia adalah   manusia, namun ia akan menjadi binatang ketika   ia mencium bau darah. tapi kita tidak tahu kapan emosinya akan dapat dikendalikan". Khaibar   berteriak pada Mahachucak, Mahachucak memukulnya dan   berkata :" ingatlah bahwa aku adalah tuanmu, Engkau harus membunuh Raja Jalal !"   
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Prajurit berkata:" kita membutuhkan darah jalal,   binatang ini membutuhkan bau darah untuk berubah menjadi binatang yang sesungguhnya, ketika Raja Jalal muncul dihadapannya, ia pasti akan   mengetahui bau darah Raja Jalal dan akan   menyerangnya, jadi kita membutuhkan darah Raja Jalal   untuk dapat melatih khaibar"   Mahachucak : Engkau  akan mendapatkannya"   Pengawal Mahachucak bertanya:" bagaimana caranya?"   Mahachucak:" pekerjaanmu adalah untuk menemukan   jawabannya, ambil dan dapatkan darah Raja Jalal sekarang   juga!"  Pengawalnya menjawab :"baiklah" Sinopsis Jodha Akbar episode 287
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Ratu Jodha sedang bernyanyi, Raja Jalal datang menemuinya   dan bertanya :" untuk siapa Engkau bernyayi ratu   jodha?"   Ratu Jodha :" tidak untuk siapapun"   Raja Jalal meminta Ratu Jodha untuk duduk didekatnya : Engkau    harusnya tidur karena kita akan kembali besok   pagi"   Ratu Jodha :"aku belum ngantuk"   Raja Jalal :" aku juga belum mengantuk, aku sedang   memikirkan nigaar, ia sudah salah paham padaku,   tapi aku masih merasa bahwa aku harus   menemukan ibunya, mengembalikan yang sudah   menjadi haknya dan melakukan apa yang diinginkan   ayahku"   Ratu Jodha :" aku juga berpikir sama, ayahku juga telah  melakukan kesalahan, kak sujamal lebih berhak atas tahta amer, tapi ayahku memilih putranya   sebagai pewaris tahta"   Raja Jalal :"sujamal adalah orang yang sangat berani,   aku berharap agar aku bisa bertemu dengannya"   Tiba-tiba Ratu Jodha merasa mual dan mau muntah,   Raja Jalal terkejut dan memanggil pelayan, Raja Jalal memberi   Ratu Jodha segelas air putih. Raja Jalal lalu memarahi  Ratu Jodha   karena tidak bisa mengurus dirinya sendiri.  Ratu Jodha   hanya berkata :" aku baik baik saja yang mulia"
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Raja Jalal :" tidak ratu jodha, aku akan memanggil moti,   sekrang Engkau istirahatlah" Raja Jalal mendampingi Ratu Jodha ketempat tidurnya, lalu   pergi untuk memanggil moti. Ratu Jodha berkata dalam   hati :" aku ingin mengatakan padamu tentang berita   bahagia ini sekarang tapi aku akan menunggu   sampai kita bertemu diruang sidang istana, hanya   kita saja, lalu aku akan mengatakannya padamu,   kebahagiaanmu akan berlipat lipat", Ratu Jodha   tersenyum memikirkan hal itu akan segera terjadi.

Nigar menemui mahachucak dan berpikir bahwa Mahachucak pasti akan memarahinya karena telah gagal.   Begitu melihat nigaar, Mahachucak memegang leher nigaar dan berkata : Engkau  telah kalah dalam perang,   aku sudah memberimu kesempatan, aku   menolongmu, tapi kalah dalam perang, dan abul   mali? Pertama ia kehilangan matanya dan   sekarang ia harus menerima kekalahannya.   Nigaar, Engkau pikir dirimu hebat, Engkau mau merebut   tahta agra dan apa yang Engkau lakukan? Engkau kalah!   Maafkan aku, Engkau adalah putriku, kita kalah dalam   perang, tapi tidak seharusnya aku marah padamu "   
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Nigaar :" aku sudah berusaha" Mahachucak :" ketika Engkau berperang demi tahta, Engkau tidak   seharusnya hanya mencoba, tapi bergerak! Kita   tidak bisa mendapatkan delhi dan agra, dan kita   juga kehilangan Punjab, tapi aku bersamamu dalam   peperangan ini sampai Engkau menemukan ratu chand   dan mendapatkan tahta. Sekarang Ratu Jodha juga   sudah menjadi musuhku. Kuburannya akan dibuat   bersama dengan jalal!!!"  

Sementara itu…   Raja Jalal sedang bersama para mentrinya ketika Adham Khan datang menemuinya, Raja Jalal meminta semua orang   pergi. Adham Khan :" yang mulia, kedudukan dan kehormatan   yang telah Engkau berikan pada para pendatang itu,   aku juga menginginkannya… maan singh adalah   seorang bocah rajvanshi, dan Engkau menjulukinya   Permata Kerajaan. Atgah khan, Engkau membuatnya   menjadi seorang mentri. Todar mal adalah orang   hindu, tapi tetap saja Engkau memberikannya semua   penghormatan itu"
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Raja Jalal :" bicaralah tentang dirimu sendiri, bukan   orang lain, Adham Khan khan. Katakan padaku, apa yang  Engkau ingin aku ubah dan pikirkan kembali"   Adham Khan :" aku menginginkan sebuah provinsi dimana   aku bisa mengaturnya dengan caraku sendiri"   Raja Jalal :" kita akan membicarakannya nanti ketika kita   sudah sampai di agra"
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Abumali Mahachucak berkata pada Mahachucak :" maafkan aku, aku sudah memperingatkan   nigaar untuk segera membunuh jalal, lagi dan lagi,   tapi ia tetap saja terus menyia-nyiakan waktu   sampai akhirnya mereka menemukan jalal. Aku   sudah menyiksa Raja Jalal selama 30 jam dan itu adalah   perintahmu"     Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Mahachucak :" ya, itu adalah perintahku, lupakan apa   yang sudah terjadi. Pikirkan saja apa yang harus   kita lakukan selanjutnya. Aku tahu bahwa khaibar   akan membunuh Raja Jalal dalam satu serangan, tapi   aku ingin Engkau menggunakan nigaar"   abumali :"aku rasa nigaar tidak berguna"   Mahachucak :" tidak, Engkau tidak mengetahuinya, nigaar   akan sangat berguna. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Humayun sudah berkata   bahwa delhi hanya akan dipimpin oleh nigaar"   Tanpa sepengetahuan mahachucak, nigaar datang ke  sana dan mendengarkan percakapan mereka.   Mahachucak : Engkau  harus tetap membiarkan nigaar hidup,   karena jika tidak aku tidak akan mendapatkan   kekayaan dan kekuatan"   Pengawal :" kita akan mendapatkan semua itu jika   kita bisa menemukan ratu chand"   Mahachucak :" Raja Jalal tidak akan pernah melakukan itu. ia   sudah diajarkan untuk hidup dengan penuh   kejujuran. Aku mengatakan semua kebohongan itu   pada nigaar agar aku bisa menggunakannya dan   agar ia lebih membenci Raja Jalal lagi" 
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Nigar terkejut dan berkata dengan pelan :"ooh, apa   yang sudah aku lakukan? Aku sudah salah paham   dan membenci adikku sendiri karena wanita itu"   Mahachucak melihat nigaar, nigaar yang melihat Mahachucak   menyadari kehadirannya mencoba lari, pengawal   pribadi Mahachucak menyuruh prajurit mengejar nigaar.   Prajurit mengepung nigaar dan mencoba   menyerangnya dengan pedang, namun nigaar   membunuh mereka semua dan menaiki kuda untuk   kabur.   mahachucak berteriak :" kejar dia! Kalian semua tidak   berguna!"   Nigaar terus melarikan diri.

Raja Jalal beserta rombongan tiba diistana agra, semua   orang menyambut kedatangannya. Bhaksi berkata   pada sharif : Engkau  bilang kalau raja tidak akan bisa   kembali ke agra, sepertinya rencanamu gagal"  Sharif :" diam!"
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Raja Jalal memberi salam semua orang yang  menyambut kedatangannya dan berkata :" aku   berterima kasih pada semua orang untuk   penyambutan ini, karena doa kalianlah aku bisa   kembali"   Ratu Jodha memegang perutnya dan terlihat bahagia.   Rombongan pun masuk ke dalam istana.   

Beberapa waktu kemudian…   Raja Jalal sedang mendiskusikan masalah politik dengan   atgah, Ratu Jodha datang ke sana dan berkata pada   moti :" hari ini aku akan mengatakan tentang   kehamilanku pada yang mulia"   Moti :" ya jodha, Engkau harus segera mengatakannya"   Ratu Jodha datang menemui jalal, Raja Jalal melihatnya dan   berkata :"apa Engkau tidak beristirahat ratu jodha?"   Ratu Jodha :" saat aku sampai di agra, semua stressku   telah hilang yang mulia, aku ingin menghabiskan   waktuku bersamamu"   Raja Jalal tersenyum memandang Ratu Jodha :" waktuku   adalah milikmu ratu jodha"
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Ratu Jodha :" baiklah, kalau begitu kita akan bertemu di  ruangan sidang malam ini"   Tiba tiba prajurit datang dan memberi tahu bahwa   nigaar telah datang keistana, Raja Jalal terkejut dan   langsung menuju gerbang istana untuk melihatnya.   
Sinopsis Jodha Akbar episode 287

Sesampainya disana nigaar duduk dihadapan Raja Jalal dan berkata :" aku adalah musuhmu, aku sudah   melakukan kesalahan padamu dan sekarang   hukumlah aku. Lihatlah, aku sudah datang kemari"   Nigaar terlihat lunglai dan mau tumbang tapi Raja Jalal   menahannya

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 287 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top