Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 286 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 286 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 285 tentang ratu jodha yang bermahasil mengalahkan abu mali namun abu mali berhasil lolos dan raja jalal yang sudah kembali ke istana karena sudah ditolong man shing. Kali ini admin bagikan lagi episode 286 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 286 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 286

Diistana, raja mengelu elukan semua prajurit yang telah memenangkan perang, ia bangga pada satu orang yakni man shing, ia memberikan hadiah berupa sorban dan juga pedang. dan raja jalal juga memuji semua penghuni istana ratu karena keberanian mereka berperang untuk menjaga kehormatan diri dan rajanya. dan raja juga mengumumkan bahwa ia akan memberikan 1 hadiah yang pasti dilakukan pada semua ratu-ratunya
Sinopsis Jodha Akbar episode 286

Dikabul, prajurit mengatakan kabar pada mahachucak bahwa kita kalah perang dan mahachucak marah. ia menusuk prajurit itu dengan belati yang akhirnya mati, haidar dan semua yang ada disitu tertegun melihat keganasan mahachucak.
Sinopsis Jodha Akbar episode 286

Raja Bharmal alias ayah jodha memberikan ucapan selamat pada ratu jodha karena ia telah menang dalam perang, ratu jodha menjawab ini berkat didikannya di amer, ia belajar perang disana dan pantas untuk menang. raja brahmal melihat bersinarnya wajah putrinya dan ia mengatakan apa kau menyembunyikan sesuatu, ratu jodha bergumam, aku tidak bisa menyembunyikan darinya. raja bharmal berkata bahwa akan ada kabar baik disini. Sinopsis Jodha Akbar episode 286
Sinopsis Jodha Akbar episode 286

di Kabul mahachucak yang marah dengan kekalahannya segera bertindak, ia segera memberitahu haider bahwa ia belum kalah, ia masih punya seseorang yang akan mengalahkan kerajaan mughal sendirian. kata mahachucak ia adalah binatang, ia berjalan dengan dua kaki namun ia bukan manusia.
Sinopsis Jodha Akbar episode 286

Pada malam hari dikamar ratu jodha Moti berbincang dengannya, ia bertanya mengapa ia tidak tidur, ratu jodha menjawab bahwa ia tidak bisa tidur, setelah itu moti bertanya perang sudah berakhir, kenapa kau tidak memberitahukan kehamilanmu pada raja. ratu jodha menjawab, nanti setelah menunggu momen yang tepat
Sinopsis Jodha Akbar episode 286

dikabul, prajurit akan memberikan makanan pada seseorang yang disebut2 akan menghancurkan kerajaan mughal, ia membawa seember telur dan kambing. pada waktu memberikan makanan kedalam gua, prajurit takut akan masuk, pada saat makanan disajikan dengan brutal seseorang itu melahatnya, prajurit bilang, ia bukan manusia, ia binatang, ia setan.

Mahachucak akan mengeluarkannya dan kata mahachucak saatnya beraksi.

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 286 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top