Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 283 tentang abumali yang akan menghasut para ratu dengan membawakan kabar duka bahwa jalal telah sekarat dan akan menjemput ajal, serta ratu jodha yang tidak percaya bahwa jalal mati dan meminta para ratu untuk ikut berjuang membawa pedang menyerang abumali. Kali ini admin bagikan lagi episode 284 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Para ratu masih berkumpul semuanya. Ratu Jodha brkata dengan memegang pedang Raja Jalaluddin pada para istri  "apakah ada orang yang mau membantuku atau tidak. Ratu Ruqayah diam karena dia merasa tidak siap. Ratu Jodha mengatakan lagi  "Saya akan tetap bertarung dengan pedang suamiku, bahkan jika kita mati kemudian Raja Jalaluddin dan bangsa kita akan bangga pada kita. Saya lebih baik mati dimedan perang dari pada harus meminum racun itu, saya tidak akan mau meminumnya, tidak ada Seorang pun yg akan menangisi kematian kalian. saya meminta untuk yang terakhir kali siapa Yang akan berjuang bersama saya, semua diam dan hanya saling pandang.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Tiba2 Rahim datang dengan memegang pedang kecil ditangannya mengatakan  "saya akan ada bersamamu Choti amijaan Tapi saya tidak punya baju perang yang sesuai dengan ukuranku, tapi saya tetap akan berjuang tanpa itu, saya hanya punya ini (ia menunjukkan pedang mainannya) tapi saya akan berperang denganmu.

Semua terkejut melihat Kepercayaan diri Rahim. Ratu Ruqayah beranjak mendekati Ratu Jodha dan rahim lalu berkata  "benar, bagaimana kita bisa berpikir untuk mati sebelum berusaha melawan, saya sadar saya lebih lemah dari Rahim, yang sangat yakin untuk ikut berperang... tidak saya tidak akan menjadi wanita yang lemah... ruqayah menghapus air matanya, kita akan mati setelah membunuh musuh - musuh kita. semua istri menghapus air mata mereka.

Ratu Ruqayah berkata pada Ratu Jodha "Saya tidak tahu bertarung menggunakan pedang tapi saya ahli menyerang dengan panah dan saya akan bersamamu Ratu Jodha.  " saya tidak akan mengatakan terimakasih tetapi saya akan mengucapkan selamat padamu atas keberanian yang kau miliki, kita akan menang atau mati bersama-sama, Ujar Ratu Jodha.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Ruqayah terharu mendengarnya. hamida mendekat pada Ratu Jodha  "Saya menyertai engkau Ratu Jodha, saya telah melihat banyak perang bersama Humayun. moti brkata  "Saya Juga ada bersamamu Ratu Jodha. Salima pun berkata  "saya juga mendukungmu, jiji angga dan bibi gulbadan juga mendekat ke Ratu Jodha  "kami bersamamu, Maham memberi kode ke Resham. Kemudian resham mengangguk pada maham dan mendekat pada Ratu Jodha "kita para pelayan akan bersama dengan Anda juga Ratu Jodha, musuh hari ini akan melihat bahwa pelayan keluarga kerajaan memiliki kekuatan juga, Ujar Resham yakin. Sinopsis Jodha Akbar episode 284

zakira mendekat ia berkata  "ratu jodha walaupun saya memiliki tinggi yang kurang tapi saya tahu tentang cara membuat racun yang mematikan. Saya akan membuat racun sehingga musuh tidak akan dapat bertahan hidup. semua istri akhirnya mendekati Ratu Jodha dan mengatakan kita semua mendukung Kau Ratu Jodha.

ruqayah berkata dengan Lantang " hari ini kita akan memberitahu pada mereka bahwa ratu yang ingin mereka miliki dan mereka ingin memenangkan kita, semuanya akan merubah nasib mereka dan akan menghancurkan mereka, kita akan membuktikan penghuni istana ratu tidak lemah.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Ratu Jodha mengangkat pedang Raja Jalal keatas dan berteriak dengan semangat  "JAI BahVaniiiiiii " , Ratu Ruqayah pun berteriak tak kalah semangat  "taqbeer naareeeee " para ratu menjawab ALLAHHUAKBAR "... ALLAHHUAKBAR.. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

di penjara nigaar menemui jalal yang sedang ditahan serta disiksa dan berkata hidupmu tidak akan lama lagi jalal,, tapi aku akan membuat kesepakatan denganmu kalau kau memberitahuku dimana ibuku kau sekap sekarang ini aku akan membebaskan semua ratumu dan tidak akan ada penyerangan disana, mendengar itu jalal pun tetap bersikeras berkata bahwa nigar telah salah faham,, mendengar perkataan itu nigaar langsung marah baik kalau kau tidak mau memberitahuku dimana ibuku berada, maka istri dan ibumu akan aku siksa dan tahtamu akan aku rebut semua istrimu akan aku siksa sambil tertawa nigarr meninggalakn jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Todar sedang mencari Raja Jalal tetapi dia belum menemukannya dihutan dan mengatakan pada para prajurit  "kita akan pergi dari sini hanya setelah kita menemukan raja jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

semua wanita di istana ratu sedang bersiap-siap untuk perang, mereka mengenakan pakaian perang mereka, salima mengatakan saya sudah siap Ratu Jodha, hamida menyuruh prajurit merebus air  "kita akan membuangnya pada orang yang mencoba untuk menyentuh kita, ratu hamida, bibi gulbadan, dan jiji  angga sedang mengawasi prajurit menyiapkan air panas dan mereka akan menaruh cabai di air agar nanti ketika pasukan musuh mencoba memasuki tenda mereka langsung melemparkan semuanya begitupun dengan bubuk cabai yang ada sudah disiapkan banyak. Setelah di pastikan siap semuanya, mereka lalu berkumpul bersama ratu lain untuk siap berperang.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Dihutan adham sedang bersama beberapa prajurit mughal, Di sana juga beberapa prajurit musuh yang sudah tak bernyawa tergeletak ditanah. Seorang mentri memuji2 adham atas keberaniannya melawan para prajurit musuh. Adham hanya diam dalam hati ia berkata "saya berjuang untuk orang yang sebenarnya saya ingin membunuhnya (jalal).

Seorang prajurit lalu datang memberi kabar, ia bilang ia mengetahui Raja Jalal telah hilang dan tidak bisa ditemukan dihutan. adham senang ia berfikir  "ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan hak saya diatas takhta.... ia lalu berpura2 sedih dan berdoa untuk kebaikan jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015
Ditenda.. maham memberikan pengumuman kepada prajurit diluar tenda, maham berkata "semua harus melawan musuh karena kalian adalah prajurit jalal, Raja Jalal adalah raja yang baik. Di dalam tenda, zakira sedang membuat racikan air beracun, dia mengatakan pada seorang tabib  "kita akan menghancurkan musuh.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015
Tabib tersenyum  "Jii(Yaa) biar semua yang merasakan ini akan mati ditempat ". seorang istri berkata pada Ratu Jodha bahwa bagaimana kita akan bertarung dengan mereka, mereka bisa membunuh kita, Ratu Jodha mengatakan tidak, walaupun kita adalah perempuan dan jika kita mencoba untuk mencapai sesuatu maka kita pasti akan mencapainya, tidak ada yang bisa menghentikan wanita dalam memenangkan perang ini. sampai saat ini orang-orang menganggap laki2 yang digunakan untuk berperang, tapi hari ini kita akan berjuang untuk diri kita sendiri, kita memang seorang wanita yang hanya sering tinggal dirumah tapi hari ini kita akan menunjukkan pada mereka kekuatan kita. "mungkin hari kemarin sejarah hanya mencatat tentang seorang raja tapi setelah ini mereka juga akan mencatat tentang perjuangan para ratunya " semua ratu yang ada disana termotivasi mendengar kata kata Ratu Jodha. Salah satu ratu mencabut belatinya berkata kita akan menang. Ratu Jodha lalu berteriak lantang dengan mengangkat pedang Raja Jalal yang ada padanya. Kita akan menang!!!, yg lain pun berteriak, kita akan menang!! dengan semngat. "  Sinopsis Jodha Akbar episode 284

Abu mali mengatakan pada prajuritnya  "Kau masuklah ke dalam & beritahu para istri Raja Jala bahwa ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk menyerah pada saya kalau tidak mereka tidak akan aman. Ratu Jodha sedang memeriksa perlengkapan perang yang mereka butuhkan, ia memeriksa dngan teliti. semua istri sudah siap dngan pakaian perang. Ratu Jodha brkata apakah semua wanita sudah siap untuk berperang. Mereka mengangguk mantap. hamida berkata... salima  "saya fikir kau tidak harus terlibat dalam pertarungan ini, kau harus bersama dngan Rahim. Salima brkata  "Kau benar, Salima lalu memanggil Rahim & dia mengangkat rahim lalu mengikat Rahim di punggungnya.  "ibu benar saya tidak mungkin meninggalkan rahim, tapi  sekarang saya bisa melaksanakan tugas2 ku sebagai seorang ratu & juga sebagai seorang ibu  semua terharu melihat salimah.

Hamida tertegun melihat  kepercayaan diri salima. Para ratu lainnya terharu dngn sikap salima "Masya ALLAH " Raja Jala sangat beruntung, semua istrinya adalah seorang pejuang, ujar hamida terharu. Ratu Jodha menyentuh perutnya & berpikir bahwa dunia bersamanya & ahli waris Raja Jala Berada dngnku juga. Raja Jalal gelisah di penjara & Ratu Jodha ingat saat dia bersama jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Tepat pada saat itu juga ditempat jalal, dua orang  prajurit membawa sebuah tempat besar yang berisikan air mendidih & mereka langsung menyiramkannya ke tubuh jalal...Raja Jalal langsung berteriak kesakitan.  Ditempat Ratu Jodha.. Ratu Jodha ingat dimana dia sedang mendoakan jalal, memberikan pedang & tilak pada Jalal. Di sisi lain Raja Jalal masih berteriak kesakitan.  Di tenda , prajurit datang memberitahu tentara mali datang kesana & ingin mengatakan mali adalah sesuatu. Ratu Jodha lngsung bergegas ke sana.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Prajurit mali bilang  "abumali tidak menyukai kalian semua membuat dia menunggu, kalian semua harus memahami bahwa kalian tidak bersama Raja Jalal didunia sekarang, kalian sekarang hartanya abumali, sehingga itu menyerahlah pada  dia, Ratu Jodha menjawab dngan marah dia menempatkan pedang di leher tentara itu & berkata. "Katakan kepadanya bahwa orang yang merasa dirinya akan terbang di Langit maka akan dilemparkan ke bumi dngan buruk, beritahu itu pada atasanmu abumali  bahwa kami tidak akan menyerah & kami akan berjuang melawannya. Cepaat pergi. Prajurit abumali lalu pergi & datang kembali memberitahu abumali,  abumali mengatakan kalau begitu sekarang waktunya untuk pergi ke tenda para penghuni ratu, jadi kalian semua bersiaplah.
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Pasukan abumali datang ketenda. Prajuritnya mengalahkan beberapa tentara Mughal & membunuh mereka, abumali mengumumkan bahwa apa yang kalian berpikir bahwa saya akan terus menunggu untuk kalian semua, kalian semua masih punya waktu, saya akan membiarkan kalian hidu, Ratu ruqayah datang diluar & mengarahkan panah kearah mali & brkata istri Raja Jalal tidak tunduk pada orang-orang yang murahan seperti dirimu, abumali marah & menyuruh pasukannya untuk melakukan serangan, semua istri datang keluar, 
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Perangpun tak dapat terhindarkan. Ratu Jodha berkelahi dngan pedang, istri lainnya melempar air panas, air pedas & racun pada tentara abumali itu, segera mereka (prajurit mali) semua jatuh di tanah, satu tentara mengatakan pada abumali mereka perempuan pejuang besar, mereka memiliki senjata tersebut yang kita tidak pernah mendengarkan, tidak kami telah melihat mereka, maham juga terlibat dalam pertempuran pedang, dia berkelahi dngan tentara abumali, resham juga berkelahi dngan mereka, jiji & hamida membuang cabai panas, abumali berhasil menyudutkan ruqayah. ia brkata sekarang saya akan mematahkan egomu, dia melempar senjata panahnya, Ratu Ruqayah mengatakan. Jangan coba2 datang kedekatku, abumali merangkulnya
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Ratu Jodha datang untuk mengalihkan abumali & mengatakan bagaimana kau berpikir abumali, kau lihat Ratu Ruqayah sendirian, itu adalah kesalahan besar pada ratu, abumali mengambil pedangnya & Ratu Jodha berkelahi dngan abumali, akhirnya abul mali berperang dngan kedua ratu Raja Jalal itu
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

dengan sengitnya ratu jodha berduel dengan abumali hingga abumali kalah dan Ratu Jodha bisa meletakkan pedangnya dileher abumali & brkata "mungkin kemarin yang mulia memaafkanmu karna kau masih keluarga kerajaan, tapi sekarang saya tidak akan memaafkanmu " ucap Ratu Jodha & dia langsung meletakkan pedangnya kearah bahu abumali hingga terluka. Ratu Jodha membuat abumali berlutut, ia lalu meletakkan pedangnya dileher abumali lagi & berkata wanita bukan milik siapa pun, mereka memberi diri mereka pada orang yang mereka cintai... apa yang kau katakan bahwa kau akan mendapatkan ketenangan ketika kita akan datang padamu, sekarang saya akan mendapatkan ketenangan ketika saya membalas dendam dari orang yang berpikir wanita lemah, sekarang wanita istana akan datang keistana lain & itu juga atas kemauan mereka tak seorang pun ingin hidup dngan makhluk sepertimu. setelah itu ratu jodha menghunuskan pedang ke tubuh abumali
Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015

Semakin seru kisah dan perjuangan ratu jodha. Simak kelanjutannya ya guys!!

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 284 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top